Penelitian tentang Masa Iddah Perempuan, Membuat Pakar Genetika Yahudi ini Masuk Islam

*

Seorang pakar genetika Robert Guilhem mendeklarasikan keislamannya setelah terperangah kagum oleh ayat-ayat Al-Quran yang berbicara tentang iddah (masa tunggu) wanita Musl

imah yang dicerai suaminya seperti yang diatur Islam.Guilhem, pakar yang mendedikasikan usianya dalam penelitian sidik pasangan laki-laki baru-baru ini membuktikan dalam penelitiannya bahwa jejak rekam seorang laki-laki akan hilang setelah tiga bulan.

Guru besar anatomi medis di Pusat Nasional Mesir dan konsultan medis, Dr. Abdul Basith As-Sayyid menegaskan bahwa pakar Robert Gelhem, pemimpin yahudi di Albert Einstain College dan pakar genetika ini mendeklarasikan dirinya masuk Islam ketika ia mengetahui hakikat empiris ilmiah dan kemukjizatan Al-Quran tentang penyebab penentuan iddah (masa tunggu) perempuan yang dicerai suaminya dengan masa 3 bulan.

Ia menambahkan, pakar Guilhem ini yakin dengan bukti-bukti ilmiah. Bukti-bukti itu menyimpulkan bahwa hubungan persetubuan suami istri akan menyebabkan laki-laki meninggalkan sidik (rekam jejak) khususnya pada perempuan. Jika pasangan ini setiap bulannya tidak melakukan persetubuhan maka sidik itu akan perlahan-lahan hilang antara 25-30 persen. Setelah tiga bulan berlalu, maka sidik itu akan hilang secara keseluruhan. Sehingga perempuan yang dicerai akan siap menerima sidik laki-laki lainnya.

Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian lain di sebuah perkampungan Afrika Muslim di Amerika. Dalam penelitiannya ia menemukan bahwa setiap wanita di sana hanya mengandung dari jejak sidik pasangan mereka saja. Sementara penelitian ilmiah di sebuah perkampungan lain di Amerika membuktikan bahwa wanitanya yang hamil memiliki jejak sidik beberapa laki-laki dua hingga tiga. Artinya, wanita-wanita non Muslim di sana melakukan hubungan intim selain pernikahan yang sah.

Yang mengagetkan sang pakar ini adalah ketika dia melakukan penelitian ilmiah terhadap istrinya sendiri. Sebab ia menemukan istrinya memiliki tiga rekam sidik laki-laki alias istrinya berselingkuh. Dari penelitiannya, hanya satu dari tiga anaknya saja berasal dari dirinya. Setelah penelitian-penelitian yang dilakukan ini akhirnya meyakinkan sang pakar Guilhem ini memeluk Islam. Ia meyakini bahwa hanya Islamlah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan social. Ia yakin bahwa wanita Muslimah adalah wanita paling bersih di muka bumi ini. (islammemo/atb)

19 Responses to Penelitian tentang Masa Iddah Perempuan, Membuat Pakar Genetika Yahudi ini Masuk Islam

  1. ujang says:

    bgus gan artikelnya. Trus gan pos artikel serupa.

  2. Sufrin says:

    Maha suci Allah yang menuliskan seluruh kehidupan manusia pada Kitab Lauh Mahfudz. Segala sesuatu yang dituliskan pada Alqu’ran dan perbuatan Rasulullah (sunnah) harus dijadikan pedoman dalam hidup. Insya Allah satu persatu kebenaran Islam dapat dibuktikan secara ilmiah dan logika sehingga tidak ada keraguan padanya.

  3. dodol says:

    Subahanalloh

  4. rizka says:

    subhanallah………Engkau maha tahu ya Robb…..pengetahuan mu tada bandingnya……..semoga semakin banyak bukti2 ilmiah yang membuktikan kebesaran islam…amin

  5. erny says:

    Subhanallh, alhmdllh, terimakasih bgt info2 pentingnya, ditunggu yg selanjutnya ya….

  6. eko says:

    subhanallohhhh

  7. rizal says:

    subhanalloh, walhamdulillah, shodaqollohul ‘aliyyul ‘adzim.

  8. jod putra says:

    Subhanallah………..!

  9. Mi.Imam Asmuni says:

    Subhanallah, Maasyaa Allah, Allahu Akbar.

  10. Mi.Imam Asmuni says:

    Al Islam Ya’luu wa lla yu’la ‘alayhi.
    Addiinu huwal ‘aqlu laa diina laa ‘aqla lahuu.

  11. azhari says:

    SUBHANALLOH…..sungguh mslh manusia begitu kecil di hadapan ALLOH…

  12. naning twuicty says:

    karena islam agama yg diridhoi ALLAH SWT. sempurna

  13. Andrian says:

    Maha Suci Allah, Maha benar Allah dengan segala firmannya.

  14. Esti says:

    Gimana cara nge.share.nya selain di copas?

  15. ini bukti dan tanda2 kemurnian Al-qur’an

  16. har mikel says:

    sidik jari di perut atau sidik penis di v? menurutku pasti cuma di perut, kalo di lubang v masak kulit dalam dikeluarkan? perlu diperjelas sidik dimana dan apakah sudah hilang bekas pada semua tubuh. dan kalau masih ada sidik emang ruginya apa?

  17. ngiri says:

    AlQuran terbukti benar, hanya manusia cerdas sajalah yg menyembah Allah SWT, sdgkan umat bodoh adalah penyembah thn yg pernah bersilumanisasi manusia

  18. illa says:

    mengapa kalian lebih percaya dengan hal itu jelaskan menurut hati kalian ??????

  19. rahmaneli spd says:

    Subhanallah tidak ada alasan bg kiya yg muslin unyuk tdk melukan perintah Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: