Injil yang Benar Membenarkan Islam, Islam Membenarkan Isa A.S. dan Injil yang Benar

MISTERI INJIL KUNO BARNABAS MENGGUNCANG DUNIA

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh: Deden Mauli Darajat*

Munculnya kitab kuno di Turki pada Februari 2012, yang diyakini sebagai Injil Barnabas, membuat perdebatan di dunia internasional makin panas. Namun, perdebatan masih berkutat soal klaim benar tidaknya kitab itu sebagai Injil Barnabas. Adu pendapat belum masuk ke ranah isi kitab yang memang belum diterjemahkan oleh pemerintah Turki.

Kepala Direktorat Jenderal Museum dan Aset Budaya Turki, Zulkuf Yilmaz, mengakui memang ada satu kitab kuno yang masuk ke Museum Etnografi Turki pada Februari 2012. Kitab itu diberikan militer ke museum, setelah selama 12 tahun tersimpan di dalam lemari besi di kantor Pengadilan Tinggi Ankara.

Zulkuf berjanji, direktoratnya akan segera menganalisis isi kitab itu. Rencananya, kitab setebal 40 lembar itu akan dikirim ke Laboratorium Pusat Bahasa Turki untuk diteliti lebih lanjut. “Di laboratorium itu akan dianalisa dan diterjemahkan isinya,” ungkap Zulkup kepada televisi Hurriyet.

Injil Barnabas versi Turki ini ditulis di atas kulit hewan yang berwarna cokelat kehitaman. Penulisnya menggunakan tinta dari emas dan isinya dalam bahasa Aramaic, bahasa yang diperkirakan bahasa ibu Yesus Kristus. Umum kitab ini diduga mencapai 1.500 tahun.

Ada tiga versi Injil Barnabas, yakni Injil Barnabas berbahasa Italia, Injil Barnabas berbahasa Spanyol, dan terakhir yang ditemukan di Turki. Manuskrip Injil Barnabas versi Spanyol hilang dari peredaran, namun sebagian teksnya muncul di transkrip pada abad ke-18.

Munculnya Injil Barnabas di Turki yang ternyata berbahasa Aramaic menjadi penting karena bisa jadi inilah kitab yang lebih tua dari dua kitab sebelumnya. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay, juga percaya kalau kitab Bernabas asal Turki ini adalah versi asli Injil Barnabas.

Dari dua versi itu terungkaplah versi lain soal Yesus Kristus dan munculnya Islam serta Nabi Muhammad SAW. Itu mengapa Injil Barnabas disebut ajarannya lebih pararel dengan Islam.

Dalam analisisnya, majalah Y-Jesus asal Amerika Serikat, menyatakan isi teks secara efektif menyangkal keilahian Yesus dan menolak konsep trinitas, kepercayaan kristen yang mendefinisikan Allah dalam tiga pribadi, Bapa, Anak, dan Roh Kudus.

Laporan itu juga menyatakan dalam teks, Yudas Iskariot disebut sebagai orang yang mati disalib dan bukan Yesus. Sementara dalam Perjanjian Baru, Yudas disebut mengkhianati Yesus.

Perdebatan soal isi dua kitab Barnabas sebelumnya pun kembali marak setelah Injil Barnabas Turki muncul. Phil Lawler, editor Catholic World News (CWN), menyatakan, kitab Barnabas Turki dapat saja diterima. Namun, karena manuskrip itu belum diterjemahkan, tidak ada yang tahu persis apa isi dari kitab itu.

Phil mengatakan, satu media Iran, Basij, melaporkan penemuan Kitab Barnabas Turki ini. Oleh Basij disebutkan, Injil Barnabas Turki ditulis pada abad ke-5 atau ke-6 Masehi. Phil membantah keras pendapat ini. Argumen yang dia ajukan adalah, Barnabas hidup bersamaan dengan Yesus Kristus dan termasuk 12 muridnya.

“Ini pasti ditulis oleh seseorang yang mengaku mewakili Barnabas,” kata Phil, seperti dikutip Daily Mail.

Ramalan tentang datangnya Nabi Muhammad SAW yang tertulis dalam kitab Barnabas sebelumnyna juga ia sangkal. Sebab, menurut Phil, aspek penanggalan manuskrip itu sangatl penting. “Jadi apa yang Turki miliki sekarang adalah sebuah dokumen tua, tetapi kami meragukan kitab yang saat ini diperdebatkan,” kata Phil.

Teolog Turki, Omer Faruk Harman, mengatakan, untuk mengungkap berapa usia kitab Barnabas Turki itu perlu diadakan riset mendalam. “Scan ilmiah dari kitab mungkin satu-satunya cara untuk mengungkapkan berapa usia sebenarnya,” ujarnya kepada Todays Zaman.

Analis terorisme dan pengamat Iran dari Christian Broadcasting Network, Erick Stakelbeck, mengatakan kemunculan Injil Barnabas Turki adalah akal-akalan Iran. Menurut dia, pemberitaan Injil Barnabas oleh media Iran, Basij adalah bentuk propaganda rezim Iran terhadap umat Kristen. (Kontributor Republika di Ankara, Turki)
_______________________

INJIL BARNABAS DAN KEDATANGAN NABI MUHAMMAD SAW

Deden Mauli Darajat (Kontributor Rol di Ankara, Turki)

Perdebatan tentang kitab yang disimpan di museum etnogari Turki memang belum selesai. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki masih meneliti dan menerjemahkan isi kitab tersebut di Laboratorium Pusat Bahasa Turki untuk memeriksa keaslian Injil Barnabas itu. Siapakah Barnabas itu?

Barnabas lahir di Siprus sebagai Yusuf. Barnabas adalah termasuk orang yang pertama menganut keyakinan yang dibawa oleh Yesus atau Nabi Isa yang kemudian dinamai rasul. Kisahnya muncul dalam Kisah Para Rasul. Paulus menyebutnya dalam beberapa suratnya.

Namun, tradisi Kristen menyatakan ia menjadi martir di Salamis, Siprus. Dia secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, dengan hari pestanya pada 11 Juni.

Dalam tradisi itu, Yesus menyangkal menjadi Mesias (juru penyelamat) dan mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismael, istilah yang digunakan untuk orang Arab. Alkitab ditulis oleh Barnabas sehingga sebagian besar waktunya dicurahkan untuk menulis pesan Yesus.

Sebelum ditemukan kitab di Turki, memang ada dua Injil Barnabas sebagai manuskrip kitab yang dibuat pada abad ke-16 dalam bahasa Italia dan Spanyol. Umat Kristen memang tidak mengakui Injil Barnabas karena Barnabas dianggap tak pernah menulis kitab apa pun.

Secara umum sangat tidak selaras dengan laporan yang juga ditemukan dalam Injil-Injil karena Injil Barnabas bukanlah manuskrip yang ditulis para rasul Yesus seperti Injil Kanonik. Dalam batas tertentu, kitab ini mengikuti penafsiran Islam tentang asal-usul Kristen.

Komunitas Kristen Suriah mengklaim kepemilikan Injil kuno yang ditemukan otoritas Turki pada 2000 lalu itu. Komunitas itu telah mengirim surat resmi kepada Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki, Er tugrul Gunay, untuk mengembalikan kitab suci itu kepada mereka.

Kepala Budaya Komunitas Kristen Suriah, Sabo Hanna, mengatakan Alkitab bersejarah memiliki makna material yang besar bagi Kristiani. “Jika Turki tidak menyerahkannya, kami meminta Turki membuka akses bersama dengan membangun museum di Distrik Midyat, Suriah,” kata Sabo kepada Hurriyet Daily News.

Komunitas Kristen Suriah ini adalah penganut Kristen ortodok di wilayah Arab. Mereka tersebar dari Lebanon, Suriah, hingga perbatasan Turki. Penganut Kristen ini telah menggunakan bahasa Aramik sejak awal berdirinya gereja mereka. “Banyak biara pada awal Kristen di wilayah Suriah di tenggara Turki telah dijarah oleh Turabidin. Karena itu, kami minta agar Injil kuno itu dikembalikan,” ujar Sabo Hanna.

Kelompok Kristen Suriah ini telah menyebar hingga Eropa. Kurang lebih delapan perwakilan komunitas ini ada di Eropa. Mereka juga menyebar di Asia Kecil dengan kitab teks Yunani dan bahasa Aram. Namun, belum dilakukan penelitian secara mendalam apakah Injil ini benar memiliki keterkaitan dengan Kristen Suriah. Secara geografis, letak negara Siprus tempat kelahiran Barnabas berada di Selatan Turki yang dipisahkan Laut Mediterania.

Sedangkan Suriah, juga berdekatan dengan Siprus yang dipisahkan laut pembatas benua Afrika, Asia, dan Eropa itu. Polisi Turki menggerebek kelompok penyelundup benda purbakala di Turki Selatan, 12 tahun lalu. Mereka hendak membawa sebuah kitab ke Ankara. Kitab itu langsung dimasukkan ke brankas kantor Pengadilan Tinggi Turki.

Injil kuno yang diperkirakan berusia 1.500 tahun menjadi perhatian setelah dipublikasikan Pemerintah Turki. Kontroversi muncul karena isi Injil ini meyakini Yesus sebagai nabi. Injil ini memprediksi kedatangan Muhammad SAW setelah Yesus.

Jika benar bahwa kitab ini merupakan Injil Barnabas, ramalan rahib Buhaira saat Muhammad SAW kecil ada hubungannya. Saat itu, Muhammad SAW berusia 12 tahun. Abu Thalib, sang paman, hendak melakukan ekspedisi niaga dari Makkah ke Syam (Suriah).

Saat tiba di sebuah tempat pertapaan di Bushra, antara Syam dan Hijaz, mereka bertemu dengan Buhaira. Sang rahib takjub menyaksikan Muhammad. Sebab, awan selalu bergerak memayungi kemanapun Muhammad melangkah. Buhaira memeriksa tubuh Muhammad untuk melihat tanda-tanda kenabian yang diterangkan dalam kitab-kitab suci.

Ia akhirnya menemukan tanda kenabian di punggung Muhammad, di antara kedua pundaknya. Ia lalu mencium tanda itu. Sang rahib pun berpesan agar Abu Thalib menjaga keponakannya itu karena dia adalah calon rasul yang dinantikan. Prediksi Buhaira dari Kota Bushra itu menjadi kenyataan. Ketika menginjak usia 40 tahun, Muhammad memperoleh wahyu saat menyendiri di Gua Hira. Muhammad menjadi rasul penutup bagi umat manusia.[]

Baca Juga:

Subhanallaah … Inilah Injil Asli yang Mengguncang Dunia itu, 12 Tahun Dirahasiakan, Menjelaskan Isa AS tidak disalib, membenarkan Nabi Muhammad SAW, Mengguncang Vatikan dan Kristen di Seluruh Dunia!!

Terkejut, Paus Benedictus XVII akan Melihat Injil Kuno yang Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad SAW

About these ads

54 Responses to Injil yang Benar Membenarkan Islam, Islam Membenarkan Isa A.S. dan Injil yang Benar

  1. Haslinda Sari Patriatni says:

    Bukti-bukti kebenaran Islam tidak mungkin dipungkiri. Nabi Muhammad S.A.W. menjadi rasul penutup bagi umat manusia. Injil yang benar membenarkan Islam. Coba renungkan dari lubuk hati yang dalam Insya Allah bagi yang belum memeluk agama Islam sadar dari kekeliruannya dan segeralah mengikuti agama Allah.

  2. Zada says:

    subhanallah..
    alhamdulillah bukti2 kebenaran islam semakin terungkap..

  3. eddie purnama says:

    Semoga mjd bahan pembenaran tentang sesuatu hal yg slalu diperdebatkan…Islam adalah agama akhir zaman

  4. agus soloroda says:

    kebenaran didepan mata,mengapa mereka tak mengakuinya

  5. masykur says:

    Mengapa umat yesus dan para pembesar mereka tidak beriman kepada firman Allah tentang akan datangnya nabi terakhir yaitu Muhammad, bukankah mereka yang menyuruh muhammad pulang ketika masih kecil pergi ke syam takut kalau nanti ketahuan anak ini (Muhammad) ini kelak akan jadi nabi utusan Allah ? dan mereka akan membunuhnya , sebab para pendeta tahu dalam kitab injil akan datang seorang nabi yang terahir bernama Ahmad (Muhammad) semoga mereka sadar, amien,

  6. fareza says:

    semua agama benar adanya tinggal kitanya aja yg harus jalani dengan benar,tidak ada baginya(TUHAN) menyalahkan itu smua sebap DIAlah yg tau segalaNYA…….

  7. fareza says:

    pahami aja n jalani yg menurut kita benar…. niscaya kita pasti selamat…amin…………

  8. lakukan segala yg baik dengan ajaran Allah SWT.
    yakin dengan hari akhir yaitu kiamat

  9. surya says:

    Ya susah debat klo kita ni orang2 yang gak tau persis..tapi injil barnabas ini bilang tidak ada makanan yang haram,,halal semua,,

  10. Kebenaran adalah kenyataan. Allahu Akbar

  11. Ztro says:

    Kenapa Islam datang.. ?? kenapa Al Quran diturunkan.???
    itu karena manusia jaman dulu telah merekasaya sendiri ajaran Agama/Ajaran terdahulu.. makanya Islam ( Al Quran ) di turunkan oleh Allah untuk menyempurnakan Ajaran terdahulu…

  12. syaiful hakim says:

    semoga kita semua mendapat karunia hidayah dan inayah dari ALLAH SWT. . Amiin.

  13. Irfan says:

    Zitro, anda dan islam menelan ludahnya sendiri, dan penuh kebohongan dan kontradiski, menurut ajaran agama anda Islam itu sudah ada sejak Nabi Adam dan seluruh Nabipun katanya beragama islam, sekarang anda sampaikan kenapa Islam datang, kenapa Al Quran diturunkan, jadi yang mana yang bena, kaau dari Adam sudah beragama islam, mengapa pula Muhammad diutus sebagai pembawa islam, gimana nih

  14. sadan says:

    @irfan : kalau anda tidak tahu, tidak usah bicara. dari nabi adam sampai nabi isa yg menurut anda JC itu mengajarkan tauhid (keesaan allah). sebenarnya allah swt menurunkan agama mulai darii yahudi, kristen tapi kedua ajaran tsb sudah tidak murni lagi krn diubah2 oleh rasul palsu, lalu barulah allah menciptakan/menurunkan islam [the last religion] kpd nabi muhammad saw. jelas? hahaha

  15. Muhammad abdullah says:

    Apa pedoman dan penuntun umat islam? Al-Qur’an dan hadits…
    Apa pedomannya nabi isa? Injil …jika pedomannya sdh di keluarkan oleh kehendak ALLOH S.W.T Maka tak lama lg si empunya diturunkan oleh ALLOH… Smua umat kristiani gempar…bnyk yg mngatakan palsu…maka yg akan bersaksi injil itu benar ialah Nabi ISA A.S…dgn apa dia akan mmbuktikannya? Dgn MUKZIZAT yg di berikan ALLAH…yg akan mnggalang umat2nya ke jalan ALLOH…S.W.T AMIN

  16. joni says:

    Sejak Adam makan buah pengetahuan baik & salah, adakah ini takdir manusia untuk selalu muncul pertentangan. Bahkan sejak niat penyatuan bangsa manusia via pembangunan menara Babel, ragam bahasa terbentuk. Tidak ada hukum yang menentang hukum Kasih.
    -Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
    -Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
    Daging lemah & Roh penurut. Marilah kita berdoa agar sifat2 ini (pencabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, irih hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora) jauh dari daging & roh kita sehingga kita dapat merasakan hal-hal berikut ini : kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri

  17. Isa says:

    Kahfi, Ahmad; “Terjemahan Injil Barnabas (The Gospel Of Barnabas): Injil yang membenarkan Kerasulan Muhammad”; 2008; Bina Ilmu, Surabaya.
     “Tentang Barnabas, Pesannya Adalah Jika Dia Datang Kepadamu Sambutlah Dia” (Surat Pauluis kepada penduduk Kolose Bab IV Ayat 10) (Halaman 1)
     “Kemudian mereka mengkhitankannya dan memberi nama Yesus sebagaimana pesan malaikat sebelum janinnya dikandung dalam rahim Maria” (hlm 8)
     Kemudian malaikat Gabriel menunjukkan seekor domba kepadanya untuk dikorbankan sambil memuji dan mensucikan Tuhan Yang Maha Mulia selamanya.” (hlm 18)
     Yesus menjawab: ”Phillip, Dia adalah Esa tidak ada yang menyamainya,… Dia Tidak Punya Anak…”. (Hlm 24)
     Yesus menjawab: “Aku tidak diutus kecuali kepada bangsa Israel” (hlm 34)
     “Adam, begitu berdiri di atas kedua kakinya melihat tulisan di udara yang bersinar bagaikan matahari, tertulis “ Hanya ada satu Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan akan menjadi utusan-Ku, demi dia (Muhammad), Aku ciptakan segala sesuatu: yang akan menjadi cahaya kepada dunia di saat kehadirannya, yang jiwanya bersemayam di surga yang terang benderang, enam puluh ribu tahun sebelum Aku menciptakan apapun.” (hlm 71)
     Yesus memberi pengakuan dan mengatakan kebenaran: “ Aku bukan seorang Mesias” (hlm 76)
     “…dan ketika aku melihatnya jiwaku dipenuhi dengan penghiburan, sambil mengakatan: “O Muhammad, Tuhan bersamamu dan semoga Dia memberiku kelayakan untuk melepas tali sepatumu, karena dengan memperoleh kesempatan ini, maka aku akan menjadi seorang nabi yang besar dan suci.”(hlm 82)
     “Oleh karena itu, aku berdo’a dan berpuasa untuk Tuhan kita.” (hlm 93)
     Selanjutnya Tuhan akan memberikan kehidupan kepada semua manusia terpilih, dimana mereka akan berseru: “O Muhammad, ingatlah kepada kami.” (hlm 100)
     Dan Tuhan berkata: “apakah engkau mempunyai saksi-saksi ini, sahabat-Ku Muhammad?” dan dengan penuh takjim dia berkata: Benar Yaa Raab.” Kemudian Tuhan akan menjawab : “Pergilah, panggil mereka, O Gabril.” Malaikat Gabriel akan datang kepada Rasulullah dan akan berkata: “Tuan, siapa saksimu ?” Rasulullah akan menjawab: “Mereka adalah Adam, Abraham, Ismail, Moses, David, dan Yesus anak Maria.” (hlm 103)
     Peter menjawab:“Engkau adalah Kristus, putera Tuhan.” Yesus marah dengar ini, & menegur Peter dgn keras sambil mengucap: “Pergilah & berlalulah dari hadapanku krn engkau adlh setan & berupaya membuatku terjerumus ke dlm dosa!.” (hlm126)
     Yesus menjawab: “sungguh aku diutus kepada bangsa Israel sebagai seorang nabi yang membawa misi penyelamatan, tapi setelahku, akan datang seorang Mesias, yang diutus oleh Allah untuk semua penduduk di seluruh dunia ini, karena demi sang utusan inilah Tuhan menciptakan dunia ini.” (hlm 149)
     Yesus berkata: “kata-kataku seperti sebuah pedang yg akan menebas mereka yg mempercayaiku sebagai lebih dari sekedar manusia.“ (hlm 168)
     Yesus menjawab: “adalah benar bahwa Tuhan telah menjanjikan demikian, tapi sungguh, aku bukanlah sang Mesias yang dimaksud, karena dia telah diciptakan sebelumku dan akan datang sesudahku.” (hlm 178)
     Kemudian Yesus berkata: “…tapi aku terhibur dengan (berita) kedatangan utusan Allah yang akan menghancurkan setiap pendapat yang salah tentangku dan keyakinannya akan tersebar dan (secara mengejutkan) akan menguasai seluruh dunia, karena sebagaimana Tuhan telah berjanji kepada Abraham leluhur kita. Dan yang juga dapat menghiburku adalah bahwa keyakinannya tidak akan pernah berakhir, tapi akan dijaga kemurniannya oleh Allah.” (hlm 175)
     Yesus menjawab: “Nama Mesias itu adalah ‘Yang Terpuji’”, karena Tuhan sendiri telah memberi nama kepadanya ketika Dia menciptakan ruhnya dan menempatkannya dalam kemuliaan surgawi. Tuhan berfirman: “Tunggulah Muhammad, karena demi engkau, Aku akan menciptakan surga, dunia dan banyak sekali ciptaan lain, semua itu diciptakan sebagai hadiah untukmu, sampai pada tingkatan bahwa siapa yang bersholawat kepadamu, akan memperoleh berkah dan siapa yang mengutukmu akan dikutuk… Aku akan mengutusmu kedunia ini, Aku akan mengutusmu sebagai utusan penyelamatan-ku , dan kata-katamu akan menjadi kebenaran, sampai pada tingkatan bahwa langit dan bumi akan gagal, tapi ajaranmu tidak akan pernah gagal. “MUHAMMAD adalah namanya yang penuh berkah.” (hlm 176)
     Kemudian kerumunan orang banyak itu menyerukan suara-suara: “O, Tuhan, kirimkan kepada kami utusan-Mu:
    O, Muhammad, datanglah segera untuk menyelamatkan dunia ini.” (hlm 177)
     Tapi ketika Muhammad, utusan suci Tuhan, akan datang, maka semua hal yang tidak baik tentangku akan berakhir. Dan inilah yang akan diperbuat oleh Tuhan, karena aku telah mengakui kebenaran akan datangnya sang Mesias…” (hlm 205)
     “Bangsa Israel semakin mengukuhkan ujaran-ujaran Yesus bahwa: “Allah itu Esa dan Yesus adalah nabi Allah.” (hlm 229)
     Yesus menjawab: “setiap orang, siapapun dia, harus terlebih dahulu masuk ke dalam neraka. Ini adl kebenaran.“ (hlm 253)
     Secarik kain linen (kafan) membalut tubuhnya: inilah ganjaran yang duiberikan dunia ini kepadanya.” (hlm 261)
     “…dia berkata bahwa sang Mesias tidak akan datang dari anak cucu keturunan David…tapi mengatakan bahwa dia (Mesias itu) akan lahir dari keturunan Ismail, & bahwa perjanjian ini telah dibuat terhadap Ismail, bukan terhadap Isaac (Ishak).” (hlm 264)
     Yesus menjawab dgn hati ceria: “ Dia-lah Muhammad, utusan Tuhan…Krn dia-lah awan putih (yg menaungi) yg penuh dgn rahmat Tuhan.” (308-9)
     “…dan mengingat bahwa hanya ada satu Tuhan, Raab segala sesuatu…” (hlm 331)
     “…kutuklah selamanya setiap orang yang memalsukan Gospel-ku yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, ketika mereka menuliskan bahwa aku adalah putera-Mu.“ (hlm379)
     Setelah berada di dalam rumah, Yesus mengundurkan diri menuju kebun dan beribadah, sebagaimana kebiasaan beribadah yang dia lakukan, dengan berlutut seratus kali dan menempelkan wajahnya ke permukaan tanah. “ (hlm 383; lihat hlm 151))
     Malaikat-malaikat suci ini datang & membawa Yesus serta menempatkannya di langit ke tiga dengan kawalan rombongan besar malaikat-malaikat yang selalu mensucikan Tuhan.” (hlm 384)
     Yudas sama sekali tidak berdaya selain berteriak: “Tuhan, mengapa Engkau meninggalkanku…” sungguh aku mengatakan yg sebenarnya bahwa suara itu, wajahnya, dan diri Yudas benar-benar sangat mirip dengan Yesus.” (hlm 392-3)
     “Ejekan & hinaan ini akan terus berlangsung hingga kedatangan Muhammad sang utusan Tuhan, yg saat kedatangannya, akan menyingkap tirai kepalsuan ini kpd mereka yg menyakini hukum Tuhan .” (hlm 398)
     “Aku mengatakan yg sebenarnya kepadamu bhw aku tidak mati, tetapi yg mati adalah Yudas sang pengkhianat. “ (hlm 400)
     Sedangkan sebagian yg lain lagi mengkhotbahkan & masih mengkhotbahkan yg demikian ini, bhw Yesus adalah Putera Tuhan, termasuk di antara mereka yg tertipu & tersesat adalah Paul (Paulus).” (hlm 401)

    Kahfi, Ahmad; “Terjemahan Injil Barnabas (The Gospel Of Barnabas): Injil yang membenarkan Kerasulan Muhammad”; 2008; Bina Ilmu, Surabaya.
     “Tentang Barnabas, Pesannya Adalah Jika Dia Datang Kepadamu Sambutlah Dia” (Surat Pauluis kepada penduduk Kolose Bab IV Ayat 10) (Halaman 1)
     “Kemudian mereka mengkhitankannya dan memberi nama Yesus sebagaimana pesan malaikat sebelum janinnya dikandung dalam rahim Maria” (hlm 8)
     Kemudian malaikat Gabriel menunjukkan seekor domba kepadanya untuk dikorbankan sambil memuji dan mensucikan Tuhan Yang Maha Mulia selamanya.” (hlm 18)
     Yesus menjawab: ”Phillip, Dia adalah Esa tidak ada yang menyamainya,… Dia Tidak Punya Anak…”. (Hlm 24)
     Yesus menjawab: “Aku tidak diutus kecuali kepada bangsa Israel” (hlm 34)
     “Adam, begitu berdiri di atas kedua kakinya melihat tulisan di udara yang bersinar bagaikan matahari, tertulis “ Hanya ada satu Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan akan menjadi utusan-Ku, demi dia (Muhammad), Aku ciptakan segala sesuatu: yang akan menjadi cahaya kepada dunia di saat kehadirannya, yang jiwanya bersemayam di surga yang terang benderang, enam puluh ribu tahun sebelum Aku menciptakan apapun.” (hlm 71)
     Yesus memberi pengakuan dan mengatakan kebenaran: “ Aku bukan seorang Mesias” (hlm 76)
     “…dan ketika aku melihatnya jiwaku dipenuhi dengan penghiburan, sambil mengakatan: “O Muhammad, Tuhan bersamamu dan semoga Dia memberiku kelayakan untuk melepas tali sepatumu, karena dengan memperoleh kesempatan ini, maka aku akan menjadi seorang nabi yang besar dan suci.”(hlm 82)
     “Oleh karena itu, aku berdo’a dan berpuasa untuk Tuhan kita.” (hlm 93)
     Selanjutnya Tuhan akan memberikan kehidupan kepada semua manusia terpilih, dimana mereka akan berseru: “O Muhammad, ingatlah kepada kami.” (hlm 100)
     Dan Tuhan berkata: “apakah engkau mempunyai saksi-saksi ini, sahabat-Ku Muhammad?” dan dengan penuh takjim dia berkata: Benar Yaa Raab.” Kemudian Tuhan akan menjawab : “Pergilah, panggil mereka, O Gabril.” Malaikat Gabriel akan datang kepada Rasulullah dan akan berkata: “Tuan, siapa saksimu ?” Rasulullah akan menjawab: “Mereka adalah Adam, Abraham, Ismail, Moses, David, dan Yesus anak Maria.” (hlm 103)
     Peter menjawab:“Engkau adalah Kristus, putera Tuhan.” Yesus marah dengar ini, & menegur Peter dgn keras sambil mengucap: “Pergilah & berlalulah dari hadapanku krn engkau adlh setan & berupaya membuatku terjerumus ke dlm dosa!.” (hlm126)
     Yesus menjawab: “sungguh aku diutus kepada bangsa Israel sebagai seorang nabi yang membawa misi penyelamatan, tapi setelahku, akan datang seorang Mesias, yang diutus oleh Allah untuk semua penduduk di seluruh dunia ini, karena demi sang utusan inilah Tuhan menciptakan dunia ini.” (hlm 149)
     Yesus berkata: “kata-kataku seperti sebuah pedang yg akan menebas mereka yg mempercayaiku sebagai lebih dari sekedar manusia.“ (hlm 168)
     Yesus menjawab: “adalah benar bahwa Tuhan telah menjanjikan demikian, tapi sungguh, aku bukanlah sang Mesias yang dimaksud, karena dia telah diciptakan sebelumku dan akan datang sesudahku.” (hlm 178)
     Kemudian Yesus berkata: “…tapi aku terhibur dengan (berita) kedatangan utusan Allah yang akan menghancurkan setiap pendapat yang salah tentangku dan keyakinannya akan tersebar dan (secara mengejutkan) akan menguasai seluruh dunia, karena sebagaimana Tuhan telah berjanji kepada Abraham leluhur kita. Dan yang juga dapat menghiburku adalah bahwa keyakinannya tidak akan pernah berakhir, tapi akan dijaga kemurniannya oleh Allah.” (hlm 175)
     Yesus menjawab: “Nama Mesias itu adalah ‘Yang Terpuji’”, karena Tuhan sendiri telah memberi nama kepadanya ketika Dia menciptakan ruhnya dan menempatkannya dalam kemuliaan surgawi. Tuhan berfirman: “Tunggulah Muhammad, karena demi engkau, Aku akan menciptakan surga, dunia dan banyak sekali ciptaan lain, semua itu diciptakan sebagai hadiah untukmu, sampai pada tingkatan bahwa siapa yang bersholawat kepadamu, akan memperoleh berkah dan siapa yang mengutukmu akan dikutuk… Aku akan mengutusmu kedunia ini, Aku akan mengutusmu sebagai utusan penyelamatan-ku , dan kata-katamu akan menjadi kebenaran, sampai pada tingkatan bahwa langit dan bumi akan gagal, tapi ajaranmu tidak akan pernah gagal. “MUHAMMAD adalah namanya yang penuh berkah.” (hlm 176)
     Kemudian kerumunan orang banyak itu menyerukan suara-suara: “O, Tuhan, kirimkan kepada kami utusan-Mu:
    O, Muhammad, datanglah segera untuk menyelamatkan dunia ini.” (hlm 177)
     Tapi ketika Muhammad, utusan suci Tuhan, akan datang, maka semua hal yang tidak baik tentangku akan berakhir. Dan inilah yang akan diperbuat oleh Tuhan, karena aku telah mengakui kebenaran akan datangnya sang Mesias…” (hlm 205)
     “Bangsa Israel semakin mengukuhkan ujaran-ujaran Yesus bahwa: “Allah itu Esa dan Yesus adalah nabi Allah.” (hlm 229)
     Yesus menjawab: “setiap orang, siapapun dia, harus terlebih dahulu masuk ke dalam neraka. Ini adl kebenaran.“ (hlm 253)
     Secarik kain linen (kafan) membalut tubuhnya: inilah ganjaran yang duiberikan dunia ini kepadanya.” (hlm 261)
     “…dia berkata bahwa sang Mesias tidak akan datang dari anak cucu keturunan David…tapi mengatakan bahwa dia (Mesias itu) akan lahir dari keturunan Ismail, & bahwa perjanjian ini telah dibuat terhadap Ismail, bukan terhadap Isaac (Ishak).” (hlm 264)
     Yesus menjawab dgn hati ceria: “ Dia-lah Muhammad, utusan Tuhan…Krn dia-lah awan putih (yg menaungi) yg penuh dgn rahmat Tuhan.” (308-9)
     “…dan mengingat bahwa hanya ada satu Tuhan, Raab segala sesuatu…” (hlm 331)
     “…kutuklah selamanya setiap orang yang memalsukan Gospel-ku yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, ketika mereka menuliskan bahwa aku adalah putera-Mu.“ (hlm379)
     Setelah berada di dalam rumah, Yesus mengundurkan diri menuju kebun dan beribadah, sebagaimana kebiasaan beribadah yang dia lakukan, dengan berlutut seratus kali dan menempelkan wajahnya ke permukaan tanah. “ (hlm 383; lihat hlm 151))
     Malaikat-malaikat suci ini datang & membawa Yesus serta menempatkannya di langit ke tiga dengan kawalan rombongan besar malaikat-malaikat yang selalu mensucikan Tuhan.” (hlm 384)
     Yudas sama sekali tidak berdaya selain berteriak: “Tuhan, mengapa Engkau meninggalkanku…” sungguh aku mengatakan yg sebenarnya bahwa suara itu, wajahnya, dan diri Yudas benar-benar sangat mirip dengan Yesus.” (hlm 392-3)
     “Ejekan & hinaan ini akan terus berlangsung hingga kedatangan Muhammad sang utusan Tuhan, yg saat kedatangannya, akan menyingkap tirai kepalsuan ini kpd mereka yg menyakini hukum Tuhan .” (hlm 398)
     “Aku mengatakan yg sebenarnya kepadamu bhw aku tidak mati, tetapi yg mati adalah Yudas sang pengkhianat. “ (hlm 400)
     Sedangkan sebagian yg lain lagi mengkhotbahkan & masih mengkhotbahkan yg demikian ini, bhw Yesus adalah Putera Tuhan, termasuk di antara mereka yg tertipu & tersesat adalah Paul (Paulus).” (hlm 401)

  18. ekomei says:

    Mantap…

  19. alim says:

    ALLAHUMASALLIALA MUHAMMAD WA’ALA ALIHI MUHAMAD

  20. ismiyati wahyuni says:

    Subhanallah, Allahu akbar

  21. Hamba Allah says:

    Subahanallah…. tanda2 akan kemunculan Dabat AL Ard

  22. Wida Nur Hasan says:

    Subhanallah….

  23. mR. gAlau... says:

    Walaupun Nabi Muhammad skarang muncul dihadapan orang2 nasrani/yahudi, sebagian dari mereka tetap akan berusaha untuk membantahnya… Karena apa? Karena mereka tidak diberikan Hidayah dan innaiyah oleh Allah S.W.T. Tanpa pertolongan Allah mereka tidak akan mau dan bisa untuk mengucapkan “Asshaduallaa ilaahaillallah waashaduanna Muhammadarrasulullah..”

    Allahu Akbar…

  24. d says:

    Allahu akbar

  25. Liana Lie says:

    Berjaga2lah !! karna byk penyesat2 di akhir zaman !

  26. ogie says:

    Paulus pasti sudah merasa ketar ketir krena injil barnabas ditemukan..sesungguhnya para paulus terdahulu sudah mengetahui injil yg sebenarny,,,ttng kebenran agama islam dn kedatangan nabi muhammad saw

  27. boby says:

    Surat Az – Zukhruf Ayat 61
    S.d 70
    43:61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-
    benar memberikan pengetahuan tentang
    hari kiamat. Karena itu janganlah kamu
    ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah
    Aku. Inilah jalan yang lurus.
    43:62. Dan janganlah kamu sekali-kali
    dipalingkan oleh setan; sesungguhnya
    setan itu musuh yang nyata bagimu.
    43:63. Dan tatkala Isa datang membawa
    keterangan dia berkata: “Sesungguhnya
    aku datang kepadamu dengan membawa
    hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu
    sebagian dari apa yang kamu berselisih
    tentangnya, maka bertakwalah kepada
    Allah dan taatlah (kepada) ku”.

  28. boby says:

    tidak usah repot repot mencari tentang pembenaran yang sesungguhx mudah sekali kenpa d Alquran banyak menceritakan tentang Yesus apalagi tentang akhir jaman menurut Alquran itu sendiri walaupun kadang banyak d putar balikan fakta paling tidak Kisah yesus d ceritakan distu. tetapi d Alkitab tdk ada sedikitpun yg menceritakan SAW, jd yg manakah lebih meyakini tentang Yesus dan berita keselamatanx? tidak perlu mengambil refrensi dari buku2 lain jika Kitab suci masih d anggap suci dan benar benar real dapat d percaya tentang kejadian terdahulu. karna ada tertulis dalam kitab wahyu mengenai tanda tanda akhir zaman ialah bnyak munculx nabi nabi palsu yg akan menyesatkan kebenaran Injil. makasih

  29. Dan says:

    Maha suci Allah Dia tidak beranak dan diperanak,berdiri sendiri,tidak berawal dan berahir,berbeda dari mahluknya serta tidak ada yg setara dengan Dia.

  30. maxi says:

    jika kalian umat islam menganggap bahwa injil barnabas adalah injil yang asli dan benar,berarti kitab kalian alquran yang salah. karna di alquran dikatakn bahwa isa almasih/ Yesus adalah mesias sedangkan dalam injil barnabas dikatakn bhwa muhammadlah yang adalah mesias.

  31. sadan says:

    kata siapa umat islam menganggap injil barnabas itu injil asli? allah telah menurunkan injil kepada isa al masih (yesus). tetapi, isi dari injil tersebut sudah disalah gunakan oleh paulus, untuk kepentingan politik & pribadi, oleh karena itu Allah SWT menurunkan kitab suci alquran yang 100% asli dan benar!

  32. sodik says:

    ya allah, aku berlindung kpadamu dari pada hambamu yg menentangmu. tunjukan jalan hidyah olehmu, smua genggaman ada ditanganmu. sadarkanlah mreka sbelum matahari terbit dri sbelah barat. amiiiiiin

  33. Starlight says:

    Injil Barnabas adalah Manuskrip kitab yang dibuat pada abad ke 16 (dalam bahasa Italia dan Spanyol),namun banyak salah pengertian dari kalangan Islam dan non kristen yang mengira Barnabas adalah salah satu murid yesus namun sebenarnya tidak.injil barnabas adalah sebuah injil gnostik, tidak diakui,karena, barnabas tidak pernah menulis kitab manapun. Dua naskah tertua yang diketahui telah ditetapkan berasal dari akhir abad ke-16, masing-masing ditulis dalam bahasa Italia dan dalam bahasa Spanyol; meskipun versi bahasa Spanyol yang ada hingga sekarang hanyalah salinan dari abad ke-18. Kitab ini panjangnya lebih kurang sama dengan keempat Injil (Perjanjian Baru) bersama-sama (naskah bahasa Italia yang mengandung 222 pasal); sebagian besar memuat kisah tentang pelayanan Yesus, secara umum sangat tidak selaras dengan laporan-laporan yang juga ditemukan dalam Injil-injil karena injil Barnabas bukan lah manuscrib yang ditulis oleh para rasul yesus seperti injil kanonik. Dalam batas tertentu, kitab ini mengikuti penafsiran Islam tentang asal-usul Kristen; karena memang penulis injil ini bukan lah dari kalangan kristen sehingga pengarang dan sejarah tekstualnya tetap menjadi kontroversi yang berlanjut.

    Injil Barnabas telah terbukti oleh para akademisi pada umumnya (termasuk para sarjana Kristen dan sebagian Muslim) sebagai sebuah tulisan yang belakangan dan sebagai tulisan palsu.

    Beberapa organisasi Islam mengutip karya ini untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus (Isa Almasih), khususnya para pemikir Islam terkemuka Rashid Rida di Mesir dan Sayyid Abul Ala Maududi di Pakistan, kedua-duanya telah menerima injil ini sampai batas tertentu, meskipun Maududi kemudian mengatakan bahwa penyebutan nama Muhammad dalam injil ini adalah sebuah interpolasi.
    Sebagian sarjana Muslim juga setuju bahwa Injil Barnabas ini adalah sebuah rekayasa atau telah diubah di kemudian hari

  34. Assalamualaikum wr.wb
    Firman allah swt,
    artinya:
    menyatakan sesuatu kebenaran tanpa kebohongan yang tidak dapat di punggkiri lagi.
    Sesungguhnya tuhan yang maha esa itu adalah seluruh tuhan umat manusia dan mahkluk lainnya,.
    Allah swt lah tuhan sebenar-benarnya umat manusia….
    Di katakan juga bahwa di peradaban zaman nabi isa as.bahwa sejarah turki terjadi sebuah peperangan antar kelompok sesama turki dan masuklah bangsa eropa ke turki pada masa itu dan melakukan perang agama dengan seluruh bangsa turki…karna saat itu turki dalam ancaman umat kristen eropa maka pemimpin turki mengambil inisiatif mengungsikan warganya kebeberapa wilayah di timur tengah..akhirnya kristen eropa mencuri kitab injil asli turki dan di ganti yang palsu hanya saja sampulnya yang sama kitab itu di bawah ke eropa,banyak lagi benda benda sejarah yang di bawa ke eropa dan bangunan bersejarah asli lainnya mereka ganti dengan mengukir agar tampak pada sejarah eropa..dan menghilangkan jejak nabi isa as.sebagian warga turki di bawa ke eropa sebagai tahanan eropa dan para wanita turki di jadikan sebagai pembawa keturunan eropa nikah silang…setelah perang reda maka banyak dari warga tukri yang mengungsi tidak mahu pulang ke negaranya lagi karna takut akan terjadi perang kembali dan ingin menetap di timur tengah..
    Sejarah singkat..
    Pada umumnya mayoritas bangsa turki peradaban abad ke 12 SM Adalah muslim terbesar di dunia..
    Intinya tidak akan ada penyelesaian jika kebohongan antar umat beragama ingin mendapat ke untungan dan memperbanyak pengikut,,sedangkan mereka mengetahui hal itu…
    Tidak ada keraguan antar umat kristen eropa siapa tuhan yang maha esa sesungguhnya..
    Dan kebanyakan dari umat muslim kebingungan terhadap ajaran dan mengetahui sejarah nabi isa as..dan suatu hari nanti ajaran yang di turunkan allah swt melalui wahyunya dan ayat suci al qur’an dan Ahadits kepada rasulullah saw akan beralih ke ajaran umat kristen karna ajaran rasullah saw untuk menegakkan islam sudah banyak yang lalai dan ke jalan yang sesat,,.
    Kenapa muslim takut akan kekalahan dialog tentang siapa tuhan yang maha esa… Mencari lebih dalam dari zaman ke zaman… Bukankah muslim di seluruh dunia ini banyak golongan..para pakar dan ulama menemukan 89 golongan muslim itu belum di ketahui seluruhnya,hanya saja di karnakan bingung ingin meneliti ke planet-planet lain karna berbahaya jika ketemu mahkluk asing lainnya jadi lebih baik di dunia saja..bukan kelompok’kalau kelompok berarti bukan muslim..bagi umat kristen tidak ada kekalahan bagi kalian hanya saja..
    Tuhan yang kalian sembah bukan tuhan yang kami sembah,, sedangkan tuhan yang maha esa yang kami sembah bukan tuhan yang kalian sembah…
    Sesungguhnya yang memberi kalian kedamaian dalam kristen adalah tuhan yang maha esa yang di sembah seluruh umat muslim.
    Sedikitpun tidak ada kata menyinggung atau memfitnah hanya saja berbagi pengetahuan agama sesama manusia.
    Wassalamualaikum wr.wb

  35. Al Ghozali says:

    Yang sudah tersesat terlalu jauh dan dalam waktu yang sangat lama tentu akan sulit untuk beralih, betapapun fakta yang di sodorkan itu benar adanya…..
    perdebtan yang hanya berdasar nafsu memenangkan tidaklah produktif.

    lihatlah fakta- fakta yang ada…..

    Isa (yesus) menyembah Tuhan yang maha esa. dan tidak mentasbihkan dirinya sebagai tuhan.

    pengikutnya ( paulus sang rasul) justru mengajarkan penyembahan terhadap yesus dengan Trinitasnya….

    Isa ( Yesus) Mengharamkan babi… paulus menghalalkannya….

    Isa mengamalkan atau mengikuti risalah Nabi Musa/moses yaitu Kitab Taurot/ Toret, sementara Paulus yang diikuti umat kristen sekarang meninggalkannya kecuali hal-hal yang di anggap mendukung kerasulan paulus.

    jadi Kristen saat ini ( yg berpegang pada perjanjian baru) bukanlah ajaran Isa Putra maryam, tapi ajaran Rasul Paulus, yang dalam kristen sendiri tidkpernah ada pengankatan rasul paulus, karena Isa lah yang rosul itu sendiri, yang oleh paulus di angkat menjadi Tuhan..

    Tidak ada yang namanya penebusan dosa di tiang salib.
    pakailah logika, bagaimana ketika yudas ( yang di katakan sebagai yesus oleh Paulus) berada di tiang salib, dia merintih…… eloy eloy lama sabatani…..tuhanku tuhanku…mengapa kau tinggalkan aku….?
    kalau yg di salib adalah yesus/ isa…. mana mungkin dia mengeluh dan menyalahkan Tuhanya atas proses penengkapan dan penyalibannya…?
    klaua yang di salib adalah Yudas sang penghianat…. dengarkanlah….ia memanggil Tuhan… bukan memanggil Tuhan Yesus…

    satu hal wahai saudaraku umat islam maupun umat Kristen….

    kebenaran pasti datang walau ditimbun di dasar bumi…..
    apalagi kebenaran Ilahiyah…….pasti datang, tunggulah hingga saatnya tak ada tempat lagi untuk menutupi kebenaran dengan kebohongan yang tersistem.

    Islam sebagai agama yang datang dari Alloh ( sebagaimana agama Musa dan Isa..) tentu saja akan memberitakan kebenaran, tak perduli apakan berita itu menguntungkan umat kristen atau merugikan.
    Riwayat nabi Isa di ceritakan dalam Al Qur’an seperti nabi nabi lain yang di utus sebelumnya….kenapa…? karena kebenaran harus di sampaikan…..

    benar bahwa Isa Putra maryam adalah nabiyalloh, Ruhulloh tetapi bukan Tuhan atau anak Tuhan.

    injil barnabas paakah benar kitab injil yang asli atau bukan nanti waktu yang akan menjawab. tapi kalau ajaran kristen (sekarang) jauh dari ajaran nabi Isa dan Musa…ya sangat jelas…..

  36. wan says:

    Innadina inzallahi Islam.[sesunguhna agama yang sah di sisi Allah adalah Islam.].[surat Almaidah]

  37. Firman says:

    Subhanallah semoga Allah berikan hidayah pada tabir yang menutupi manusia yang mau mencari kebenaran (orang nasrani./ Yahudi dan seluruh umat manusia di dunia ini)

  38. ananda says:

    Ada yg bilang kalau injil bernabas~~” yg membenarkan akan adanya mesia yaitu nabi Muhammad saw dan pernyataan itu dinyatakan oleh yesus~~ dan sebagian org injil bernabas ialah injil yg asli ada juga yg bilang injil yg sudah dirubah…coba semua berfikir…sebelum nabi muhammad lahir sudah tertulis dan muncul injil bernabas itu…dan dijaman itu adakah yg tau dan mengenal Nabi Muhammad tentunya Tidak Kecuali atas kebesaran Tuhan berita Muhammad yg ditulis diinjil bernabas…Subhanallah….jadi mau org berpendapat bagaimanapun tetap…Hanya dg Ijin dan hanya Kuasa Allah lah berita Muhammad bisa ditulis…jadi isi injil bernabas mengenai mesias Nabi Muhammad saw Ialah suatu kebenaran nyata langsung dari Tuhan…Entah Allah menghendaki melalui perantara siapapun…dan dimasa…itu yg paling dekat dg Tuhan ialah Yesus…dan pastinya yesus sendirilah yg mengikrarkan kalimat itu dan didengar oleh org2 terdekatnya…Hanya atas kuasa Allahlah berita Muhammad yg tertulis diinjil bernabas sebab kitab itu muncul sebelum munculnya nabi muhammad….Maha Benar Allah dan Rasul yg senantiasa patuh..~~.Salam santun~~

  39. James Abdullah says:

    @irfan:sejauh apa anda tahu tentang islam yang sebenarnya?
    Allah mengajarkan Islam Dari umat Adam Sampai umat Muhammad bukan secara langsung,melainkan secara bertahap,agar umat manusia dapat mengerti apa itu islam.Sekarang saya tanya anda,gimana dengan logika jika anda baru di lahirkan 2 bulan,lantas orang tua anda langsung mengajarkan ilmu seperti contoh kalkulus,tanpa di ajarkan apa itu angka dan huruf,saya yakin dengan 100% anda tidak akan pernah mengerti,dan ingat…saya berkata seperti ini bukan karena saya paham tentang islam,jujur saya adalah salah satu pendeta,yang sadar setelah mengetahui fakta sesungguhnya,bahwa memang benar,ia Allah tuhan alam semesta,dan saya juga percaya,bahwa hidayah tuhan telah membuka matahati saya untuk melihat kebenaran sesungguhnya,bahwa tuhan tidak,dan tidak akan pernah membiarkan yesus mati di salib.

    @maxi:buktikan,surat alquran yang mana yang menyebutkan Isa Almasih itu adalah messiah?Anda salah besar dan hina sekali bagi umat kristian,jika anda mengaku seorang kristian yang mengatakan
    Muhammad itu Messiah..
    Saya tanya anda dahulu,apakah anda tahu apa itu MESSIAH?
    Messiah itu dalam fakta sebenarnya adalah,seseorang utusan dari Allah,bukan seorang nabi atau rasul,INGAT,bukan seorang nabi atau Rasul,di utus datang,dia lahir dari keturunan Muhammad untuk memerangi Trinitas palsu,yaitu Dajjal,Mesiah palsu,dan Malaikat terbuang,atau dalam bahasa kita iblis….dan Mesiah itu kita ketahui bernama Mahdi,yang akan muncul di saat Islam nanti cuma hanya sebuah dongeng…..inilah fakta sebenarnya fakta yang saya dapatkan

    Satu hal lagi yang perlu saya beritahu,tidak hanya kitab barnabas yang menceritakan lahirnya muhammad,namun dalam kitab hindu juga,tanpa disadari,sudah di ramalkan kedatangan sang muhammad

    Untuk semua umat muslim:
    Terima kasih kepada kalian semua yang masih berjuang menyadarkan semua umat muhammad yang tersesat ini.jika saja orang tua saya masih hidup,saya pasti akan menyadarkan mereka,sebagaimana tuhan Allah menyadarkan saya sekarang ini

    Dan untuk sodara saya yang masih terbutakan berita palsu:
    tolong jangan hanya berpedoman kepada kitab saja,jelajahilah dunia ini,temukanlah dalam kitab mereka alquran,kebenaran sebenar benarnya kebenaran

  40. injil d gunakan hanya sezaman nbi isa hbis zman itu ya skrg tinggl hanya
    al qur’an

  41. eko says:

    smga ALLAH mmbka jlan hti org yg g prya.amin

  42. bayu says:

    kebenaran dan keadilan hanya milik ALLAH………..
    smoga umat manusia di muka bumi ini di beri hidayah.
    amin

  43. ihcall soputan says:

    Sudahkah kita melihat diri kita sendiri…
    dari pada memperdebatkan isu .. bukankah lebih baik kita berbuat kebaikan ???
    Dengan saling berdebat .. bukankah menambah permusuhan ???
    Kapan dunia ini akan damai jika selalu berpatokan kepada kata ini .. kata itu … menurut si ini .. menurut si itu ….

    Allah sudah menuliskan dalam hati kita manusia tentang kebenaran sejati ….
    bukankah apabila kita akan melakukan kejahatan … ada pertentangan dalam diri kita ???

    Perbanyaklah berbuat kebaikan …
    dan biarlah masing-masing manusia menanggung kesalahan nya sendiri sendiri menurut amal dan kebaikannya dan dosa-dosa yang diperbuatnya….

    Sebab kedamaian sejati ada dalam diri kita …

  44. Wilah Sawung says:

    Kalau Injil yang sekarang tergolong palsu isinya, jelas tuduhan itu tidak mendasar.
    Sebab banyak ayat-ayat Alquran jika diteliti dengan seksama dan dilandasi pikiran netral pasti ditemukan hubungan antara keduanya terutama pada ayat-ayat penting dala Qur,an yang menyangkut keselamatan manusia di akhirat.

    ://hubungantersembunyi.blogspot.com/

  45. yoanM says:

    saya setuju skali dgn pendapat sdr.hamba Allah swt…sy sendiri org kristen…yg plng penting,kt slng menghargai antar sesama umat bragama..tdk prlu debat,krn pengetahuan kt sendiri ttg agama kt mngkn msh sgt tipis…peace..

  46. Tya says:

    Orang2 nasrani tidak akan mau mengakui kebenaran yang hakiki..maka lebih baik jika kita katakan..”Lakum dinukum wa liyadin”…bagimu agamamu dan bagiku agamaku…dan semua akan terbukti di akhir jaman dimana penyesalan akan tak berarti lagi…

  47. hamba says:

    Assalamu’alakum,wrwb. Saudraku seiman, muslimin dan muslimat, dimohon bantuannya utk memberi pelajaran kpd pemilik blog laknatullah yg tlah menjelekan islam. ini alamatnya: http://islamexpose.blogspot.com/

  48. Noviar says:

    Al Qur’an tidak bisa dipalsukan, emang injil bisa begitu??,,

  49. Noviar says:

    Orang Islam setiap hari sehabis sholat di siang dan malam membacanya (dibaca hari demi hari, lembar demi lembar, dan mengulanginya sampai selesai atau Khatam Qur’an, sehingga tidak aneh jika ada orang yang hapal al qur’an, sedangkan orang kristen apakah pernah membiasakan membaca Alkitab (Injil) tiap hari (dari perjanjian lama sampai perjanjian baru), sehingga apakah anda pernah mendengar ada pendeta/ pastur/ orang kristen yang hafal Injil ayat demi ayat dari perjanjian lama sampai perjanjian baru (ini karena Injil memakai bahasa manusia ), sehingga kitab injil bisa dengan mudah dirubah dengan dikurangi atau ditambahkan, karena tidak ada orang yang hafal.

  50. Noviar says:

    Al Quran menyeburkan kata-kata Islam, apakah Injil menyebut-nyebut kata Kristen???

    Kebenaran Al-Qur’an dijamin kebenarannya, yaitu di surat Al Hijr ayat 9, sedangkan Injil ??????. Injil campuran buatan Matius, Markus, Lukas, Yohanes, dan Paulus.

  51. Berikut ini kutiban dari injil ‘palsu’ Barnabas:

    ‘Kemudian imam itu berkata: “Dengan nama apakah Mesias itu akan dipanggil?” {Yesus menjawab} “Muhammad adalah namanya yang diberkati” ‘ (ps. 97).
    dan
    Yesus mengaku, dan mengatakan kebenaran: “Aku bukanlah Mesias itu.” (ps. 42:2)

    Jika kita menilik Al-quran, Siapakah NAMA Mesias tsb? “Isa” Al-Maseeh (YESUS)
    Sedangkan menurut injil ‘palsu’ barnabas adlh Muhammad.
    *************

    Bila kalian menganggap injil ‘palsu’ barnabas benar, maka terang2an kalian MENYANGKAL Al-quran. Tidak bisa keduanya benar.

    Wassalam… ;p

  52. Fatimah says:

    Subhanallah…. Alhamdulillah…..

  53. alvian putra says:

    Intinya kita percaya dan ikhlas menjalankan amal ibadah yang kita percayai tersebut,,
    Jaga tali silaturahmi dan jgn saling kau mendustakan agama orang lain,
    Dan yg paling parah lagi jangan sampai kau disebut sebagai seorang Munafik di hadapan Tuhan mu..

  54. eman says:

    NABI MUHAMMAD SAW adalah presiden bagi umat manusia di dunia dan para nabi terdahulu ialah mentri2 yang di utus allah swt

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 539 other followers

%d bloggers like this: