17 Warga Chicago Masuk Islam Setelah Melihat Iklan di Bus

04/12/2008

a
busBeberapa waktu lalu, Eramuslim mengangkat laporan tentang kegiatan kampanye tentang Islam dengan cara memasang iklan di badan bus, yang dilakukan organisasi GainPeace di Chicago. Kegiatan yang dilakukan organisasi ini ternyata membuahkan hasil, bukan hanya mampu meluruskan pandangan masyarakat Barat yang miring tentang Islam tapi setelah melihat iklan di badan bus tersebut, ada 17 warga Chicago yang menyatakan diri masuk Islam.

Salah satunya adalah Leslie C. Toole, seorang guru di Chicago yang sudah sepuluh tahun berkeingan masuk Islam. Tekadnya menjadi seorang Muslim akhirnya terlaksana setelah ia melihat iklan GainPeace di badan bus Read the rest of this entry »


Jack Ellis, Walikota AS Masuk Islam

04/12/2008

a
mayor1

Ketika Jack Ellis menyatakan masuk Islam pada bulan Desember 2007, pemberitaannya menghiasi berbagai media massa AS dan sejumlah media massa internasional. Tak heran jika keputusannya masuk Islam menjadi buah bibir, karena pada saat itu Ellis masih menjabat sebagai walikota Macon, negara bagian Georgia, AS.

Ellis yang semula menganut agama Kristen, hijrah menjadi seorang Muslim setelah bertahun-tahun mempelajari al-Quran. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dalam sebuah upacara kecil di Senegal, Afrika Barat. Setelah masuk Islam, Ellis mengurus status hukum perubahan namanya dari Jack Ellis menjadi Hakim Mansour Ellis. Ia tetap menggunakan nama keluarganya atas permintaan kedua puterinya. Read the rest of this entry »


Kisah Menarik: Ternyata Jasad Nabi Muhammad SAW Pernah Akan Dicuri

04/12/2008

a

Anonimous

Percaya gak, klo ternyata jasad nabi Muhammad SAW pernah terusik dan nyaris di curi oleh orang kafir laknatullah. Sebelum akhirnya Allah menyelamatkannya dari rencana jahat yang mengancam sang nabi tercinta. Peristiwa yang memilukan dan nyaris menampar wajah umat islam ini terjadi pada tahun 1164 M atau 557 H, sebagaimana telah dicatat oleh sejarawan Ali Hafidz dalam kitab Fusul min Tarikhi AL-Madinah Al Munawaroh. Read the rest of this entry »


Hancurnya Moral-Akhlak Remaja Indonesia

12/11/2008

a

picture1

Laporan Komisi Nasional Perlindungan Anak alias Komnas Anak dari survei yang dilakukannya tahun 2007 di 12 kota besar di Indonesia tentang perilaku seksual remaja sungguh sangat mengerikan. Hasilnya seperti yang diberitakan SCTV adalah, dari lebih 4.500 remaja yang disurvei, 97 persen di antaranya mengaku pernah menonton film porno. Sebanyak 93,7 persen remaja sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas mengaku pernah berciuman serta happy petting alias bercumbu berat dan oral seks. Yang lebih menyeramkan lagi, 62,7 persen remaja SMP mengaku sudah tidak perawan lagi. Bahkan, 21,2 persen remaja SMA mengaku pernah melakukan aborsi. Ini data tahun 2007, apalagi tahun 2008, pasti sudah bertambah lebih banyak lagi. Read the rest of this entry »


Hentikan Segera Meminum Coca-Cola!!

29/10/2008

Minum Coca-cola merasa keren dan modern? Baca ini:

Rata-rata orang Indonesia meminum minuman softdrink seperti Coca-cola, Pepsi dll karena tren pergaulan dan menganggapnya modern. Bila tenggorokan sedang kering, meminum Coca Cola dingin memamg nikmat sekali. Tapi, sedikit yang mengetahui minuman itu sangat berbahaya dan merusak. Tidak ada seorang ahli kesehatan dan gizi pun menganjurkan meminum jenis softdrink apa saja, terutama Coca-cola. Orang yang masih meminum Coca-cola sebetulnya adalah orang kampung yang tertipu oleh gaya hidup (padahal harganya murah lagi, apanya yang gaya, tul gak?). Sebaiknya, bila Anda merasa sebagai orang modern dan berfikir maju, hentikanlah kebiasaan meminum Coca-Cola. (Berita: Pabrik Pepsi kemarin bankrut dan ditutup tidak memproduksi lagi. Sistem keuangannya tidak mampu manahan krisis keuangan global yang terjadi baru-baru ini). Read the rest of this entry »