Kelucuan Afrika

        Benua hitam Afrika banyak menyimpan banyak hal menarik. Yang terkenal adalah budaya etnisnya yang kaya dan alam liarnya yang mengagumkan. Tapi tidak hanya itu, Afrika juga menyuguhkan kelucuan seperti terlihat dari foto-foto di bawah ini. Anda harus tertawa!! (lho?), ya minimal tersenyum simpul lah … Bila juga Anda tidak tersenyum sedikitpun, itu sudah gawat. Berarti ada 4 kemungkinan: Pertama, mungkin lagi sakit gigi. Kedua, lagi mikiran hutang. Ketiga, lagi ribut bertengkar. Keempat, mungkin sense of humor Anda perlu ditingkatkan lagi.

a

africa1.jpg

Mobil sudah “ampun-ampunan” masih aja ditambah penumpang. Dan itu yang naiknya, dasar penindas, pada ketawa lagi sorak-sorai menginjak mobil yang harusnya dikasihani. Gak punya perasaan!! Maklum di Afrika pedalaman, mobil tuh syusyah…, beda dengan di Amrik dan Jepang dong. Bila di kita mobil tuh merknya toyota kijang, mitsubishi kuda, disana kan pasti toyota harimau, macan, buaya. Hiiyy … siapa yang mau naik … makanya mendingan yang ini diinjak-injak sampai remuk asal selamat.

a

africa2.jpg

Ini membangun jalan ya ampuuun …. gimana ceritanya. Punya mata gak sih? Hahaha ….. Satu-satunya di dunia, tiang listrik di tengah jalan. Jangan-jangan sengaja, biar “khas Afrika”?

a

africa3.jpg

Naah … kalau yang ini “kreatifitas cerdas.” Ya ampuun…. ngecet pake orang digantung begitu …. gak ada tangga, tenaga pun jadi. Kalau di kita yang terkenal “jahil-jahil,” kayaknya ni orang sudah diceburin ke bawah: “Woooow….. gejebur!! Busyet awas lu!” Kalau orang Afrika ngga, mereka tuh bukan Islam tapi “amanah ” hehehe …

a

africa4.jpg

Gak ada bensin/premium, “spesial bulan ini” ?????????? Aah… yang bener aja!!

a

africa5.jpg

Ini lagi hahaha … “Hei pak, nanya dulu kek, gimana nulisnya gitu!” Ya ampuun …. masa “SOTP!”??? Yang bener aja!! Eh, jangan-jangan kita yang salah, jangan-jangan di Afrika emang gitu nulisnya ya … Belajar gak merasa bener sendiri ah.

a

africa6.jpg

“Hahaha ….” Saya tertawa ngakak baca pengumuman ini. Tebak coba, apa yang lucu??? “Pengumuman: Bar kita sekarang tidak buka lantaran tutup!” Hahaha …. masa pengumuman begitu!! Tidak buka lantaran tutup, ya iya laah. Emh… Afrika… Afrika …

15 Responses to Kelucuan Afrika

  1. feri2009 says:

    Bang izin copy paste foto-fotonya kalau berkenan. Terima kasih banyak.

  2. moeflich says:

    Oh ya silahkan bung Feri, saya juga dapet nemu kok, gak tau dari mana, lupa lagi. Lucu-lucu ya, kok Anda gak ada komentar?

  3. Evin says:

    Bener2 dech……..pak moeflich bisa ja bikin orang tetawa beneran saya dan teman saya yang dari tadi muter2 cari tugas eh….mlah ktmu ama gambar2 lucu ini trims ya pak………udah menghibur kita he…..he………….

  4. moeflich says:

    Eh.. Evin lagi. Makasih ya, komentarnya banyak nih. Betah ya di ruanganku hehehe … yaa syukur kalau kehibur. Tapi, gimana itu, di sana “kang,” disini “pak”. Yang netral aja ya, Aa!!

  5. mumu says:

    ha..ha..ha…mau di forward ah ke temem-temen, pasti jadi hiburan segar

  6. moeflich says:

    Ya boleh, lumayan untuk melupakan yang nagih hutang selama beberapa menit …

  7. Anggie says:

    bang, saya copy paste ya kalo ga keberatan… Terimakasih banyak…

  8. moeflich says:

    Silahkan, please … my pleaseure !

  9. Menarik mas gambarnya.yah namanya juga negara baru berkembang.Sama kaya indonesia tempoe doeloe loh mas..tapi lucu mas

  10. craz says:

    konyol…….gan..

  11. Hsquery says:

    Permisi bang, izin copas boleh ya @_@
    Ntar tak cantum sumbernya ^_^
    Lucu amat afrika @_*

  12. aduhhhh kang emang hayang nyengiiirrr euyyy! lucu .emang kang boga hutang dibawa nyengir leungit euy,kabawa poho oge he..he.. selamat berkreasi terus kang.

  13. Thank you for such an informative blog. Where else could anyone get that kind of information written in such an incite full way? I have a project that I am just now working on, and I have been looking for such info.

  14. nandaheykhen says:

    hahahhaha lucu banget gan tkanks infonya dari admin http://www.nandaheykhen.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: