Mummi Mayat Fir’aun

MUMMI MAYAT FIR’AUN YANG MEMERINTAH MESIR TAHUN 1279-1212 SM

Rameses the Great ruled over Egypt from 1279-1212 BC, an incredible 67 years. Rameses was legendary in many respects. At a time when most people lived only a few decades, Rameses was about 90 years old when he died. He was a tall man about six feet in height, when the average Egyptian was a little over five feet tall. Rameses had many wives in his lifetime and is believed to have fathered over 100 children. In 1974, Egyptologists at the Cairo Museum noticed that the mummy’s condition was getting worse rapidly . They decided to fly Rameses II to Paris so that a team of experts could give the mummy a medical examination. Did you know that even a mummy needs a passport to travel? Ramses II was issued an Egyptian passport that listed his occupation as “King (deceased).” (Alamgir Hussain, June 2004)

a

picture6.png

WHAT DO YOU THINK??

Ingin tahu kisah ditemukannya kerete kuda Fir’aun di Laut Merah? Nih Klik: https://moeflich.wordpress.com/2008/06/04/fakta-kebenaran-mukjizat-nabi-musa/

 

About these ads

107 Responses to Mummi Mayat Fir’aun

  1. akims says:

    salam kang..!!
    perkenalkan nama saya akims…!!

    materinya ok juga…terima kasih atas informasinya…!!

  2. madde wijaya says:

    hhhhhhhhaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh…!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. ryan says:

    hoax itu apa sih, zeein..?

  4. itu ya yang jadi musuhnya Nabi Musa AS ?? Ramses II atau Menepthan

  5. joeseph says:

    ^
    king (deceased)…
    LOL!

  6. den says:

    PARAOH paruas lah,,,,, kasian deh lu fir!!!!!

  7. ukhti tiwi says:

    bisa gak ya orang sekarang buat mumi kaya dulu??

  8. misdie says:

    ah yang bener ,,,bukannya Fir’aun mati tenggelam di laut merahh

  9. jund says:

    @misdie..

    bukannya mayat nya di selamat kan … biar buat bukti….

  10. Arif Billah says:

    klo liat keadaannya yg sekarang , tentu gk terbayang kondisinya di masa lalu, yang dgn congkaknya mengatakan “akulah Tuhanmu yang paling tinggi” kepada rakyat mesir, mmg org sombong pantas menerima hukuman ini , Segala puji bagi Allah SWT yg memiliki Kebesaran dan Keagungan tiada tara , Yang membalikkan keadaan dengan sekejap..

  11. Hamba Allah says:

    Dalilnya ada dalam surah Yunus ayat 92.:-)

    10:92

  12. harry says:

    MEMANG KAU FIR’AUN .. MACAM MANA RASANYA TIDUR DARI THN 1300 BC(SEBELUM MASEHI) SAMPAI SEKARANG

  13. dcLone_ says:

    Subhanalohh…. tosss sepuuhh geuningan ny cuuuuu… geura gugah atuh cuuu, tong moloorr waeee…..kasusss.

  14. Hakim says:

    bagus juga tuh ada yg mengawetkan jasadnya..

    jadi bisa liat gimana sisa2 rongsokan fir’aun laknatullah

    nice info Bang.. :)>-

  15. ANDHY says:

    ” Firaun memang sudah dijanjikan untuk diperlihatkan”
    sebagai pelajaran untuk generasi yang akan datang setelah generasi mereka…

    silahkan cari sumber nya di alquran

  16. Agus Permana says:

    Pelajaran bagi kita semua….Moga2 keimanan kta makin bertambah…. Photo & Info Bagus, Nih..

  17. slamet mu says:

    ihh jelek amat ya,,,!!!!!! itulah gambaran firaun yang sejarahnya mengaku sebagai tuhan…maha besar allah,,,semoga ini semua menjadi pelajaran bagi kita semua..agar jangan2 mencoba mengaku sebagai tuhan ..naudhubillah mindalikk….!!!

  18. andri says:

    assallamuallaikum ngeri liatnya gak diterima bumi, tapi kita berdoa aja semoga allah swt memaafkan segala kesalahannya, amin

  19. addin says:

    kcian de lu…….mkX sblum mti tuh,bc 2klimat sahadat donk biar g jd mumi kyk gni….^_^…selamat mnikmati neraka jahanam y@ bro…:-)

  20. hasbie AsshidiQie says:

    subhanallahhhh

  21. ilham says:

    hanya ALLAH yang kekal……..

  22. boy says:

    matilah ang lamak dek ang mah tangkorak

  23. Yis Fabregas says:

    Tidak ada tandingan&sekutu bagi ALLOH TA’ALA..syirik dosa tak terampunkan kalau tidak segera bertaubat sebelum mati

  24. MH Fihry says:

    muuoddarr lo fir

  25. Naga Bonar says:

    Weelleehh….!!, jazadnya koq kayak ikan asin gitu siih apakah tu karena pernah tenggelem dilaut ?!

  26. syaiful says:

    Blog milik akang memang bagus,isinya bermanfaat.

  27. khalifah says:

    Allahuakbar…..
    Allah maha besar….
    yang lainnya keciiilll…
    Allah maha berkehendak…dan pengadil yang seadiladilnya…
    subhanallah…

  28. arifin says:

    subhanaloohhhhhhhh……………………………..

    akhirnya mati juga tuh iblis firaun

  29. [...] 200 Tahun dan Bahagia Berpasangan!!Only In Indonesia (Unik Tiada Tara)Ikan MengerikanAll EntriesMummi Mayat Fir'aunInilah Proyek Mega Raksasa Rencana Pengembangan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi (Sangat [...]

  30. jasrison says:

    Kesombongan dan kecongkakan siapun tidak akan ada apa apanya disisi Allah

  31. ahmad rivai says:

    Kami berlindung kepadamu yaa Allah yg maha pemurah lagi maha penyayang, dari termasuk golongan fir’aun yang telah kau la’nat. Na’udtubillahi min dtalik…

  32. cinta says:

    i am very2 sady ……..
    coz this is a mummy………………..
    i think a bulshit…….??????

  33. kahfi says:

    mha sci allah.tiada tuhan selain allah.. smua tdak yang abdi kcuali allah S.W.T

  34. Angger says:

    wah,itu namanya orang kafir!masa sudah berabad-abad,mayatnya masih utuh,hiii,serem!

  35. ouurghhhh. itulah azab

  36. aish says:

    ih ngeriiii….

  37. ocha jieeeeeee says:

    ihhhhhhhh

    ngeri banget

  38. Muhammad Harun says:

    La`nat Allaah azz.wjll senantiasa bersama makhluk yg mengaku tuhan

  39. ainy says:

    firaun yaa..
    kok gag ganteng lagii..
    wkwkwkw.. :)

  40. reny says:

    jangan mendoakan agar dia diampuni yaa,,,
    karena ga bboleh kita mendoakan orang kafir,apapun itu,selain mendoakan masuk islam…
    pernah rasul ditegur saat mendoakan pamannya yg kafir agar diringankan azabnya…
    =D

  41. rasa says:

    fir’aun,iblis berwujud manusia,..
    whiihh sungguh ngeriiiiiiii tampangmu..

  42. rizal wiransyah says:

    napa face firoun,juelek bgt and rambutnye kusyet bgt?.
    .
    .
    .
    .karena dulu ng ada salon…rasaen loh orang kafirr..
    neraka jahanam memang klop bgt buat loh…AMINNNN….

  43. salman says:

    Menurut Maurice Bacaille; peneliti-peneliti perancis (1974/1975) menetapkan bahwa Firaun exodus (kepergian Bani Israel dari Mesir) adalah Mineptah. Hasil penelitian pada ke dua mumi (Ramses dan Mineptah) begini:
    1. Kematian Ramses II karena penyakit dan usia tua, sehingga tidak mungkin mampu mengejar Bani Israel
    2. Kematian Mineptah karena kecelekaan yang amat fatal (terlempar, benturan keras,dll).
    Bisa jadi Ramses adalah Firaun yang membesarkan nabi Musa di istana Mesir sampai dengan Musa melakukan pembunuhan kepada orang Mesir lalu Musa kabur ke Midian. Kembali lagi ke Mesir (umur Musa 80 tahun)Ramses II sudah diganti anaknya Mineptah

  44. wakakakak…………..udah makan belum gan ….????

  45. reena says:

    bagus utk orang ramai

  46. DANY says:

    Muminya kayak Yang baca Tulisan nieeee…..

  47. jejen jaenal says:

    aku sih cuma bilang, bahwa gambar ini menunjukan kebesaran Tuhan, kita sebagai makhluknya tdk boleh sombong atau angkuh terhadap sesama apalagi terhadap Tuhan YG Maha Suci.

    Firaun slamat menikmati neraka…kakaaaaaaa..

  48. endra setiawan says:

    nikah fir’aun yang laknat ALLAH ke atasnya?
    na’udzu billah hi mindzalik,,,,

  49. kihada says:

    Komentar Salman seperti orang oon. Keciaan deh looo

  50. YANA SURYANA says:

    INI AYAT ALLAH YANG TELAH DIPERLIHATKAN KEPADA KITA SEBAGAI WUJUD NYATA KEBESARAN ALLAH,SEMOGA KITA SEMUA BISA MENGAMBIL PELAJARAN DARI KAUM YANG TERDAHULU.

  51. Dina says:

    ikhhhhh……serem buangtzsic…..

  52. raden mas sunoto says:

    akhirnya firauan njengkang jg’ orng yg di tkti di jamannya dia ‘ yg plng brkuasa’ skrng buseeeeeeeeeeet tak berdya..hahahahahhahahahahha’ mampus tuh firaun’ tempatmu di neraka slamanya’ naudubillamindalik’ jabang bayi ajaa niru’ jgn smpai ada di dnia ini yg kya firaun…ntr nasibnya’ ampun deh’ nerakalh tmptny

  53. Yos says:

    Wah, ngeri juga ya …
    Eh, ( sekedar info ) di Semarang lagi ada pameran mumi lho … katanya sich asli dibawa dari Mesir.

    http://multisofthardware.tk
    http://yosafattan.wordpress.com/

  54. Yos says:

    Wah, ngeri juga ya …
    Eh, ( sekedar info ) di Semarang lagi ada pameran mumi lho … katanya sich asli dibawa dari Mesir.

    http://multisofthw.tk ( maaf, ini ralat dari link diatas )
    http://yosafattan.wordpress.com/

  55. ichlas nian says:

    ini kayanya bapaknya piraun yang di tenggelamkan di laut merah deh or yang membesarkan nabi musa AS. wallahualam….

  56. Riana says:

    hiii takuut >.<

  57. wiky elay says:

    FIR’AUUUUN….. SLAM HANGAT DARI DUNIA… KMI DSINI MENGHARAPKAN KMU FOREVER TO HELL…. mndi nya’ yng lma ya’ firauuuun,,,, biar bdan mU g’ bAu…. jha.ha.ha.ha……

  58. awiec says:

    Kasihan juga ya….
    kesombongannya yang luar biasa menjadikannya kekal (kekal dalam batas) dan terkenal … tercatat dikitab dan jasadnya pun kini menginap diatas darat ….
    malu 2x dech …

    semoga Alloh memasukkan kita kegolongan orang2 yang rendah hati..

  59. wd blog says:

    itu kayaknya masih idup,,iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  60. fichr says:

    ini nie,yg ngrasa banyak dosa,pengen kayak gitu????

  61. ardie says:

    y alloh jauhkn hamba dr skecil apapun sifat sombong…bahwasanya hy KAU lah yg berhak sombong atas semua mahluk Mu…..

  62. arief says:

    Coba lihat hey manusia-manusia sombong… yang merasa paling berkuasa.. yang merasa paling hebat … yang merasa paling segala-galanya…. dirimu akan menjadi seonggok daging yang tak berarti bila kau mati nanti..
    Belajarlah dari orang-orang yang dahulu……
    Manusia akan kembali kepada sang pencipta, yang Maha Besar, yang Maha Kuat, Sang Penguasa jagat raya… Allah SWT.

  63. rio says:

    tolong janganlah enkau menolok2 atau mengejek apa yang telah di ciptakan oleh Allah, karena semua itu ada faedahNya…..

  64. avi says:

    to lah kau to aun….dulu dah q bilang jangan sombong jangn sombong tp kau to mada gak mau dengerin kata2 q….sekarang kau rasakan lh to siksa dari allah swt

  65. nank says:

    ngaku tuhan tapi koq..,bisa mateee…

  66. Fuazi Rahman says:

    baca juga surah Al-Baqarah ayat 50..

  67. 'zHenNie says:

    “hhhhhhhhhhhhhhhhhaahahahahahahahahahahhahahahahahahahah
    Lebokkkkk pirauNdt gUzt jdd ro”kkong,,,,hiiihaaa

  68. breww says:

    leuheung rongsokan beusi bisa dijual,ieu rongsokan firaun rek saha nu meuli.DURUK WE DI NARAKA!!!!.HAKAN TAH TUKANG NGEWE DOMBA!!!!

  69. mindy says:

    lo semua yakin klo itu mayatnya firaun

    heheheheheheehehehehehehehehheehehehehheeheh
    jelek banget posenya ga bagus
    nggak cocok jadi model

  70. rahman says:

    gimana bisa tu ada muminya si Laknatullah(Fir’an)
    kan dia tenggelam di laut.

    kalau memang ia…. , terbukti..ya…jasadnya ngak diterima oleh Bumi.

  71. fajar says:

    ya ampooon

  72. ayra says:

    semoga di dunia ni tdk ada orng yg spt dia AMIN

  73. Thanks a lot great article. It isn’t easy material noticed groundwork for a client, and always looking for.

  74. Terrific informational website. I’m totally finding that I love it ;) I’ve just this minute added your web site RSS feed also and I’ll be coming back again real soon :-) a big thank you to you.

  75. TY, great job! Exactly the information I had to know.

  76. interesting opinion…

  77. Ohh very much thanks admin

  78. FSU Cowgirls says:

    one more brilliant. every day advice looking at groundwork for a client, and I am on the look out for.

  79. My family and i were sent here since this particular webpage was tweeted by a young lady I was following and am extremely pleased I made it here.

  80. Hey, just looking around some blogs, seems a pretty nice platform you are using. I’m currently using WordPress for a few of my sites but looking to change one of them over to a platform the same as yours as a trial run. Anything in particular you would recommend about it?

  81. for everyone going over I really appreciate it! . had had to say thanks again! :-)

  82. amenhotep says:

    intinya ramses 2 atau mineptah yg tenggelam dilaut merah?

  83. mini says:

    liatmi itu…………
    ALLAH SWT bnar2 maha kuasa.maha besar, dan maha segalax………….
    tobatlah segera para pemimpin yg tdk adil…………

  84. lhyy says:

    ihhhhhhhhhh ga nyangka ternyata mayatnya Fir’aun aya keneh euuuuuuuuuuuuuuuumZZzzzz

    Meni kaget,,,,,,,,

  85. Tio says:

    “Menurut Maurice Bacaille; peneliti-peneliti perancis (1974/1975) menetapkan bahwa Firaun exodus (kepergian Bani Israel dari Mesir) adalah Mineptah. Hasil penelitian pada ke dua mumi (Ramses dan Mineptah) begini:
    1. Kematian Ramses II karena penyakit dan usia tua, sehingga tidak mungkin mampu mengejar Bani Israel
    2. Kematian Mineptah karena kecelekaan yang amat fatal (terlempar, benturan keras,dll).
    Bisa jadi Ramses adalah Firaun yang membesarkan nabi Musa di istana Mesir sampai dengan Musa melakukan pembunuhan kepada orang Mesir lalu Musa kabur ke Midian. Kembali lagi ke Mesir (umur Musa 80 tahun)Ramses II sudah diganti anaknya Mineptah” =======>> itu komentar dari Salman… maksudnya apa tuh…..??? km lebih percaya Al Qur’an atau mereka…???

  86. Tio says:

    untuk komentar dari Salman… maksudnya apa tuh…..??? anda lebih percaya Al Qur’an atau mereka…???

  87. wisnu says:

    Tiada Tuhan Selain Allah…..

  88. mas rina says:

    awak tu hamba ALLAH sudah sudah lah tu

  89. sholuh tmg says:

    lahaula walaquwwataillabillahil`aliyyil`adhiimi

  90. saya percaya akan keberadaan fir’aun, akan tetapi saya masih meragukan kebenaran dari mayat di atas.

  91. muhammad amirrudin says:

    jadikan gambar itu sebagai pengajaran (petunjuk) buat kita.maksudnya jadikan pengalaman firaun sebagai pengajaran buat kita.kaku dan keras sementara menunggu hari kebangkitan semula(kiamat).

  92. muhammad amirrudin says:

    pastikan kita tidak kaku(?) dan keras(?) sementara menunggu hari kiamat yang pasti muncul bila ALLAH mahukan.

  93. muhammad amirrudin says:

    pastikan kiamat itu berlaku dgn izinNya(?) tetapi bukan disebabkan manusia yang lupa padaNya. amin….

  94. dedi.anwar41@yahoo.co.id says:

    kawusssssssssssssssssssssss……………………..

  95. dj-abuck says:

    mayat fir’aun dan peninggalannya yg ditemukan dilaut merah menjadi bukti bahwa isi al-qur’an memang benar adanya, bukan karangan manusia. Masihkah kita mau berpaling dari al-qur’an & hadist? Bersukurlah kita karena beragama yg benar.

  96. yenita andriani says:

    iiiihhh,,,koq jlekk bgt lu firr, tu maka xx,,,,

  97. endy irawan says:

    naudzubillahimindzaliik

  98. kamal says:

    betul ke tuu…are u sure???

  99. kamal says:

    naudzubillahimindzaliik

  100. ilhea says:

    hahha
    udach ber abad-abad mukanya sudah seram

  101. aditia marwan says:

    memang allah mahakuasa rasain lo…. fir”aun,,, memang lo calon neraka banget,,,, ngeri banget wa liar muka lo… hi,,,!!!

  102. putri salju says:

    idiiihhh ganteng yaa fir’aun..kwkkwkwkkw najiis amat lihat nyaaa…ampuuuuuunnnn
    kaya nya sekarang dah mulai ada nee pengikuut fir’aun..kasiih tau gak yaaaa…

  103. allah telah menjanjikan jasad fir’aun di selamat kan tuhan untuk pelajaran

  104. DOSA YAG TIDAK BISA DI AMPUNI ALLOH.SEPERTI RAJA FIRUN INI..SEBAESAR APAPUN DOSA ANAK CUCU ADAM,SELAGI DIA MAU BERTAUBAT INSYA ALLOIH, ALLOH AMPUNI DAN DI TERIMA TAUBATNYA,,,,TERKECUALI MENGAKU DIRINYA TUHAN.DAN SIRIQ…..?

  105. aroy says:

    Penemuan ok juga makasih atas informasi nya THANKS

  106. m.ihsan saputra says:

    keren banget mayat fir’aun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 538 other followers

%d bloggers like this: