Orang Cacat yang Luar Biasa!!

Banyak sekali orang-orang yang mengagumkan di sekitar kita. Dari mulai orang sehat sampai orang cacat sekalipun. Mereka menyuguhkan inspirasi yang luar biasa tentang keberhasilan, kemajuan, kerja keras, ketekunan, keuletan, kesuksesan dan sebagainya. Salah satunya adalah tukang tambal ban yang cacat di bawah ini. Semoga membuat kita berfikir dan menjadi inspirasi!! Orang sehat yang pemalas semoga urat malunya masih hidup!

a

(Foto-foto: http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com)

About these ads

21 Responses to Orang Cacat yang Luar Biasa!!

  1. dcLone_ says:

    patut dijadikan renungan . . . . syukron bwt foto nya. keren.

  2. devi says:

    the best!!!!!!!

  3. sapta says:

    you is the best…….
    and you so goooood nes

  4. putmartin says:

    sebagai contoh bagi yang lain, banyak pengemis berdasi, belajar aja lo sama dia …….

  5. FARAH says:

    JGN PTZ AZA Y PAK MG PAC CMBH

  6. Ita says:

    subhanallah orang cacat ja masih usaha tapi di sekitar kita yg sempurna malah jadi pengemis!

  7. fadhiel says:

    alah mak!!!

  8. kiki agnia says:

    sy sngt kagum sm bapak pekerja keras itu…

  9. Well, nice share,good article,very usefull for me…thanks

  10. pablo says:

    saya izin copy linknya untuk diforward ya Mas. semoga bisa menjadi inspirasi orang lain :)

  11. mastyo says:

    izin klik kanan>save page as. incridible.. saluut.

  12. berita indonesia…

    [...]Orang Cacat yang Luar Biasa!! « inspirasi[...]…

  13. aep saepudin says:

    tetap berjuang my friend…..jangan menyerah …..dengan berkarya dan tidak minta-minta(pengemis) itu artinya kita telah mensyukuri apapun adanya diri kita………bravo..

  14. Fredyhmw says:

    Ya Alloh….
    Alhamdulillah kita….
    Salute to bapak….

  15. bathara muda mandiri says:

    ijin share gan

  16. rif says:

    Alhamdulillah.
    Segala puji bagi Allah yang memberikan kekuatan kepada Bapak itu untuk tetap berusaha dan tidak menjadi pengemis.
    Banyak yang sempurna tapi jadi pengemis: tubuh sempurna, hatinya cacat.

  17. Kalo saya tidak akan sanggup seperti itu :)

  18. abdul hamid says:

    subhaanallah, sungguh merupakan suatu semangat yang patut ditiru, pantang mnyerah, pantang meminta-minta. Sungguh Allah dan Rasul-Nya sangat tidak menyukai orang yang hobi MENGEMIS.
    Ingat sekarang masih banyak orang yang sudah kaya, gagah berkuasa, tapi mengemis………………………………….
    Na’udzubillah…………..

  19. [...] http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com) Copas dari : http://moeflich.wordpress.com/2008/08/25/orang-cacat-yang-luar-biasa/ Share [...]

  20. [...] masih hidup! a (Foto-foto: http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com) Copas dari : http://moeflich.wordpress.com/2008/08/25/orang-cacat-yang-luar-biasa/ Share [...]

  21. manusia tak ada yg “SEMPURNA”
    karna KESEMPURNAAN hanya milik ALLAH SWT,

    maka dari itu apapun kekurangan kita semua,, bukan tuk menghalangi rasa syukur kpd yg MAHA SEMPURNA,,

    apaun kekurangan kita & apapun bentuknya, kekurangan fisik, kekurangan ekonomi,, dll. jadikan kekurangan itu sebuah kelebihan kita, dg semua itu kuasa dan mujizat TUHAN menjadi nyata, maka dg itu semua ucapan puji&syukur kepada TUHAN, kan terucap di setiap engkau mengucap,,

    bg sy & siapapun yg kekurangan secara ekonomi,, jadikan kesabaran,kerja keras, telaten, tekun, ulet, tau akal,&ibadah kita, menjadi kelebihan kita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 652 other followers

%d bloggers like this: