Semakin Terkuak: Mossad Dalang di Belakang Aksi Teror 11/9

MERDEKA.COM. 11 September 2012. Keterlibatan Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel) dalam serangan 11 September 2001 yang meruntuhkan menara kembar World Trade Center di Kota New York, Amerika Serikat, kian terbuka. Insiden itu menewaskan sedikitnya 2.970 orang.

Menurut sebuah artikel dilansir mingguan the American Free Press tiga tahun lalu, sepupu dari pembajak pesawat dalam serangan 11 September 2001, Ziad al-Jarrah, merupakan agen Mossad.

Surat kabar the New York Times pun menyebutkan sepupu Ziad, Ali al-Jarrah, yang berkebangsaan Libanon telah bekerja dengan Mossad selama dua dekade. Ali mengakui tugasnya memata-matai kelompok-kelompok pejuang Palestina dan Hizbullah di Libanon sejak 1983.

“Salah satu sepupu Ziad, Ali al-Jarrah, merupakan satu dari 19 pembajak yang melakukan serangan 11 September 2001,” tulis koran itu. Ziad lebih tua 20 tahun ketimbang Ali. Mereka berupaya menutupi kalau saling mengenal untuk menutupi penyamaran Ali.

Fakta ini memunculkan dugaan Mossad memang sengaja merekrut para pelaku serangan 11 September 2001 dari kalangan muslim. Keterlibatan Mossad, menurut the New York Times, dapat dilihat dari lima warga Israel yang menari dan bersorak kegirangan saat menyaksikan tragedi itu. Kelima orang itu sempat ditahan 71 hari sebelum dibebaskan secara rahasia lantaran mereka agen Mossad.

Mengutip dua mantan agen intelijen Amerika CIA, majalah Forward melaporkan setidaknya dua dari lima orang Israel itu adalah anggota pengintai dari Mossad. “Tidak ada pemeriksaan tapi (perintah penghentian penyelidikan) datang dari Gedung Putih,” tulis mingguan itu.

Bekas Perdana Menteri Italia Francesco Cossiga pernah menyatakan keheranannya lantaran tidak ada satu pun dari 3.000 orang Israel yang bekerja di sana masuk pada hari kejadian. Komentarnya itu diperkuat oleh pelbagai laporan yang menyebutkan dua jam sebelum serangan, Odigo, perusahaan telekomunikasi Israel, menerima peringatan melalui pesan pendek.

Lantas Odigo meneruskan pesan itu kepada seluruh warga Israel yang bekerja di menara kembar WTC untuk tidak masuk. Kantor pusat Odigo hanya dua blok dari lokasi kejadian.

Mossad juga diyakini terlibat pengeboman pertama menara kembar WTC pada 1993. Pada 3 Agustus tahun itu, reporter investigasi Robert I Friedman menulis dalam The Village Voice bahwa Ahmad Ajaj, 27 tahun, merupakan agen Mossad. Pria asal Tepi Barat itu didakwa merencanakan pengeboman itu.

Ia ditangkap bersama Ramzi Ahmad Yusuf di Bandar Udara John Fitzgerald Kennedy, New York, 1 September 1992 setelah terbang dari Peshawar, Pakistan. Ajaj membawa paspor palsu Swedia dan buku cara merakit bom. Ia divonis enam bulan pada hari serangan, 26 Februari 1993.

Ramzi, salah satu tokoh kuci pada pengeboman pertama WTC, merupakan keponakan Syekh Muhammad yang dipercayai pemerintah Amerika sebagai dalang serangan 11 September 2001. Jauh sebelum insiden itu terjadi, banyak tokoh Islam meyakini Ramzi dan Syekh Muhammad bekerja bagi Mossad.

Menurut Firedman, Ajaj direkrut Mossad saat ditahan di Israel lantaran memalsukan dolar Amerika. “Selama dipenjara, Mossad merekrut dia, kata sumber-sumber intelijen Israel,” tulis Friedman. Ia hanya menjalani hukuman setahun dari vonis dua tahun penjara.

Israel berusaha menampilkan Ajaj sebagai pejuang garis keras Palestina. Tentara Israel menangkap kembali dia dengan tudingan menyelundupkan senjata ke Tepi Barat buat Fatah. Ia lantas dideportasi. Semua ini memang sudah diatur. Mossad menugaskan Ajjaj menyusup ke kelompok-kelompok pejuang Palestina dan Hizbullah di luar negeri.

Meski Badan Penyelidik Pusat Amerika (FBI) menyatakan Ajaj sebagai teroris intifadah senior dan terkait kelompok Hamas, Kol Ha’ir menyatakan ia tidak pernah terlibat dalam intifadah. Apalagi menjadi anggota Hamas atau aktif di Organisasi Pembebasan Palestina (PLO). Menurut majalah berbahasa Ibrani paling disegani itu, Ajaj hanyalah penjahat biasa.[]  (Reporter Faisal Assegaf).

About these ads

21 Responses to Semakin Terkuak: Mossad Dalang di Belakang Aksi Teror 11/9

  1. Tragedi Wtc itu hancur bukan karena Pesawat gan,tp karena Bom yg dipasang oleh Israel dan amerika sendiri!
    Tujuanya ialah:untuk mengInvasi Irak dan menjarah semua hasil buminya(Minyak)!
    Hal yg sama jg dilakukan diAfganistan,dan sekaligus amerika ini memporakporandakan negara” Muslim di TimTeng.
    Itulah tujuan mereka membuat Fitnah kpd Islam ttg tragedi WTC!

    WTC hancur karena pesawat???= HOAX.!!

    Ingat,yg melakukan PemBom an itu adalah Amerika Sendiri,!
    Dan bekerja sama dg Rakyat Yahudi yg ada disana.
    Jd Tidak ada keterlibatan Muslim atau Pesawat sama sekali.

    Jd kita jgN mempercayai berita” dr Amerika.
    Karena Pelaku dan perancang nya tak lain adalah George W.bush sendiri.

  2. happenfuture says:

    gak percaya

  3. paijo says:

    kalo ente @happenfuture,,gak percaya gua maklum coy,,,krn loe hanya berpikir KASIHILAH MUSUHMU..yang tak pernah bisa dilakukan sama orang2 ente,,krn itu slogan untuk mengelabui saja,,liat aja yang dilakukan bangsa2 prancis,Inggris,america dan kroni2nya ,,sejak dulu perilakunya melebihi binatang dalam menyiksa tawanan/musuh mereka,,lihat penjara GUANTANAMO,,,ckckckck,,hebat tipuan kalian,,,

  4. Irfan says:

    Paijo dan Wiro pendekar muslim, anda berdua ini lagi mabuk ya, bisa buktikan kalian ini seperti pribahasa : buruk rupa cermin dibelah, menjilat ludah sendiri, ngomong jangan dibalik-balik ya, kalau begitu Amrozi Cs. Dr. Azhari, para pelaku penyerangan Ahmadiyah, Syiah, Gereja Jasmin serta teroris teroris tersebut adalah orang kafir, Israel dan Amerika yang menyamar jadi muslim ya.

  5. @irfan. yg ente sebutkan ttg kekerasan muslim di indonesia tidaklah sebanding kekejian zionis yahudi yg berkoloborasi dgn kristen menyerang dan menjajah, merampok kekayaan negeri2 islam serta membunuh anak2 dan perempuan di negeri2 tsb. apakah mata, telinga serta daya nalar ente tdk berfungsi membandingkan kejahatan diantara keduanya? kekerasan di agama apapun adalah sebuah kejahatan kemanusiaan. tapi membandingkan dampak keseluruhannya secara global diantara keduanya, pastilah seperti langit dgn bumi. lagian kekerasan yg dilakukan segelintir dari oknum2 yg mengatas namakan muslim di indonesia disebabkan krn hukum sebab dan akibat alias ada aksi pastilah ada reaksi.

  6. setuju!!!
    pedro baretta

  7. Irfan@
    Loe penyembah bangkei TerkutuK yach???
    Sebab sudah sangat jelas paulus mengajarkan bahwa:
    Q_Q
    “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╋ itu ☜!”
    GALATIA 3:13
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/01/09/100-☞-berdasarkan-alkitab-yang-sangat-kejam-itu-☜-yesus-layak-masuk-neraka-☜/

    Idiots loe yach!
    Hanya karena siamerika biadab itu seagama dg loe,loe membutakan mata terhadap kebiadabanya!
    Bodoh!
    “Sungguh, BODOHlah dombaku itu, mereka
    tidak mengenal aku! Mereka adalah anak-anak domba BODOH, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat
    jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidaktahu.
    Yeremia 4: 22 :roll:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/11/02/q_q-penghancuran-wtc-adalah-1-bukti-bahwa-kristen-dan-yahudi-itu-adalah-makhluk-yang-lebih-hina-daripada-binatang-buas-ganas/

  8. Teratai says:

    Tolong ya kalo bisa jgn pada nuduh, Kristen dan Yahudi itu berbeda, yahudi bukan beragama Kristen dan mereka tidak menyembah TUHAN YESUS..
    apa2 jgn samain emang bnyk ya org kristen bikin bom bunuh diri atau bunuh saudaranya yang agak beda aliran kaya Khatolik,ga kan??

  9. rendi sang muslim sejati says:

    ini semua hanya permainan orang amerika????yang memfitna orang muslim……

  10. gunung says:

    negara2 yg rakyatnya mayoritas islam dijajah negara 2 eropa yg kristen ratusan tahun. rakyat dibodohkan,dimiskinkan,diadu antara faham2 islam yg berbeda, politik belah bambu dan di cuci otaknya supaya jadi begundalnya. dan sekarang meninggalkan bom waktu yg sudah dirancang ber ratus2 tahun.

  11. abdULLOH says:

    Terlepas dari musibah wtc,
    Muslimin adalah orang Islam. Islam Rohmatan Fil Alamin .
    Islam Adalah Agama ALLOH Untuk Semua Umat Manusia , Sejak Muhammad sholallohu ‘alaihi wasallam Diangkat ALLOH Jadi Rosul Sampai Hari Kiamat Tiba .
    Hidup Dengan Berpegang Kepada AlQuran Dan AsSunnah .

    khowarij,syiah,ahmadiyah,qodariyah,jabar,teroris , Bukan Islam .
    dedengkot2nya, dan para pengikutnya yang sudah dapat ilmu namun masih terus, Bukan Muslim .

    Jika bukan dalam perang, Muslim tidak menyakiti orang lain. Walau agama apapun.
    Andai dalam perang pun, Muslim tidak boleh mengganggu anak kecil, orang2tua,para wanita, dan tumbuh tumbuhan.

    Jika tidak perang, Muslim hanya mengajak, Dan menasihati kamu. Agar kamu nanti tidak menyesal .
    Hanya tugas kecilnya, dan jika dia sayang kamu .

    Bacalah ALQUR’AN Dan Terjemahannya .
    Carilah Dan Belajarlah Islam . Islam Yang Benar (AhlusSunnah) .
    kamu akan selamat dan mulia dunia akhiroh. hatimu akan selalu damai.
    Semoga kamu juga termasuk jadi orang yang beruntung
    .

  12. kamajayaroy says:

    Para non muslim selalu menilai Islam dari prilaku segelitir orang Islam y faham sikap dan prilakunya bertentangan dengan ajaran Islam, metolologi penilaian seperti itu jelas terbukti salah besar..seperti fitnah pelaku pemboman n terorisme selalu disetting untuk memojokkan Islam n memperkuat alasan pembenaran tuduhan…….ternyata beberapa non muslim yang memulai penilaian dari Alquran mereka telah menemukan kebenaran dan keagungan nilai-nilai Islam dan banyak diantaranya memeluk Islam

  13. joe sniper says:

    sebelum berkomentar sebaiknya introspeksi diri :
    JIKA AKU MENTAATI AJARAN AGAMAKU AKANKAH AKU MELAKUKAN SEMUA KEJAHATAN DI DUNIA INI .PANTASKAH AKU DIKATAKAN SEBAGAI ORANG YANG BERAGAMA JIKA MELANGGAR SEMUA KEBAIKAN YANG DIAJARKAN AGAMAKU ???????

  14. O_O
    “Dan semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku”
    (Lukas 19:27).

    Ini Ajaran setan!
    Jangan diikuti!

  15. Syarah Azzahra says:

    Semua agama pada dasarnya sama, yaitu mengajarkan tentang kebaikan. Adapun yang menyeleweng, itu hanya perbuatan segelintir orang yang nantinya akan digeneralisasikan menjadi wakil dari agamanya masing-masing.
    Jadi, PEACE lah…

  16. Gus i'id says:

    bukannya muslim selalu mnyudutkan Nasrani. Tetapi krn muslim mempunyai kepentingan dg Injil. Krn salah satu elemen keimanan seorang muslim adalah mngakui Nabi/Rosul utusan Allah. Dari Adam sampai Isa, lebih2 pd Muhammad saw. Dan juga harus mempercayai Kitab/Firman Allah (Kitabulloh : Zabur, Taurat, Injil & Al Qur’an). Jika 4 kitab itu adalah Firman Allah, maka sudah seharusnya Linier/pararel antara satu dg lainnya. Tp mengapa di Injil ada perbedaan yg sangat fundamental/mendasar. Jika perbedaan pd tata cara ibadah atu hal yg lain mungkin masih bs wajar krn beda peradapan. Tetapi perbedaan pada Tauhid tentang Ke-Esa-an Tuhan itu yg jd pertanyaan besar.Jika muncul Injil Barnabas yg dianggap muslim linier/pararel dg Kitabulloh yg lain, bukan berarti Islam mnyudutkan Nasrani, tetapi memang Islam punya kepentingan dg Injil, Muslim harus percaya & mengimani Injil karena itu Firman Allah lewat Nabi Isa As.& sudah semestinya Kitabulloh itu mngajarkan Tauhid (Tuhan itu satu). Asli atau palsu Injil Barnabas tdk membawa dampak besar bg umat Islam. Kalau Injil Barnabas Asli maka Umat Islam yg beruntung krn berada di jalan Allah, kalaupun Injil Barnabas itu palsu, bukanlah kerugian bagi Umat Islam krn sdh punya pegangan Al Qur’an. Jika mendalami Kisah para Nabi, semua Nabi dari Adam As sampai Muhammad saw, masing2 mempunyai misi sendiri. Dan semua Nabi sudah menyelesaikan misinya, kecualai Nabi Isa As. Dan dia akan diberi kesempatan kedua oleh Allah swt pd akhir zaman. Misi Nabi Isa As adalah “menggembalakan domba2 yg hilang dari kaum Bani Israel, tp domba2 yg semestinya digembalakan malah berusaha membunuh Nabi Isa dg di salib. Tp Alloh swt akan selalu memuliakan Utusannya dan ditempatkan disisi-Nya. Muslim maupun Nasrani percya bahwa diakhir zamanm Isa As akan kembali diturunkan Allah swt ke bumi untuk menegakkan hukum2 Allah & akan membawa umat manusia mencapai era keemasan dibumi krn Isa As adlah hakim yg adil. Mengapa Isa As yg diturunkan Allah swt pd akir zaman, bukan Nabi2 yg lain..? Karena misi Isa As belum selesai… Bani Israel/Yahudi yg semakin tak kenal hukum Allah atau karena ada yg salah dari Injil atu Umat Kristen yg skrg.Satu 1 pasti… diakhir zaman nanti, baik Islam atupun Kristen akan hidup rukun berdampingan menjalankan hukum2 yg dibawa Isa As. Muslim pasti akan mngatakan Isa As akan menegakkan & melanjutkan ajaran Muhammad saw, tp umat Nasrani pati akan mngatakan Isa Almasih akan menegakkan ajaran injil. Kita tunggu saja… Isa As akan menjadi Imam/Pemimpin umat manusia diakhir zaman. & Sesungguh2nya musuh adalah kaum Yahudi (Dajjal turun ke bumi dikawal 70.000 pasukan Yahudi)
    Massalam….

  17. YULY MEDAN says:

    Saya ingin bercerita bahwa dulu ya saya se orang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH RORO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH RORO .atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan silahkan HBG MBAH ATAU SMS DI nomor ;0853_9453_7578 atauKLIK DISINI

  18. Mari kita selidiki ayat QS.Al-Baqarah:219
    يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ ۖ قُلْ فِيهِمَا إِثْمٌ كَبِيرٌ وَمَنَافِعُ لِلنَّاسِ وَإِثْمُهُمَا أَكْبَرُ مِنْ نَفْعِهِمَا ۗ وَيَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنْفِقُونَ قُلِ الْعَفْوَ ۗ كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمُ الْآيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُونَ
    (Qs Al-Baqarah 2:219)
    Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: “Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, TETAPI DOSA KEDUANYA LEBIH BESAR DARI MANFAATNYA”. Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: “Yang lebih dari keperluan”. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir,”

  19. hamba allah says:

    jangan mendustai agama kita sendiri (islam) demi suatu kepentingan, apalagi demi uang. kemudian orang-orang kafir menjadikan islam sebagai kambing hitam.
    tunggulah suatu saat nanti dimana orang-orang muslim menghunuskan pedang tajam kepada orang-orang kafir. allohuakbar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 539 other followers

%d bloggers like this: