Mohon Maaf ….!!

a

Salam hormat,

Di akhir tahun 2012 ini, Bapak mohon maaf atas segala khilaf, salah dan dosa pada umat Islam seluruh dunia. Bapak sadar telah merugikan umat Islam yang disangka oleh Bapak sebagai musuh, ternyata bukan. Musuh Amerika itu hanya segelintir kelompok teroris saja, selebihnya bukan. Islam ternyata agama yang penuh rahmat dan kedamaian. Hanya karena selama ini banyak ditindas, dilukai dan dirugikan, sebagian kecil dari mereka berontak dengan cara-cara radikal.

Mengapa Bapak mengatakan Islam agama rahmat dan kedamaian, buktinya puluhan ribu warga Bapak di Amerika malah masuk Islam setelah pemboman gedung kembar WTC itu. Di Eropa dan di negara-negara Barat lainnya juga begitu. Ini sungguh aneh dan diluar kemampuan Bapak dan warga Amerika memahaminya. Bapak yakin, agamanya tidak salah, yang salah adalah mereka melakukan pemboman. Bapak mohon maaf ya yang sebesar-besarnya …

Berilah Bapak kesempatan untuk bertobat ya … Bapak ingin husnul khatimah … sungguh!! Do’akan ya Bapak dapat hidayah. Sekarang tuh di Amerika tidak jadi muallaf alias tidak masuk Islam tidak gaul lho! Tidak trendi!! Karena agama Islam ternyata dicintai masyarakat Amerika. Percayalah, Islam adalah sahabat Amerika sekarang. Bapak malah memprediksi Islam adalah agama alternatif dan agama masa depan Amerika. Itu dipercaya banyak orang lho. Lihat aja di Youtube, video-video gelombang masuk Islam di Amerika dan negara-negara Barat lainnya luar biasa besarnya. Bapak benar-benar jadi mikir sekarang … Bapak ingin sisia umur ini bermanfaat, bapak ingin menebusnya dengan tobat dan tobaaat …!!

Sekali lagi, do’ain Bapak ya ….

Salam hangat,
Goerge W. Bush
Mantan Presiden Amerika Serikat

About these ads

5 Responses to Mohon Maaf ….!!

  1. masih belum telat mbah Bush In Nahu kaanatauwwaaba. mudah-mudahan yang lain segera ikutan sama mabah Bush agar aman damai diridloi Allah

  2. Maulana says:

    mas si bush jangan di dandanin kaya gitu donk.!!!!!!!!!!!!! lebih baik di pake baju gembel yang terhina!!!!!! kan neraka tempatnya he…he…..

  3. el_maulan says:

    Seburuk-buruknya manusia jika Allah SWT berkehendak? Aminn kang Bush dido’akeun ku baraya sarerea.. Hahaa

  4. ardhi says:

    G.W Bush..sdh kena batunya ya..skrang mau tobat syukur klw beneran.. damai dunia tanpa perang.

  5. marthen says:

    walaaaahh …. mana bisa nyadar kalau ben harinya masih sarapan nasi anget lauknya mendol granat, kaaang …. Susah ya emang nyebuhin yg namanya wataaakk…. kalau watuk (batuk) mah gampang, dikasih jahe aja sembuh, tapi kalau wataaak ?! Ditunggu ampek ngapungnya batu g bakalan nyadar-nyadar, kaaang . . . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 538 other followers

%d bloggers like this: