Semprulisme Penguasa Arab

Semprulisme adalah sebuah ungkapan kekesalan, dari ungkapan: “Semprul lu!” Sama dengan “goblog lu!” atau “Tahi lu!” atau “Monyet lu!” dan sebagainya. Kekesalan kita pada bangsa Arab ini bukan mengada-ada, mungkin kita akan mendapatkan kekesalan yang sama setelah menyaksikan foto-foto di bawah ini. Negara-negara Arab memang tidak bisa dijadikan panutan dalam bersikap soal harga diri terutama terhadap Barat. Mungkin, foto-foto ini menyakitkan umat Islam yang menderita oleh kesewenang-wenangan Barat pada negara-negara Muslim, oleh brutalisme pasukan tentara Barat yang membunuh anak-anak, perempuan dan sipil Muslim yang tidak berdosa. Tapi ya, sebaiknya kita tidak perlu menyalahkan siapa-siapa, salah sendiri mengapa uma Islam lemah dan tak punya harga diri seperti ditunjukkan para penguasa Arab dalam foto-foto di bawah ini. Saat rakyat sipil Muslim menderita para pemimpin Arab malah bersahabat mesra dengan para pemimpin Barat yang membantai rakyatnya. Mohon jaga emosi, jangan sampai menonjok screen komputer Anda ya, apalagi memecahkannya dengan batu! (Moef).

a

About these ads

3 Responses to Semprulisme Penguasa Arab

  1. DEDI says:

    memeang cukup aneh dan saya katakan “gila” bangsa arab, disamping rakyat palestina di bantai habis-habisan, malah ada sebagian bangsa arab yang bersahabat dengan kaum kafirin (bush).

  2. …salah sendiri mengapa umat Islam lemah dan tak punya harga diri …

    Umat Islam lemah dan tak punya harga diri, mungkin karena umat Islam itu sendiri (KITA SEMUA) yg salah. Tidak bisa berbuat apa2, hubungannya dg sistem yg ada.
    Untuk foto “Arab7.com” –> Kalau anak itu sampai ditembak, Masya Allah !!! . . . . . Gerammmmmm

  3. muhammad fatwa says:

    KIAMAT SUDAH DEKAT…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 658 other followers

%d bloggers like this: