SEMUA ORANG TUA WAJIB BACA …!!!

*

Bapak/Ibu yang budiman, bagi semua orang tua tentu mendidik anak itu gampang-gampang susah. Bila dirasakan mungkin lebih banyak susahnya. Ini adalah tips dan rumus sangat bermanfaat buat semua orang tua agar mendidikan dengan benar dan tepat sehingga anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan shaleh.

11 Isi Hati Anak yang Tak Terucap pada Orang Tuanya:

1. Cintailah aku sepenuh hatimu.

2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku.

3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.

5. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku.

6. Bapak/Ibu, jangan lupa, aku adalah fotocopimu.

7. Kian hari umurku bertambah, maka jangan anggap aku sebagai anak kecil terus.

8. Biarkan aku mencoba, beritahu saja bila aku salah.

9. Jangan membuatku bingung, maka tegaslah padaku.

10. Jangan suka mengungkit kesalahan-kesalahanku.

11. Aku adalah ladang pahala bagimu.

(Puji Hartono, S.Psi)

4 Responses to SEMUA ORANG TUA WAJIB BACA …!!!

  1. helmy says:

    jadilah anak yang bertanggung jawab

  2. Abdul says:

    Bagus buat bahan renungan bagi kita semua para orang tua

  3. irma susanti says:

    terima kasih, padahal bisa dibilang hal yang sepele atau tidak terfikirkan oleh kita tp imbasnya luar biasa…

  4. elham says:

    …..aku adalah anak panah, ibu dan ayah adalah busur. Memanahlah dengan baik aku akan melesat lurus. Benar sekali mas, moga banyak yg membacanya. Amin

Leave a Reply

