Hentikan Segera Meminum Coca-Cola!!

Minum Coca-cola merasa keren dan modern? Baca ini:

Rata-rata orang Indonesia meminum minuman softdrink seperti Coca-cola, Pepsi dll karena tren pergaulan dan menganggapnya modern. Bila tenggorokan sedang kering, meminum Coca Cola dingin memamg nikmat sekali. Tapi, sedikit yang mengetahui minuman itu sangat berbahaya dan merusak. Tidak ada seorang ahli kesehatan dan gizi pun menganjurkan meminum jenis softdrink apa saja, terutama Coca-cola. Orang yang masih meminum Coca-cola sebetulnya adalah orang kampung yang tertipu oleh gaya hidup (padahal harganya murah lagi, apanya yang gaya, tul gak?). Sebaiknya, bila Anda merasa sebagai orang modern dan berfikir maju, hentikanlah kebiasaan meminum Coca-Cola. (Berita: Pabrik Pepsi kemarin bankrut dan ditutup tidak memproduksi lagi. Sistem keuangannya tidak mampu manahan krisis keuangan global yang terjadi baru-baru ini).

Selain sebagai minuman, tahukah Anda fungsi lain Coca-Cola? Tak jauh dengan Porstek pembersih WC dan pelumas penghilang korosi dan karat besi. Nih penjelasannya.

COCA-COLA IS DANGEROUS!

Kegunaan Coca-cola :

1. Untuk membersihkan toilet
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik.

2. Untuk membersihkan radiator mobil

Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper /chrome mobil

Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola.

4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil:

Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

5. Untuk melonggarkan baut yang berkarat
Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat.

6. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.

7. Untuk membersihkan kabut pada kaca mobil

Tuangkan campuran air dengan Coca-Cola pada botol sumber air wiper pada mobil Anda, air itu akan membersihkan kaca depan yang diliputi kabut. Bisa juga dengan kain yang dituangi Coca-cola.

Untuk Perhatian Kita:
PH rata-rata dari soft drink, a.l. Coca-Cola & Pepsi adalah 3.4.
Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang!
Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th.
Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu
pembentukan batu ginjal.

Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37°c supaya enzim pencernaan berfungsi.

Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan.

Bahkan makanan tersebut difermentasi. Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.

Beberapa Contoh:
Dua bulan lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi, India. Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati. Tapi hancur dan larut dalam hitungan hari dalam larutan minuman softdrink (Coca Cola, Pepsi dll). Betapa dahsyat daya rusak minuman itu.

Bayangkan apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus!

Orang modern sudah saatnya menghentikan kebiasaan meminun minuman sofdrink!!

16 Responses to Hentikan Segera Meminum Coca-Cola!!

  1. mullah ahmad says:

    Hehehe…. nuhun ah…infona…

  2. Shinichi Fey says:

    sumbernya darimana nih ?

  3. Madina says:

    gak usah pake nanya sumber segala…….. buktikan saja, maka anda yg akan jadi sumber kebenarannya….

  4. lenan says:

    mantap

  5. Adibaskom says:

    Setujuuuu Bro…..yang masih minum softdrink apalagi PEPSI (Pay Every Peni to Save Israel ?) primitive .

  6. yogas says:

    ruarr biasa…multi fungsi itu coca cola….2 hari setelah lebaran saya mencoba membersihkan bak mandi yang sudah menghitam karena endapan dari air yang kurang bagus….pake sabun colek dan disikat dengan spon itu endapan hitam tidak hilang….setelah saya coba dengan coca cola..bak mandi saya sudah bersih…..terima kasih coca cola…anda layak jadi pembersih ditiap rumah , bukan minuman keluarga….

  7. riza says:

    bukan hanya coca cola, semua minuman kalo berlebihan juga berakibat negatif…
    .

  8. afif says:

    izin share min

  9. ima says:

    alhamdulillah keluargaku tdak membiasakan minum soft drink, klo ada ataupun lg makan di k** soft drink nya tdk pernah di minum.

  10. nanank33 says:

    jd mulai sekarang minumnya fanta ama sprite aja😉

  11. Hari FDay says:

    Sebagian kalangan, berhenti minum cocacola sama beratnya dengan berhenti merokok, karena sudah merupakan gaya hidup..

  12. isaq says:

    Logo coca cola jika dilihat dari cermin akan membentuk tulisan arab yang berbunyi: la muhammad la makkah. Artinya: tidak muhammad tidak mekkah

  13. bondet says:

    kalo gratis gpp.. kalo beli jangan sampe

  14. Andi says:

    Heloo…. emang coca cola diracik pedagang kaki lima ? emang coca cola diracik di warung ? didapur belakang rumah ? cocal cola diracik oleh ahli di pabrik besar international, kalau memang begitu kenyataannya, akan dilarang oleh PBB WHO, dinas kesehatan dan seluruh negara.

    “Semua yang bersifat asam punya sifat membersihkan. Memang benar. Kita ambil contoh, jeruk atau lemon dalam beberapa produk digunakan untuk tambahan bahan membersihkan kotoran. Tapi nggak berarti itu nggak bisa atau nggak aman di konsumsi kan? Udah seharusnya masyarakat itu jadi konsumen yang cerdas memilih dan nggak cepat-cepat percaya dengan kabar-kabar yang belum jelas”

    Menurut Prof. Dr. Made Astawan M.S, ahli gizi dan pangan IPB, komponen utama dalam Coca-Cola adalah air. Komponen minornya adalah karbon dioksida. Kafein, gula, pewarna, pengasam, pengawet dan flavor, yang kesemuanya aman untuk dikonsumsi asal tidak berlebihan.

    source : hai-online.com

  15. er says:

    @andi, sebenarnya coca cola banyak mudharat uda jadi rahasia umum. klo anda kurang percaya silahkan di coba sendiri poin 1 sampe seterusnya. klo karatan aja bisa rontok, bisa anda bayangkan lambung anda gimana ??

    di racik oleh pabrik besar blom tentu garansi aman sepenuhnya. kadang kita cm perlu tindakan untuk membuktikan, g melulu harus ada sumber. ckup gunakan akal

    lagian itu perusahan y support zionis, membeli sama aja menyumbangkan peluru untuk membunuh anak2 palestina .. CMIIW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: