DUNIA SEDANG BERUBAH: Kekhawatiran Barat Atas Jumlah Kaum Muslimin

Tulisan ini adalah narasi dalam video Youtube yang bertajuk “The World is Changing.” Video ini menggambarkan perubahan komposisi demografi dunia dan kebudayaannya yang sedang berubah. Yang mengkhawatirkan bagi Barat, lambat laun jumlah mereka, karena tingkat kelahirannya yang selalu sedikit setiap tahun, membuat penduduknya terus menyusut dan tak akan sanggup lagi menopang kebudayaannya. Di sisi lain, jumlah kaum Muslimin terus meningkat yang akan memperkuat kebudayaannya dan menggantikan Eropa, Amerika dan Barat dengan identitas Islam. Secara rasional, jumlah populasi sebuah penduduk akan berdampak pada eksistensi kebudayaannya. Berapa lama lagikah ‘Barat’ atau kebudayaan Barat akan bertahan? Tulisan ini adalah jawabannya. Beberapa puluh tahun kemudian, secara keseluruhan, video itu menyimpulkan, dominasi Barat akan lenyap dan akan digantikan oleh Islam. Selamat membaca!! (Moef)
__________________________

DUNIA SEDANG BERUBAH
(The World is Changing)

 

The Global Spread of Islam

Kebudayaan global, anak-anak kita, akan mewarisi kebudayaan yang sangat berbeda dibandingkan saat ini.

Anda akan menyaksikan sebuah laporan mengenai perubahan demografi dunia. Berdasarkan penelitian, untuk menjaga kebudayaan lebih dari 25 tahun maka harus ada angka kelahiran 2,1-1 anak perkeluarga, jika kurang maka kebudayaan tersebut akan mengalami kemunduran.

Menurut sejarah, belum pernah ada kebudayaan yang mengalami kemunduran dari 1,9 angka kelahiran. Angka kelahiran 1,3 tidak mungkin membalik keadaan kemunduran kebudayaan karena membutuhkan 80 hingga 100 tahun untuk memperbaiki kebudayaan tersebut. Dan tidak ada model ekonomi yang dapat menopang kebudayaan tersebut dalam kurun waktu itu.

Dengan kata lain, jika 2 pasang orang tua masing-masing memiliki 1 orang anak, jumlah mereka adalah setengah dari jumlah orang tua. Jika anak-anak tersebut memiliki 1 orang anak, maka ada seperempat cucu dari 4 orang kakek nenek.

Jika hanya ada 1 juta bayi lahir pada tahun 2006, maka sulit untuk mendapati 2 juta orang dewasa pada tahun 2026. Karena jumlah populasinya menyusut maka demikian juga dengan kebudayaannya.

Pada tahun 2007, angka kelahiran di Perancis 1,8. Inggris 1,6. Yunani 1,3. Jerman 1,3. Itali 1,2. Spanyol 1,1. Di seluruh negara-negara kesatuan Eropa yaitu 31 negara, angka kelahiran mendekati 1,38. Menurut penelitian sejarah, angka ini tidak bisa dipungkiri akan menyebabkan penyusutan populasi. Dalam hitungan tahun, Eropa sebagai kita lihat tadi, akan lenyap keberadaannya.

Populasi di Eropa tidak akan menyusut. Mengapa? Imigrasi. Imigrasi Islam. Dari seluruh pertumbuhan populasi Eropa sejak tahun 1990, 90%-nya adalah imigrasi Islam. Perancis 1,8 anak perkeluarga, Islam 8,1 anak perkeluarga. Di bagian selatan Perancis, salah satu daerah populasi gereja terbesar di dunia, kini disana lebih banyak masjid daripada gereja. 30% anak-anak usia 20 tahun dan lebih muda adalah orang Islam. Di kota-kota yang lebih luas seperti Metz, Marseille dan Paris, jumlah tersebut telah berkembang hingga 45%. Tahun 2027, 1 dari 5 orang Perancis adalah Muslim. Hanya dalam kurun waktu 29 tahun, Perancis akan menjadi Republik Islam.

Dalam 30 tahun terakhir, populasi Muslim di Inggris Raya meningkat dari 82.000 jiwa menjadi 2,5 juta jiwa, meningkat 30 kali lipat. Ada lebih dari 1.000 masjid, sebagian besarnya berasal dari gereja.

Di Belanda, 50% dari seluruh kelahiran baru adalah Muslim. Dan hanya dalam kurun waktu 15 tahun, setengah dari populasi Belanda akan menjadi Muslim.

Di Rusia, lebih dari 23 juta jiwa adalah Muslim, yaitu 1 dari 5 orang Rusia. 40% dari seluruh tentara Rusia akan menjadi Muslim. Hanya dalam beberapa tahun yang singkat.

Sekarang ini di Belgia, 25% dari populasi dan 50% dari kelahiran baru, adalah Muslim. Pemerintah Belgia telah menyatakan, bahwa sepertiga dari anak-anak Eropa akan terlahir sebagai keluarga Muslim pada tahun 2020, hanya dalam waktu 17 tahun.

Pemerintah Jerman. Hal pertama yang harus diperbincangkan adalah publisitas pernyataan yang baru-baru ini dikeluarkan, menyatakan bahwa kejatuhan populasi di Jerman tidak bisa dihentikan lagi. Jerman akan menjadi negara Muslim pada tahun 2050.

Muammar Khaddafi, pemimpin Libya berkata: “Ada tanda-tanda bahwa Allah akan memberikan kemenangan kepada Islam di Eropa, tanpa pedang, tanpa senjata, tanpa penaklukan. Kami tidak membutuhkan teroris, kami tidak membutukan para pengebom Hamas. 50 juta plus Muslim di Eropa akan mengubahnya menjadi benua Islam dalam beberapa dasawarsa. Saat ini, ada 52 juta Muslim di Eropa. Pemerintah Jerman mengatakan bahwa jumlah tersebut diprediksi akan meningkat dua kali lipat pada 20 tahun ke depan menjadi 104 juta, sama dengan sebelumnya.

Saat ini, angka kelahiran di Kanada adalah 1,6. 4 angka dibawah dari yang dibutuhkan untuk menopang kebudayaan. Dan Islam adalah agama yang paling pesat perkembangannya. Antara tahun 2001 – 2006, populasi Kanada meningkat menjadi 1,6 juta, 1,2-nya adalah imigrasi.

Amerika Serikat. Angka kelahiran warga Amerika saat ini adalah 1,6. Dengan gelombang imigrasi dari bangsa Latin, angka kelahiran meningkat 2,11. Angka yang cukup untuk menopang kebudayaan. Pada tahun 1970, ada 100.000 Muslim di Amerika, kini ada lebih dari 9 juta Muslim.

DUNIA SEDANG BERUBAH … SAATNYA UNTUK BANGKIT!!

Tiga tahun lalu, sebuah pertemuan 24 organsiasi Islam di Chicago. Catatan dari pertemuan tersebut menunjukkan kepada kita secara rinci bahwa mereka berencana untuk mengislamisasi Amerika melalui jurnalisme, politik, pendidikan dan lainnya. Mereka berkata: “Kita harus mempersiapkan diri kita sendiri pada realitas bahwa dalam 30 tahun akan ada 50 juta Muslim tinggal di Amerika. Dunia yang kita tinggali adalah bukan untuk anak-anak dan cucu kita.”

Sebuah gereja Katolik menyebutkan bahwa Islam akan melewati jumlah penganutnya. Beberapa kajian menunjukkan bahwa angka pertumbuhan Islam dalam 5 sampai 7 tahun membuat Islam akan menjadi agama yang mendominasi dunia. Sebagai orang-orang yang percaya, kami memanggil kalian untuk bergabung melakukan upaya, untuk berbagi pesan suci atas perubahan dunia …!!”

21 Responses to DUNIA SEDANG BERUBAH: Kekhawatiran Barat Atas Jumlah Kaum Muslimin

  1. Hidup islam….

  2. Rahmat says:

    banjir hidayah

  3. dafid says:

    hadist akhir jaman : akan datang suatu jaman, kamu semua seperti makanan di meja makan…dari setiap penjuru akan menjamah kalian. hadist ini bisa menjadi pertanda akhir zaman>

  4. hudzaifah says:

    ayo berdakwah.. 4bulan ke negara2 dunia

  5. Hmm,, islam akan jaya. Itu berarti kiamat sudah dekatt…
    Ayoo para umat muslim persiapkan diri kita untuk menghadapi kiamat ini..

  6. Dendi Pasundan. says:

    Allohuakbar,hidup islam..!

  7. hasbi says:

    Allahu akbar allah is a god of muslim islam religion is the development religion I love allah forever dan semoga dengan bertambahnya umat islam didunia bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada tuhan yang maha esa

  8. hasbi says:

    Islam I love u

  9. SYEFRIANTO says:

    ALLAH HUAQBAR AKHIR JAMAN ISLAM AKAN BANGKIT MARI KITA DUKUNG (KILAFA)

  10. sunartos says:

    Yahh… dibelakang kristen dll.ada yahudi lhooo…..
    Semoga Allas swt.meridhoi upaya / jihad Muslim semua …..!

  11. nardji says:

    Apakah data-data ini valid

  12. @313 says:

    Alhamdulillahirabbilalamin

  13. abi says:

    Subhanalloh ,,,,

  14. sherryzz says:

    Reblogged this on Sherryzz's Blog and commented:
    Salah satu tanda-tanda kiamat

  15. danu says:

    wah ntar kebnyakn manusia ga ada tempt tinggalnya.

  16. Algifari Eldora says:

    Algifari Putra Eldora: Agama ALLAH pasti menang dan Bumi akan di warisi oleh hamba-hambaku yang sholeh.

  17. ZAENUL HALIK says:

    ini adalah tanda2 Akhir Zaman, Islam akn jaya Negara2 Eroapa akn menjadi Negara Islam 95% penduduknya akn menjadi Islan sesuai dengan Firman Allah dalam Al-Qur’an kalo masalah sabda Nabi yg Umat Islam akn menjadi seperti hidangan di atas meja makan itu sudah lewat, coba kita tela’ah ke belakang dari penjajahan bangsa2 Eropa ke negara2 Muslim, dari Irak, Pakistan, Afganistan, Palestina dan negara2 Muslim lain, sekarang adalah menuju kejayaannya kembali seperti janji ALLAH dalam Al-Qur’an. Ayo saudara2 Muslimku kita bergerak dari sekarang untuk dakwah minimal 40hari, atau 4bulan dakwah ini sudah berjalan di 200negara lebih, dan ISLAM akan jaya tanpa pedang, tanpa perang, tanpa gencatan senjata, Tapi Islam akn jaya dengan hujannya Hidayah dan kasih sayang, di sertai dengan Kerja kerasnya para Da’i yg berdakwah di jalan Allah. ALLAHU AKBAAR…. ALLAHU AKBAR….. ALLAHU AKBAR…..

  18. sayed alfatih says:

    jangan hanya terpana melihat orang eropa masuk islam…..tpi mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepadanya..islam jangan hanya plgkap identitas semata..Allahu akbar,

  19. Mantan Pendeta says:

    Di Papua orang-orang sudah bosan dengan agama lain, dan sebanyak 16.000 hamba Allah berbondong-bondong mendapat hidayah Allah , untuk itu kami menghimbau kepada oarang papua kalau mau maju tidak usah mengikuti arahan misionaris bule itu, sebab terbukti mereka itu hanya menjual tradisi dan budaya serta kebiasaan orang papua, dan majulah bersama Islam yang selalu mengajarkan kebersihan dan kedamaian lahir dan bathin
    (bersama Islam pasti berjaya di bumi Papua )

  20. muchlis says:

    Itu hanya siasat non muslim supaya orang islam tambah terlena dgn kemayoritasan populasi islam sekarang yg pd ahirnya secara gak sadar dr belakang digerogoti pelan2 akan dimurtadkan.diwilayah negara kita ini merupakan wilayah terpesat didunia soal perkembangan gereja dan dipastikan nanti th 2035 kristen menjadi agama mayoritas di indonesia dan itu sangatlah masuk di akal kalo kita lihat orang2 muslim yg murtad sangat membeludak dilingkungan Sekitar kita karena setiap tahun 2jt orang muslim indonesia berpindah ke agama kristen akibat adanya kristen misioner yg datang ke negri ini.parahnya lg dg keberadaan pemuka agama islam yg kurang tegas dlm bersi’ar dan berkutbah serta kurang merata menyebarkan dakwah dinegri ini.para pemuka islam kurang memberikan semangat untuk berjuang mempertahankan populasi muslim di RI khususnya.salah satunya pengaruh media televisi diwaktu jam2 mengaji para remaja pemuda2 muslim malah disuguhkan diarahkan keacara2 lbh memicu kaum remaja pemuda2 muslim cenderung memillih nonton tv ketimbang mengaji..yang jd pertanyaa,itu gmn respon aksi dan partisipasi pergerakan yg nyata dr para kaum pemuka agama kita?bisa gak merubah semua itu?jangan takut gak dapat job pak ustad dan jgn takut gak bisa makan.coba dipikir lbh mendalam lg kalo pejuang islam tu harus total seperti pejuang walisongo dulu smp menjadikan negara ini mayoritas muslim secara pelan2 tergeser kedalam perangkap orang2 yg mau mengahancurkan dan memusnahkan umat islam di negri ini.itu salah satu gambaran knp muslim mundur drastis secara populasi di wilayah RI..kalo menurut sy jalan2 satu2nya untuk mengimbangi perkembangan kaum kristen yg sangat pesat ini,cara tepatnya yaitu sebagaimana yg sudah dilakukan pendahulu kita dgn cara berjuang menikahi perempuan non muslim demi bertahanya populasi agama kita,sebelum negri ini diambil alih oleh agama kristen sebelum nasib orang muslim indonesia sama dgn nasib muslim pilipina sebaiknya mulai sekarang mari kita berbondong2 korbankan jiwa dan raga kita untuk satu generasi saja serempak seluruh indonesia pasti kita akan bisa sedikit mengimbangi kekuatan kristen yg sangat kuat di negri ini..kita harus tekat demi agama kita ini.memang ini tdk mudah akan tetapi satu2nya jalan hanya dgn cara itu..mudah2an astungkare ya Alloh di berikan kekuatan dan semangat berjuang di jalan yg bnr..amiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: