Menakjubkan: Nama “Allah” dan “Muhammad” Tertulis di Berbagai Penjuru Semesta (Revised)

AJAIB dan menakjubkan!! Lafadz-lafadz “Allah” dan “Muhammad” ditemukan tertulis di berbagai penjuru alam semesta. Sangat jelas, ini semua merupakan bukti kebenaran Al-Qur’an:

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di segala penjuru bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bahwa Al-Qur’an itu adalah benar.  TIDAKKAH CUKUP BAHWA SESUNGGUHNYA TUHANMU MENJADI SAKSI ATAS SEGALA SESUATU?” (al-Fushilat: 53)

a

1. ALLAH’S NAME APPEARS ON THE OCEANS – Picture from Apollo 11 Shuttle.(Videonya ada, lihat di Youtube).

picture7.jpg

a

2. NAMA ALLAH TERBACA DI ATAS AFRIKA

picture8.jpg

a

3. KILATAN AURORA DI LANGIT ALASKAN MENULISKAN KATA “ALLAH’ DI ALASKA

Date: October 29, 2003. Place: Gunsight Mountains, 110 miles north of Ancourage, Alaska. Photo courtesy of Calvin Hall. Photo obtained from Yahoo! News Photos.

picture13.jpg

a

4. AWAN DI LANGIT MENULISKAN KATA “ALLAH”

picture14.jpg

a

5. KATA ALLAH TERBACA DALAM SEBUAH KACANG

picture19.jpg

a

6. TULISAN “ALLAH” DALAM SEBUAH TOMAT

picture20.jpg

a

7. TULISAN ‘ALLAH’ DALAM SEBUAH SEMANGKA

picture22.jpg

a

8. “ALLAH” DITEMUKAN DALAM SEBUAH TERONG DI INGGRIS

picture23.jpg

a

9. KULIT JERUK BERTULISKAN KATA “MUHAMMAD”

a

10. KATA “ALLAH” DALAM TERONG KETIKA DIBELAH

a

11. DALAM SEKERAT DAGING DI LEICESTER, INGGRIS

picture25.jpg

a

12. POHON KAKTUS (1)

picture30.jpg

a

13. POHON KAKTUS (2)

picture31.jpg

a

14. GELOMBANG TSUNAMI DI SRILANGKA MENULISKAN KATA “ALLAH”

picture36.jpg

a

15. LEBAH MENULISKAN KATA “ALLAH” DI SARANGNYA: “Dan Tunanmu mewahyukan kepada lebah, “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia” (An-Nahl: 68).

, picture18.png

a

16. SEKUMPULAN SEMUT MENULISKAN KATA “ALLAH” DIANTARA LUBANGNYA

A

17. KALIMAH THAYYIBAH PADA SAYAP BELALANG

A

18. LAFADAZ ALLAH PADA BADAN KUCING DI TANGERANG JABAR

a

19. DAHAN POHON BERCABANG KATA “ALLAH”

picture26.png

a

20. DITEMUKAN RANTING-RANTING LIAR MEMBENTUK KATA “ALLAH”

A

21. KATA “ALLAH” JELAS TERTULIS PADA BUNGA LILY

A

22.TULISAN “ALLAH” DAN “MUHAMMAD” DITEMUKAN PADA PERMUKAAN KULIT TELUR

picture24.png

a

Saya masih punya banyak gambar lagi, tapi untuk membuktikan kebenaran Allah, ini sudah lebih dari cukup.

SEMOGA KITA TERGUGAH AKAN KEBESARAN ALLAH DAN KEBENARAN YANG DITUNJUKKANNYA INI SEMUA. MASIH ADAKAH RUANG KERAGUAN TERHADAP KEBENARAN ISLAM?? ALLAH SUDAH MENUNJUKKAN BUKTI-BUKTINYA YANG SANGAT JELAS INI!!

“Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan di apa yang ada di bumi dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” (Al-Hasyr: 1). Terlalu jelas… terlalu nyata!!


About these ads

163 Responses to Menakjubkan: Nama “Allah” dan “Muhammad” Tertulis di Berbagai Penjuru Semesta (Revised)

  1. Subhanallah ! memang jelas itu bukan rekaan tapi nyata , ini bisa jadi bahan renungan .. saya berfikir ,bagaimana reaksi orang yang non-muslim melihat foto-foto diatas ya ???

  2. moeflich says:

    Jelas ini semua untuk direnungkan. Tidak ada rekayasa dari foto-foto di atas. Orang-orang non-Muslim? itu soal hidayah. Bila pun mereka menyaksikannya langsung, kalau hidayah belum tiba, tetap saja tidak akan beriman. Tapi, bila orang yg hatinya terbuka dan dia sedang mencari-cari kebenaran, bisa jadi, melihat foto-foto ini langsung tersentuh dan sadar. Wallahu ‘alam…!!

  3. jemiey says:

    subhanallah….
    Hanyalah islam agama yang benar-benar diridhai oleh Allah SWT.

    Marilah kita bersyukur kita bisa memeluk agama ini.
    Alhamdulilah….

  4. kang Moeflich, ksih liat gambar yang lain dunk ,klo masih ada…(ttg kbesaran Allah ini)

  5. moeflich says:

    Insya Allah. Setiap hari saya amati blog stat, dan paling banyak dibaca memang tentang bukti2 kebesaran Allah, foto2 eksklusif peninggalan Nabi dan foto perahu Nabi Nuh dan tengkorak Kaum Ad dan Fir’aun. Mudah2an jadi amal buat saya. Thanks for your support Kang Erwan.

  6. Halidi says:

    Masya Allah….Benar-benar menakjubkan
    Mudah-mudahan dengan adanya gambar-gambar ini manusia dapat mengintrospeksi dirinya.

  7. ryan says:

    aku sampe merinding saking takjubnya…ini membuktikan kalo semua ciptaan-Nya memang senantiasa berdzikir memuji-Nya… Allahu Akbar….

  8. rizal akbar says:

    Alhamdulillah..ketemu juga..saya cari gambar-gambar ini kemana-mana

    O iya, masih ada banyak lagi kan ya gambar-gambar seperti ini ?
    kalau ada tolong di posting lagi dong (^_^)…

    dulu saya pernah lihat gambar :
    1. pepohonan(bukan cuma 1 pohon) yang membentuk dua baris kalimat syahadat
    2. pohon yang berbentuk orang sholat dan menghadap kabah
    3. kambing dan ikan yang yang ada tulisan Allah dan Muhammad di tubuhnya
    4. video harimau&beo yang bisa bilang “Allahu Akbar”

    kalau ada tolong diposting lagi yah yah (^_^)

  9. TYas says:

    Subhanallah
    tIada alasan buat kita tauk tak meyakini sedikitpun ttg kebesaran dan keberadaan Allah.
    Allah bukan hanya maha besar. Namun Allah juga maha benar dan selalu berkata dengan disertai bukti yang nyata.
    Sukron pak atas infonya.
    Yang ana yakin, gambar2 itu hanya setetes bukti dari selaut bukti yang Rab tunjukkan ke umatNya hingga kita mau tuk berpikir.
    Jazakallah Akhi.

  10. nita says:

    Subhanallah.. memang luar biasa kebesaran ALLAH, aq bersyukur dapat memeluk agama ini, meski jaman skrg bnyak yg menghujat, tapi aq ttp percaya ALLAH suatu saat akan menunjukan kebesarannya pada org2 yg tidak mempercayai ALLAH.

  11. dien says:

    Allahuakbar

    Kita harus belajar kepada mahluk lain yang diciptakan Allah. Mereka semua berdzikir padaNya.

  12. ryma says:

    gw bangga dilhirkan sbg seorang muslim…

  13. agi nurbaut says:

    Inila kekuasaan Allah Marilah kawan qt perbaiki diri kita untuk mencapai cinta yang hakiki! Allahu Akbar kalo mau temenen ma aku imel aku aginurbaut@yahoo.co.id

  14. haryo prakoso says:

    Subhannallah…Maha Besar Allah. ini emg bener2 keren dan nyata. semoga org yg liat foto2 ini akan terbuka hatinya untuk lebih mengenal Islam dan Lebih taat kepada Allah SWT. Amiin

  15. Andika Chandra says:

    Subhanallah, Maha Suci ALLAH
    INILAH ISLAM, AGAMA YANG KEBENARAN MUTLAK TAK DAPAT DIPUNGKURI

    Alhamdulillah, ALLAH telah memberi petunjuk padaku dengan melapangkan dadaku untuk menerima Islam sebagai agamaku yang terakhir dan selama-lamanya, Insya ALLAH.

    Terkadang aku berpikir bagaimana kalau aku masih menganut agamaku yang dulu dan mati dalam keadaan kafir. Betapa meruginya aku, tapi ALLAH menghendaki yang lain. DIA menunjukkanku kedapa Islam.

    Semoga ALLAH Merahmati kita semua umat Islam seluruh dunia. Amin

  16. den says:

    subhanallah…… kita makhluk lemah…. ampuni segala dosa kami dan kurangnya rasa syukur pada Mu Rabb…… padahal telah kau perlihatkan keagunganMu di seluruh isi alam ini….

  17. Joko Slamet Setiyono says:

    Allahu Akbar… Allahu Akbar…. Allahu Akbar
    Alhamdulillah Aku dilahirkan jadi orang muslim… Semoga kita semakin tekun dalam beribadah….

  18. MALIATUL says:

    subhanallah,,,,,,,,100x
    begitu besarnya kekuasaan dan karuniaNya yg telah nampak di bumi ini

  19. Sesungguhnya kepunyaan Allah yg berada dilangit dan dibumi
    Apa yg Rabmu inginkan itu pasti akan terjadi
    Dilah Rabmu yg tak pernah salah dan tak pernah sia2 apa yg diciptakanya
    Subhanallah…….Allahuakbar.

  20. IRWAN S says:

    AllahuAkbar…..3X
    Allah maha Besar
    Alhamdulillah saya dilahirkan sbg orang Islam.Semoga orang-orang yang belum masuk Islam,melihat foto-foto ini dan memeluk agama Islam.Karena sesungguhnya agama yang yang diridhoi oleh Allahadalah agama Islam.Tiada Tuhan selain Allah.Allah-lah pemilik seluruh alam semest

  21. faiz says:

    mudah mudah yg buka blog ini bukan cuma kaum muslim,tapi orang2 non muslim yg tidak bisa membuktikan adanya tuhan mereka,,,,AMIENNNNNNNNNNNNN

  22. Allah Akbar,Allah Akbar,Allah akbar!Allah Maha Besar,Tuhanku hanya satu yaitu Allah.

  23. moeflich says:

    Do’a Faiz bagus juga untuk menyelamatkan mereka yang lost atau kesesatan dalam hidupnya karena ketidakjelasan soal Tuhannya. Saya ikut mengaminkan. Diantara semua penganut agama di muka bumi ini, hanya orang Islam yang paling PEDE soal Tuhannya. Karena memang tidak ada kualitas Tuhan yang melebihi Tuhannya orang Islam, tidak ada Tuhan sehebat dan seagung Tuhannya orang Islam. Boleh dibanding-banding tuh dari semua kitab suci yang ada. Semua manusia diciptakan oleh Allah SWT, tapi tidak semua manusia menganut agama Allah yaitu Islam. Itulah toleransi Allah SWT yang luar biasa pada umat manusia di dunia untuk mencari kebenaran. Selama hidup di dunia, manusia masih ada waktu untuk mencari kebenaran hakiki yaitu kebenaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW. Tapi, tidak ada lagi toleransi itu kelak di akhirat. Disana adalah masanya perhitungan Tuhan bagi manusia-manusia yang tidak mau menerima kebenaran!!

  24. haris says:

    Subahanallah!!…Sudah jelas bahwa ayat kedua surat al-baqarah menyebutkan bahwa didalm alqur’an tidak ada keraguan didalamnya sedikitpun, dan Allah telah memberikan bukti bahwa tidak ada satu pun ciptan-Nya yang ada di bumi maupun di langit akan diciptakan dengan sia-sia. Tumbuhan saja menyembah pada-Nya. Maka manusia sebagai makhluk paling mulia sehendaknya malu dan merasa hina dengan bentuk pengorbanannya pada sang Rabb yang sangat kurang dibandingkan nikmat yang Dia berikan…

  25. aristoteles says:

    allahu akbar…allahu akbar….allahu akbar!
    Maha Kuasa Allah atas sgala sesuatu……

  26. Bambang says:

    Saya rasa itu tanda2 yang di tafsirkan begitu saja. Wajarkan lafas Allah yg berbahasa Arab itu cuma goresan yang sgt mudah terbentuk. Memangnya Tuhan berbahasa Arab? Kenapa tdk dalam bhs latin bertulis ‘ALLAH’? karena bentuk tulisan ‘ALLAH’ tidak gampang terbentuk secara alamiah!
    Sorry ini cuma opini. Soal benar tidaknya kita kembalikan kepada yang Maha Pencipta Tuhan YME.

  27. dans says:

    Untuk mas Bambang.
    begini Mas, Allah menuliskan nama-Nya dengan huruf arab karena membuktikan bahwa satu2nya agama yang benar adalah ISLAM. HANYA ISLAM. Jadi jelas Allah menuliskan dalam bentuk huruf arab seperti dalam Al-Qur’an.

  28. dans says:

    Selain itu Mas, masalah kenapa Allah meuliskan dalam huruf Arab itu urusan Allah, wallahu alam. kita kan cuma manusia biasa? yang penting kita sujud beribadah dengan Allah, gitu aja repot?

  29. Allah hu akbar…
    Ya Allah saya ingin mlihat langsung kbesaranmu dgn Mata Saya sendiri….

  30. madong says:

    Untuk tambahan, nanti di akhirat yg di pakai Bahasa Arab mas Dans.

  31. ibrawan01 says:

    subhanAllah…Allah maha suci…Tidak ada tuhan selain Allah SWT

  32. Dwiguno says:

    Buat Mas Bambang
    Saya Fikir komentarnya Mas Bambang lah yang dikeluarkan begitu saja, Wajar (baca “mudah2an dapat kita fahami bersama” ) kalau dia berkomentar seperti itu, karena kita juga tidak tahu apa dan dengan bahasa apa kitab sucinya Mas Bambang, juga kita tidak tahu apakah didalam kitab Sucinya terdapat Surat Al Fushilat nya atau tidak. Kalau boleh tahu, Mas Bambang punya berapa banyak koleksi benda2 alami yang ada goresan yang berlafaz kan seperti itu ?, sehingga dengan begitu enteng mengatakan itu sebagai ” GORESAN YANG SANGAT MUDAH TERBENTUK ( secara alami ? ) He..he he…

  33. Arif Billah says:

    pada hakikatnya memang ,seluruh makhluk di alam semesta ,bahkan seantero makrokosmos ini ,semuanya berdzikir kepada Allah … dan foto-foto diatas sebagai bukti konkrit yang tampak oleh mata biasa , istilah lain ,kalo suatu barang biasanya ada cap “made in china” nah kalo yang ini ” made in Allah”
    wallahua’lam ….

  34. yudas says:

    ada orang kafir yang ga percaya ama tanda-tanda kebesaran Allah, karena mereka menuruti hawa nafsunya , (gengsi getohhhh nrima yang bener) dan takut di musuhi ama keluarganya

  35. Ngaco semua says:

    ya alah segitunya…kalian ini ternyata inginnya meninggikan golongan lo lo pade.Bukankah itu tanda2 akhir zaman?trus org2 yg berkeyakinan laen tidak boleh masuk surga?hahaha…picik bgt pikiran kalian.Tuhan menciptakan kita berbeda itu untuk saling mengasihi bukan untuk saling tinggi2an (tuh Monas tinggi bgt).Kalo itu emg tanda dari Tuhan syukurilah,bukan mlh jd ajang meremehkan org yg berkeyakinan laen.Ntar Tuhan marah pada lu pade…rasain deh.Hidup Islam,Hidup Kristen,Hidup Katholik,Hidup Buddha,Hidup Hindu, dan semua agama yg menghargai perbedaan dari sudut pandang yg luas bukan sempit seperti Anda2 sekalian!Uhh cape deh nulisnya!

  36. oldydoankz says:

    suBahA NauLLah

  37. [...] Menakjubkan: Nama Allah Tertulis di Berbagai Penjuru Semesta (Revised) Menakjubkan: Nama Allah Tertulis di Berbagai Penjuru Semesta (Revised) [...]

  38. dd says:

    Buat ngaco semua….. Kasian de luh !!! buat bang moeflich… thanks for all. Allahu akbar !!!

  39. Kita tidak perlu heran karena itulah sebagian kecil dari tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan Allah swt.Oleh karena itu sungguh celaka bila ada makhluk ciptaan-Nya yang juga masih sombong,takabur dan tidak mau tunduk serta taat pada segala perintah-perintahNya.

  40. Hakim says:

    Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih dan maha penyayang

    Maha besar Allah dengan hanya dia yang berkuasa di alam semesta dengan kemauan Nya.

    Sudah cukup lama, sekitar 4 tahun yg lalu, waktu aku masih SMP.
    Di Jln. By Pass, komplek perumahan pertamina (Puraka) pangkalan berandan.
    jam 10 malam, sayang aku tak bisa mendokumentasikan bukti Kebesaran Allah.
    Dengan jelas aku melihat tulisan
    بسم ﺍﷲﺍ ﻟﺮحمن اﻟﺮحيم
    di sekitar sinar bulan.

    Masya Allah
    Sangat menakjubkan.
    Aku dan 2 teman melihat bukti Kebesaran Allah dengan jelas secara langsung oleh mata sendiri.

    Bersyukur lah orang2 yang pernah melihat setitik pecikan keindahan dan kebesaran Allah.

  41. aji purnomo says:

    i love islam , iproud with islam

  42. hendra says:

    mereka berzikir mengagungkan asma allah

  43. widya says:

    Subhanallah, tidak ada keraguan atas kekuasaan-Nya. Semoga semua tanda-tanda kekuasaan Allah swt. tersebut menjadikan keteguhan iman bagi kita umat muslim di seluruh dunia. Amiiin ya Robbal Alamin.

  44. Tidak ada keraguan kepada ALLAH beserta firmannya

  45. juan says:

    ya ALLAHH ENGKAU ADALAH TUHAN KAMI,YANG MAHA MENDENGAR YANG MENDENGARKAN DOA KAMI.AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  46. juan says:

    tidak ada tuhan selain ALLAH

  47. acha nita says:

    subhanallah,, menakjubkan…
    dahsyat. Allah Maha Besar

  48. aryo halim says:

    Ya benar, sebetulnya dari ajaran nya saja Islam sudah benar2 masuk akal, apalagi ditambah bukti2

  49. didit says:

    Allahhu Akbar…….maha besar Allah yang telah menciptakan bumi dan langit beserta isinya…..tidak ada keraguan lagi tentang keEsaan Allah…..

  50. MH Fihry says:

    WA’BUD ROBBAKA HATTAA YA’TIYAKALYAQIIN

  51. laily says:

    La haula wala quwwata Illa billahil ‘aliyil ‘adzim!
    Astaghfirullahl ‘adzim………….!
    sungguh Allah telah menunjukkan bukti yang nyata kepada kita semoga ini bisa menambah keimanan kita kepada Allah swt

  52. aisyah rum says:

    Subhanallah…tidak ada keraguan Atas Smua Ciptaan Mu Ya ALLAH

  53. david says:

    saya percaya bahwa allah itu ada dan tidak da tuhan kecuali allah swt

  54. Tyo_baeX says:

    Subhanallaaaaahhh……SUNGGUH LUAR BIASA KKEAGUNGANMU YAA ALLAAHH!!!!

  55. wulandari says:

    Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallahu Allahu Akbar,,,

    Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
    Dewasa ini berbagai keraguan tentang kedilan dan kekuasaan Allah silih berganti dalam diriku.Karena apa yang menjadi inginku tak pernah terwujud.
    Ternyata dibalik kekecewaan, kemarahan dan rasa ingin berontak dalam hatiku, Allah menyiapkan sesuatu yang lebih indah, mempesona bahkan lebih baik dari apa yang menjadi inginku.yakni sesuatu yang menjadi kebutuhanku dunia-ukhrowi.
    Dan dengan gambar-gambar yang telah kulihat disini telah menambah kepercayaanku kepada Allah,rasa yakin bahwa seluruh makhluk di dunia ini Bertasbih kepada-Nya,setiap saat dan waktu.
    Ini semua diperuntukkan kepada manusia sebagai makhluk yang paling sempurna diantara makhluk lain (hewan n tumbuhan)karena manusia diberi kelebihan yang berupa “akal”.
    Maka betapa tidak malunya jika manusia tidak pernah ingat kepada Allah setiap saat dan waktu,makhluk yang tidak punya akal saja selalu ingat,masak kita (manusia) tidak,,,!!!

    Btw, jk ada gambar yang lain lagi tentang kekuasaan Allah tolong ditampilkan.Agar menjadi referensi dikehidupan kita kelak di akhirat.

    Moeflich:
    Alhamdulillah banyak orang tersentuh, tersadarkan, menguat imannya, bertambah keyakinanya, seperti Wulandari di atas, setelah melihat foto2 ini dan beberapa posting lain dalam situs ini. Saya bahagia sekali. Memang, untuk itulah gambar2 ini saya maksudkan. Saya merasa blog ini sangat bermanfaat! Semoga Allah meridhai kita semua. Amin.

  56. wulandari says:

    Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallahu Allahu Akbar,,,

    Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
    Btw, jk ada gambar yang lain lagi tentang kekuasaan Allah tolong ditampilkan.Agar menjadi referensi dikehidupan kita kelak di akhirat.

  57. ardi says:

    THERE IS NOT GOD BUT ALLOH SWT..!!

  58. Prie says:

    Semoga postingan tentang foto2 lafadz Allah di atas akan semakin mempertebal keimanan kita semua. Amin, kang kalau gak keberatan boleh juga di posting para muallaf yang berkecimpung di industri sepakbola, khususnya Eropa syukur-syukr bisa atlit dari cabang olah raga lainnya.

  59. Putri says:

    Ya Allah Bantu hamba untuk mencintai Mu, bantu hamba untuk selalu merindukan kasih sayang Mu, Allahu Akbar……………, ampunilah segala dosa hamba ini.

  60. genkgong says:

    subhanalloh…….allohu akbar………..

  61. anggi says:

    allah hu akbar
    allah hu akbar
    tiada tuhan selain engkau

  62. ISZIL says:

    Subhanallah

  63. subhanalloh… di perjalanan menuju kota cirebon (tahun 2009) dan perjalanan pulang dari bekasi menuju purwokerto menggunakan kereta api sempat melihat tulisan ALLOH di awan…dan alhamdulillah berhasil di abadikan dengan kamera handphone… ^_^ laailahailallah

  64. Hasmawati says:

    Subhanallah, Maha suci ALLAH atas segala yang telah diciptakannya, tidak ada keraguan sedikitpun atasnya. Alhamdulillah, segala puji bagi ALLAH, telah memberi kesempatan kepada hambaNya untuk melihat kebesaranNya melalui ciptanNya. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Allah Maha Besar. Semoga dengan ini bisa menambah tebal iman kita semua. Amin. Amin Ya Rabbal Alamin.

  65. andriansyah says:

    ALLOHUAKBAR alloh maha besar Dia telah membuktikan kekusaan’x atas apa yang ada di langit dam di bumi beserta seluruh alam ini bertsbih menyebut namaNya.Subhanalloh walhamdulillah walailahaillalloh wallohuakbar.ingatlah atas pa yang akan kita perbuat karena Alloh senantiasa melihat serta mengetahui setiap apa yang kita ungkapkan didalam hati…..ya Alloh sesungguh’x aq adalah org yang paling berdosa diatas bumi ini jikalau dibandingkan dengan buih dilautan beserta bintang dilangit maka dosakulah yang paling besar ……..ya Alloh engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang tiada Tuhan selain Engkau,Engkau Maha Pengampun semua dosa dosa hambamu,maka ampunilah dosaku ya Ghofur.ALLOHUAKBR

  66. muda says:

    Subhanalloh . . . Allahuakbar … hati ini bergetar. Melihat Asma Allah. Mengingatkan Aku kembali dimana
    dengan mata kepala sendiri aku pernah melihatnya dibelakang rumahku Asma Allah dengan jelas.
    Dimana kakakku pertama kali yang melihat lalu memberi tahu aku. Dan atas seijin Allah juga aku dapat melihat kebesaran tersebut. Salawat dan Salam juga aku sampaikan untuk Nabi Besar Muhammad SAW, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kita berada. Amin … Amin … Amin . . .

  67. ocha jieeeeeee says:

    I LOVE ALLAH

  68. Muhammad Harun says:

    Allaahu Akbar…!

  69. ainy says:

    subhannallah..
    buktii ke besaran yaa.
    sungguh nyata,
    dan sebagai umat islam kita haruus mempercayaaii ttg kebesaran allah swt. :)

  70. Harun AL Rasyid says:

    Subhanaallah………….

  71. bnrmmbuktikan,bahwa smua ddunia ini adalah ciptaan Allah. Dan Allah adl sgala’nya

  72. agtinoya says:

    Allah maha besar,maha segala apa pun….kun fayakun maka jadi,tinggal manusianya saja bisa memahami dan menerima hal itu,bukankah Allah menciptakan jin dan manusia hanya untuk menyembah Allah???
    banyak hati menjadi buta akan nikmat Allah,semoga kita bukan termasuk di dalamnya..amin

  73. Ratanca says:

    Allahuakbar…., maha besar dan maha benar Allah dengan segala firman Nya!!!

  74. fahim says:

    ya allah….

  75. Riana says:

    Subhanallah…………….

  76. hansen says:

    saya non muslim…..
    saya gak pernah mengatakan agama lain itu tidak benar….semua agama itu benar….
    tujuan nya baik…mana mungkin agama mengajarkan yg tidak benar kepada umat nya…
    muhammad, jesus, krishna, sidharta, bunda maria,
    semua baik tujuan nya…
    yg menjadi masalah adalah yg selalu membahas soal agama lain dengan tujuan membanding2kan…
    untuk apa dipertanyakan soal agama lain?
    kita percaya agama kita masing2 dan masing2 agama punya keajaiban sendiri2…jadi there is no reason to compare the religion if u only want to get some negative thing from that

  77. aliya_apm says:

    SUBHANALLAH,hebatnya,jadikan ia sebagai satu pengajaran supaya kita selalu mengingatiNYA

  78. queen says:

    SUBHANALLAH… saya benar2 beruntung dilahirkan sbg orang ISLAM dan tetap memeluk ISLAM sampai saat ini…… ALLAHU AKBAR

  79. naufaldi says:

    itulah bukti tentang kebenaran allah dan isalm!!

  80. elza says:

    Jika menyangkut keselamatan kita dan keluarga di pasca kematian…patutlah kita bertanya tentang apa yang kita yakini.
    Alahamdulillah, saya beberapa kali melihat langsung tulisan itu diatas langit, dan terjadi pada hari-hari istimewa pula. Jadi tak ada alasan berpaling

  81. yanti says:

    SUBHANALLAH…ALLAH MAHA BESAR ..

  82. arief says:

    Allahu Akbar…. Allahu Akbar….. Allaaaahu Akbar…..

  83. nank says:

    KALO ORANG2 KAFIR MELIHAT INI SEMUA..
    APA SIH YG MEREKA RAGUKAN ?!

  84. ccc says:

    subhanallah,memang allah maha besarrr….

  85. ranti says:

    ALLAHU AKBAR !!!!!!

  86. rian says:

    Non muslim juga punya fenomena alam yang menggambarkan Isa (Yesus), Tuhan mereka. jd gak akan ngaruh apa2 bag penganut lain

  87. elfan says:

    yang penting itu bukan sekedar kita mengagumi fenomena alam saja, tetapi bagaimana kita mewujudkan Al Quran sbg mentarai kehidupan manusia dapat menjelma ke dlm norma-norma dan peraturan-peraturan hidup nyata bagi kita pribadi, berbangsa dan bernegara.

  88. cutbray says:

    nank says:
    14/07/2010 at 09:03
    KALO ORANG2 KAFIR MELIHAT INI SEMUA..
    APA SIH YG MEREKA RAGUKAN ?!
    orang kafir itu orang yg gak beragama kan

  89. henny says:

    dengan melihat semua kebesaran ALLAH SWT, saya sadar betapa kecilnya manusia

  90. hoammmm
    ini tanda buat umat islam untuk bertobat dan tidak munafik
    dan yg terpenting kita jgn mengangkab agama islam yang paling baik, agama lain juga baik

  91. rehan jakmania orenz says:

    allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,
    maha suci ALLAH

  92. rehan jakmania orenz says:

    segala puji bagi ALLAH seru skalian alam,
    semoga orang2 yg telah mlihat gambar ini pada insyah semua biar gk ada tuh yang nama’a santet2 lah apa lah sgla macam,
    ALLAH memang ada dan al-qur’an tuh bener

  93. Nira says:

    Subhanallah , kekuasaan Allah suda di tunjukan nya.. ya allah , ternyata islam itu mmg benar.. al-quran itu benar.

  94. ass,wr,wbr
    subhanalloh bagaimana mungkin kita berpaling dari kuasanya.mudah2an kita ditakdirkan pada kebaikan dan jalan yang diridhoi-Nya,amin.

  95. ariana says:

    subhannallah..

    apakh manusia masih meningkari kekuasaan Allah??

    smga dengan lafadz Allah ini menambah keimanan dan ketaqwaan kita… amiiiiiiiin..

  96. Aminuddin says:

    Orang yg perduli dgn imannya akn menjadikan semua kejadian sebagai ayat2 ALLAH.
    Tapi orang2 kafir selalu membantahnya walau hatinya tahu bahwa semuanya itu dari ALLAH.

  97. tw says:

    ganbar miracle 08a dan 08b, saya pernah simpan potongan korannya. Tepatnya koran lokal Batam, karena saya kerja di Batam.
    Kalo nggak salah itu ada di daerah Pekan baru, Sumatra. Bentuknya sangat JELAS DAN NYATA. Juga sangat PROPORSIONAL.
    Jelas ini gambar NYATA, bukan REKAYASA.

  98. Bugisnesia says:

    Buat Bambang, Karena Tuhan kamu yesus/Al masih berbahasa latin, maka tolong tunjukkan jg bukti kebenarannya lewat benda2 seperti di atas yg jauh dari rekayasa manusia. Ayo tunjukkan lengkap dgn tanda salibnya!

  99. Dika says:

    subhanaallah begitu besar kekuasaan Allah.padahal buktinya kebesaran allh itu telah banyak tapi kenapa disaat melihatnya saja kita ingin bertobat setelah itu udah hilang lagi.

  100. Ishak bin Ismail says:

    Orang yang beragama Kristian akan berkata bahawa Allah juga tuhan mereka. Ini kerana nama Allah juga diguna pakai di dalam kitab Bible. Tetapi Allah maha berkuasa, Allah tidak gunakan tulisan Greek, Nasrani dan rumi dalam penulisan nama Allah di muka bumi dan di pohon-pohon pokok, tetapi menggunakan bahasa Arab. Ini menunjukkan bahawa Nabi Muhammad SAW yang berbangsa Arab adalah Nabi yang sebenar dan agama Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW adalah agama yang benar dan betul sehingga hari kiamat. Nama Tuhan memang sama Allah, tetapi Allah hanya menerima Islam sahaja bukannya agama kristian dan agama selain Islam. Di dalam Al Quran ada menyebut ( Sesungguhnya agama disisi Allah hanyalah Islam). Wallahualam.

  101. Amri Faizal says:

    Keren

  102. naif hasif najmi says:

    allah maha besar.allah boleh buat ape2

  103. baihaqi says:

    subhanallah……
    saya setuju “agama d sisi allah adalah agama islam”….

  104. ridwan mustofa says:

    subhanallah….teriman kasih…. diri saya sendiri saja sudah sebuah keajaiban karunia Allah SWT yang tidak bisa saya mengerti….bagaimana kita bisa terus bernapas tanpa sadar, bagaimana kita bisa merasakan dan menikmati karunia rejeki….bagaimana kita punya rasa sayang,benci,marah,sedih dsb……sungguh ajaib diri ini…

  105. Kashii Yuki says:

    allahhuakbar

  106. yasha a r says:

    salam sejahtera buat saudara saudariku semua umat islam di manapun anda berada allahu akbar

  107. arni yoes says:

    marhaban ya romadhon

  108. mima says:

    semua akan dipertanggungjawabkan kelak di hari akhir, sekarang kita mash didunia sebaiknya kita saling menghormati terhadp sesama manusia apapun agamanya, nabi muhammad tdk mengajarkan untuk saling menghina satu dg yg lain. bagimu agamamu bagiku agamaku

  109. Dafi fischellya says:

    ya allah itu keajaiban allah

  110. Intan Diamond says:

    SUBHAN’ALLAH ….

  111. syafaat alif says:

    Allah SWT berfirman :

    Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan terima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi (QS. Ali Imran [3]: 85)

    Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam (QS. Ali Imran [3]: 19)

    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS. al-Kafirun [109] : 6).

    Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mu’min dan tidak (pula) bagi perempuan yang mu’min, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata. (QS. al-Azhab [33:36).

    Islam memerintahkan setiap muslim untuk berpegang teguh kepada hukum syara. Al Qur'an memerintahkan agar manusia berpegang teguh kepada hukum-hukum Allah SWT dan hukum-hukum Allah SWT di akhir jaman adalah risalah yang dibawa Rasulullah Saw, yaitu Al Qur'an dan Sunnah (Al Maidah: 48-49)
    Rasullah Muhammad SAW bersabda :

    ”Demi Dzat yang menguasai jiwa Muhammad, tidak ada seorangpun baik Yahudi maupun Nasrani yang mendengar tentang diriku dari Umat Islam ini, kemudian ia mati dan tidak beriman terhadap ajaran yang aku bawa, kecuali ia akan menjadi penghuni Neraka.” (HR Muslim).

    ALLAH SWT berfirman :

    لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ وَقَالَ الْمَسِيحُ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ إِنَّهُ مَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوَاهُ النَّارُ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنْصَارٍ

    “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka dan tidaklah ada seorang penolong pun.bagi orang-orang zalim itu“[QS. Al-Maidah:72

    لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ ثَالِثُثَلاثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَهٍ إِلا إِلَهٌ وَاحِدٌ وَإِنْ لَمْ يَنْتَهُوا عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
    "Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih."[QS.Al Maidah:73]

    Isa berkata “Sesungguhnya aku ini hamba Allah; Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. (Q.s Maryam: 30)

    Isa berkata “Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhan kalian, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.“(Q.S Maryam: 36)

    “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa karena mempersekutukanNYA , dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya,barangsiapa mempersekutukan ALLAH maka sungguh dia telah berbua dosa besar (An-Nisa: 48)

    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia, ‘Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah’? ” Isa menjawab, “Mahasuci Engkau. ” tidak patut bagi mengatakan apa yang bukan hakku. jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-MU.sungguh, Engkaulah yang Maha mengetahui segala yang gaib” (Al Ma’idah: 116)

  112. Apul Santoso says:

    Subhanalloh…..,gak bisa mengungkapkan…. amazing… makasih mas….

  113. jamilah says:

    ALLAHU AKBAR……LA ILAAHA ILLALLAH>>>MasYA ALLAH!!!

  114. alia says:

    kita bukan saling megejek atau menghina agama lain allah,menciptakan itu semua untuk memperigatkan kita,kalau allah itu benar benar ada bukan yesus atau maria jadi tuhan

  115. Maulana says:

    SUBAHANALLAH… sungguh Alllah Maha Besar

  116. alia says:

    ya allah seoga,kita berpegang teguh,dengan agama kami,dan ,ya allah,tiada satupun mahluk engk ya allah,yg tau rahasia engk ya allah.dan hamba memohonya allah,semoga engkau memberi,temanku hidaya ya allah,wahai teman2ku,di aminka ya,semoga allah megetuk pintu hatinya temanku indah

  117. alia says:

    harapanku hanya mendoakan dia ya allah,

  118. Huriah says:

    Allah huakbar-alla huakbar-allah huakbar,,,,
    Sungguh hebat dan nyata kuasa allah di dunia sangat menakjubkan, sungguh allah maha pengasih & pemurah, lagi maha penyayang,
    Qu sangat suka menyimpan kutupan nama allah SWT karna dari situ aqu sadar bahwa aqu lh hamba allah SWT tiada tuhan melainkan allah muhamat rosulallah aqu cinta allah amin amin amin yaaa robbal alamin….

  119. alia says:

    betapa sy bersukur dengan sy membawa nama allah di saat aku lahir,dan agama ygku peluk adalah islam,dan nabi ku adalah muhamad,sw t,hanya aku berdoa semoga hidup dan mati hanya untuk allah dan rosul ku semoga akujadi hamba allah yg baik amin………../

  120. alia says:

    jika andah ingin chat sama sy ,ini imel sy kita bagi bagi ilmu yg kita plajari,selama ini

  121. alia says:

    alia_ciut1986@yahoo.com,itu imel sy semoga ada satu lelaki atau wanita yg patuh padah agama menasehatkan sy dalam, dunia ini,walau aku tidak mendapatkan itu dari keluarga sysendiri amin ya robal alamin,wasalam

  122. asnucorps says:

    perhatikan ruas di telinga anak kecil. umumnya bertuliskan lafadz Allah dalam huruf arab. (keponakan ku sendiri menunjukan ini) mungkin ini menunjukuan kesucian mereka (anak kecil) wallahu ‘alam bi shawab.

  123. alia says:

    ini bukan karna kesucian kita,tapi kebesarran kekuasaan allah apasih yg engk bisa allah lakukan,pada kita ini hambahnya,makanya kita sebaagai manusia ini ada suka ada duka
    ada musibah ada kesenangan ada ujian,,,tapi siapapun ygmensukuri,rahmat allah makah dari itu dia orang yg di ridhoih allah s w t amin

  124. syeik says:

    subhanallah !! Iyalah kalam illahi… Di atas semua benda miliknya.

  125. no name says:

    ALLAH HU AKBAR…. 3X
    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
    MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH

  126. andri says:

    subhanallah… Tapi apakah ada ya…? Di indonesia ini.. Tulisan asma اَللّهُ di anggota tubuh manusia… Sampai sekarang belum pernah tu aku lihat… Pengen kali lah melihatnya… Secara di afganistan ada tu tulisan asma اَللّهُ di badan bayi… Tapi apakah ada tulisan asma اَللّهُ di badan manusia… Tetapi berda di indonesia…. Bls ya..

  127. Akbar says:

    Allah telah menampalan dirinya

  128. yyarazak@yahoo.com says:

    SUBHANALLAH….. ijin share pic. nya boleh ya..

  129. juli says:

    Demi Allah,saya punya tanda itu ditubuh,dan baru tahu seminggu yang lalu…yang mau lihat boleh hubungi saya di nmr 085360414149 saya akan kirim mmsnya ke nmr anda.

  130. juli says:

    maaf,sdr2 saya tidak takabur,karna saya hamba Allah,saya cuma beritahu bahwa tanda itu juga ada ditubuh manusia dan itu di Indonesia.tanda itu bukan untuk disebarluaskan tp Insya Allah saya memilikinya.diperut bagian kanan.saya kwatir memberi tahunya kedepan umum.tp demi Allah,saya memilikinya.saya tinggal di Aceh Tengah Provinsi Aceh.saya belum gila dan saya sadar memang ada.fotonya dalam hp saya..dan saya tidak mengerti cara mengUploadnya disini.mohon pengertianya,ini cm sekedar info,bahwa hal itu mang ada.dan ada ditubuh saya.

  131. prima rosalina says:

    subhanlloh…………………..benar2 bikin bergetar

  132. Ada beberapa komentar dari teman non muslim yg mengatakan gambar2 tsb hanya biasa saja (kebetulan) pikirnya kale.. mrk mengatakan bhw mrk jg mengclaim mempunyai gambar jesus di kain kafan, tp masalahnya apa mrk tau gimana wajah jesus sebenarnya? dari ribuan gambar jesus yg nyangkut di dinding2 rumah mrk sampai dgn gambar jesus karya davinci di katedral di roma satupun tdk ada yg sama? bagaimana mgkn mrk dgn sangat pasti meng claim gambar orang berambut gondrong yg ada di secarik kain kafan tsb adlh gambar jesus? bukankah orang2 yg berambut gondrong itu sdh umum dijumpai dan dilihat? penyanyi rock metal seluruhnya berambut gondrong, tp mrk kebanyakan atheis dan pengikut setan, dukun2 santet jg kebanyakan gondrong, ki joko bodo contohnya.. malah yg lbh fatal lg orang kurang waras jg penganut gondrongisme.. apakah penganut ajaran mbah paul msh yakin gambar di secarik kain kafan itu tuhan ente, bukannya gambar setan, rocker atw orgil.. couse kalau cuma gambar orang gondrong tanpa ada salibnya sih sdh jelas diragukan keasliannya itu tuhannya ente. hayoo..

  133. Andini says:

    SUBHANALLAH….

  134. indonesiaqu says:

    Puji syukur kita panjatkan ke pada tuhan yang maha esa Dan maha kuasa, saudara-saudara yg sama di kasihi tuhan, kami tidak butuh tanda-tanda yang Ada di dunia, tapi kami butuh tanda-tanda beriman pada setiap orang, Biar Ada seribu tanda2, tp hati kita masi kotor PERCUMA tpi jika engkau mempunyai hati yang jernih slalu bersyukr Dan membgi pad setiap orng membtuhkn barng Dan jasa, ITU BARU TANDA TUHAN, semoga tuhan yesus memberkati, amin

  135. deny says:

    Jika Allah telah memperlihatkan lafaz namanya pada alam maka sudah seharusnya pula kita mencari lafaz allah pada diri kita sebagai manusia hamba allah

  136. erwin says:

    allah khuakhbar,ashaduallailla hailallah waashaduanna muhammad darosulullah,hamba rindu nabi muhammad saw,hamba cinta allah swt,pencipta alam semesta,hewan,manusia,tumbuhan,allah pemilik hidup dan mati kita semua,allah swt pemilik hari pembalasan,allah maha besar..

  137. bang zai says:

    “buat indonesiaqu” mmg sebagian dari kt SEPERTINYA tidak butuh dengan tanda2 kekuasaanNya, tp saya yakin itu hanyalah ego (nafsu) kamu saja… kalau kt gali lagi ke dlm lubuk hati kita yg terdalam, saya yakin kita semua sangat perlu itu, karna tdk akan ada lg Nabi yg mmbawa sebuah mukjizat, karna Nabi Muhammad adalah Nabi yg terakhir yg dikirim Tuhan

  138. baroen says:

    Subhanalah..

  139. Sakina E.R says:

    Subbahanallah…

  140. sofyan sauri says:

    Subhanallah…………
    Tu tndanya udh bnyak orng tdk mngigat Allah,
    Mkanx bnyk lafadz Allah bear kta ttp ingat! !!!..

  141. Ahmad says:

    asyhadu’Allah ilaaha illallaah, wa asyhadu ‘anna Mhammaddun rasuulullaah…

  142. egigatot says:

    Subhanallah sungguh menyentuh hati ya allah semoga semua umat manusia bisa masuk ke agama islam amin

  143. anwar says:

    bgitu besar kkuasan’y mliputi langit n bumi, bgtu kcil’y kta dhdpan’y, mari yu sma” kta agungkan kbsaran’y.. Allah hu akbar..

  144. diyahyadi says:

    Subbhanallah……mari kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita!

  145. UTOEH CHAGATH says:

    Yg tak rasio akal sj Allah SWT telah membuktikan… apalagi pembuktian dgn akal sehat… Maha Besar Allah dgn sgla firman’Nya

  146. arobilli says:

    Semua makhluk bertasbih:,matahari dengan cahayanya,batu dengan kebisuanya,air dengan aliranya dll.semua karna اَللّهُ untuk manusia supaya beribadah kepada اَللّهُ .tersirat dalam kalimat BISMILLAH HIROKHMAN NIROKHIM

  147. harismasnen says:

    subhanallah…

  148. ariny zulfiyani says:

    Betapa besarnya kekuasaan الله swt smuanya dibuktikan tetapi manusia tidak mau mengikuti perintah dari الله malah yg aneh aneh yg dikerjakan الله maha smuanya

  149. callista says:

    MasyaAllah laa quwata illaabillah..

  150. nur-rohman says:

    allahu akbar

  151. andrean says:

    Sungguh menakjubkan… Saya cuma ingin memberi informasi saja.. Di badan saya juga ada asma ﺍﻟﻠﻪ tanda itu aku dapatkan di tahun 2012 bulan 02 malam minggu.. Warna di badan saya ini warna merah.. Itulah mukjizat ﺍﻟﻠﻪ

  152. roni mariya says:

    subhanallah….

  153. MARJUKI says:

    wahai hamba allah…tambahkalah ilmu2 yang bermanfaat..bagi segenap umat islam dunia..mulailah dari yang terlihat dan yang tak terlihat- Semoga kesejahteran tuhan diberkatimu.

  154. Sabur says:

    Subhanalloh. ..

  155. mujiharno says:

    yakinlah..saudaraku allah itu ada..akherat itu ada,marilah saudaraku …!kita tingkatkan iman kita seyakin-2nya..dgn memperbaiki amalan hingga menjadi sempurna..semoga kita menjadi hamba allah yg beruntung….AMIIIN.

  156. ade says:

    tidak ada keraguan sedikitpun dengan kekuasan-Nya

  157. wempie says:

    hamdulillah saya muslim… dan saya kejawen.. bagi kami orang kejawen hal itu sudah lumrah… karena didalam keyakinan kami, Allah sudah bersatu di dalam diri ku…… setiap helaan nafas ini adalah namaMu ya Robb… sungguh rugi bagi manusia yang masih menganggap Allah itu

  158. wempie says:

    hamdulillah saya muslim… dan saya kejawen.. bagi kami orang kejawen hal itu sudah lumrah… karena didalam keyakinan kami, Allah sudah bersatu di dalam diri ku…… setiap helaan nafas ini adalah namaMu ya Robb… sungguh rugi bagi manusia yang masih menganggap Allah itu berada di atas…..

  159. ALLAH MAHA BESAR TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD ROSULLULLAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 539 other followers

%d bloggers like this: