Kreasi yang Canggih: Apakah Makna Gambar Ini?

Ini gambar benar-benar menarik. Amatilah dengan seksama perubahan wajahnya. Scroll down slowly, you’ll find something really smooth… yang membuatnya pinter.  Foto ini menyiratkan sebuah makna hubungannya dengan masa depan politik dunia.  Menurut Anda, kira-kira apa maknanya? Sama tidak dengan maksud pembuatnya. Tolong Anda tangkap dan tuliskan disini.  Silahkan!!

a

bush1

bush2

bush-ob

ob1

ob2

18 Responses to Kreasi yang Canggih: Apakah Makna Gambar Ini?

  1. fennydoank says:

    Idih Kang, bisa aja….. So…maksudnya teh apa ya…?
    Apakah ini ada tendensi soal stigma negatif tidak sedikit orang menyebutkan bahwa kepemimpinan Obama masih diragukan???? atau….ada yg maksaain nyama2in nih….???? He….he…..!

  2. fennydoank says:

    Menurut fenny mah….gambar ini hanya memiliki nilai seni ilmiah yg tinggi, terlebih menggunakan kecanggihan yg sangat menghasilkan gambar yg halus perbedaannya. But….jika ditanya gambaran apa yg terkandung didalamnya….fenny mah cuma bisa ngomong….”seluruh ummat manusia bersaudara”…. makanya ga heran kalo ada yg mirip2, tpi gambar ini maksain banget…bukan Obama aja yg bisa jdi perbandingannya, tapi wajah fenny juga bisa dipaksain dimirip2in degan Bush pake kecanggihan picture editing itu! Ha…ha…. ya…cuma bisa berdoa, kepemimpinan Obama bisa membawa angin segar untuk orang2 yg sudah bosan degan kecongkakan Rezim Bush

  3. Bonsovi says:

    Amerika cuma ganti kulit, tapi hatinya sama aja… (kali yaaa…)

  4. dcLone_ says:

    ini salah satu bukti dari adanya evolusi genetika dan fisiologi serta kemungkaran’s … difikir2 miriff juga yachh…

  5. Adang tea says:

    Sory saya ambil gambarnya, habis lucu boleh khan?

  6. baroedak says:

    Obama sama ….Si “ETA” nu Luhur. Etah teh….Beda indung, misah bapa.

  7. Habib says:

    Aya-aya wae….

  8. ANDHY says:

    MO tau ARtinya?????????????

    Artinya”Gak bakal ada perubahan”

  9. cori says:

    sarua keneh,,

  10. romant plur says:

    wahh hebat… apakah jiwa, karakter Bush tetap ada, yang hanya di tutup-tutupi kedoknya dengan penggantinya?(obama)

    atau jembatan yg bersebrangan?

    ah nyerah… hehe.. sumpah hebat banget,,

  11. dudung says:

    warna kulit wajah sudah beda tahi lalat, juga beda, warna rambut beda , jadi maunya apa ?

  12. tante Di says:

    Yang jelas mereka bukan orang Indonesia….boro² cinta Bangsa dan Tanah Air Indonesia, jadi saya samasekali tidak tertarik untuk memaknai…..

  13. Kalam Ilahi says:

    Alangkah baiknya jika kita selalu berfikir positif🙂

  14. Remarkable page and I feel I should admit I have to concur .;-)

  15. Leroy Zicker says:

    My husband and i were sent here mainly because this particular internet page has been tweeted by a woman I had been following and i’m happy I made it here.

  16. This post couldn’t stop you have later. . an outstanding job I can’t

  17. Faisal Atd says:

    Reinkarnasi, kali ya

  18. ralfa says:

    si akang bisa aja…!
    kirain tadi bakalan muncul gambar iblis, setan, dedemit, ato sejenisnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: