Fakta Ilmiah di Balik Tragedi WTC di Amerika

(Yang masih menganggap dan berpendapat bahwa tragedi pemboman World Trade Center, 11 September 2001 yang lalu, dilakukan oleh Osama bin Laden atau oleh kaum teroris Islam adalah sebuah KEBODOHAN, korban permainan informasi. Konspirasi Yahudi di balik peristiwa itu kini terungkap sudah oleh ahli-ahli fisika dan intelijen Amerika sendiri. BACA LAPORAN ILMIAH INI. – Moef)a

a

Afghanistan dan Irak dirudal atas nama perang melawan terorisme. Sedangkan kita tahu, Pemerintah Taliban sampai detik-detik terakhir tembakan salvo mesin perang Amerika tetap bersikukuh tidak tahu-menahu soal Tragedi WTC. Rezim Saddam Hussain pun tidak memiliki senjata pemusnah massal seperti dituduhkan Washington. Bahkan, Kepala Tim Inspeksi Senjata Nuklir Mayjen Keith Dayton yang dikirim oleh Pentagon dengan 1.400 pakar nuklir juga tak menemukan secuil molukel atom di Irak. Jadi, gempuran ke Kabul dan Baghdad menyisakan misteri tersendiri. Hal ini sama misterinya dengan Peristiwa 11 September 2001 itu sendiri. Ada sejumlah pertanyaan yang sangat layak diajukan: benarkah Gedung WTC di New York hancur akibat hantaman pesawat?

Apakah mungkin gedung yang disangga baja itu meleleh hanya karena api? Mengapa jet-jet tempur AS tidak mengudara? Siapa sesungguhnya dalang di balik Tragedi 11 September? Apa kepentingan Washington dan Pentagon? Apa kaitannya dengan kepentingan energi di beberapa dekade mendatang. Bagaimana nasib dunia Islam? Mengapa Pakistan tidak memihak Taliban, tetapi AS?
Jika selama ini opini dunia seolah digiring oleh pemerintahan Bush untuk meyakini Tragedi WTC didalangi oleh Osama, maka ada sisi lain yang tentu pantas untuk disimak. Ini setidaknya pendapat banyak kalangan, mengapa misteri Tragedi 11 September perlu kembali diperbincangkan? Ada empat hal penting yang mendasarinya.
Pertama, Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan ”Belum ada bangunan…baja…ambruk hanya… oleh kobaran api”.
Kedua, Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.
Ketiga,Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut.
Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh.

Dalam kertas kerjanya berjudul “Why Indeed Did the WTC Buildings Collapse?” dan dipublikasikan harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City dalam situsnya awal November lalu, Ilmuwan dari Departerment of Physic and Astronomy, Brigham Young University itu menguraikan secara ilmiah penyebab sesungguhnya dari kehancuran tersebut.
Pihak Brigham Young University sendiri sebelumnya mengatakan bahwa isi dari kertas kerja tersebut sepenuhnya tanggung jawab penulis, bukan sebagai pandangan pihak universitas.
“Saya mengimbau dilakukan suatu investigasi secara serius atas hipotesa bahwa gedung WTC 7 dan Menara Kembar WTC runtuh bukan hanya oleh benturan (pesawat) dan kebakaran, tapi juga karena bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya,” kata Jones.
Detik-detik keruntuhan Menara Kembar WTC, dan juga gedung WTC 7 didekatnya, disaksikan jutaan pasang mata baik secara langsung maupun melalui siaran “live” televisi di seluruh dunia.
Empat tahun telah berlalu dan berbagai peristiwa penting pun terjadi terkait dengan tragedi “September hitam” tersebut, di antaranya berupa perubahan kebijakan politik luar negeri AS dan serangan terhadap Afghanistan.
Namun Osama Bin Laden yang diyakini sebagai dalang utama serangan 11 September dan aksi terorisme lainnya di dunia, hingga kini belum dapat ditangkap.
Jones sendiri dalam kertas kerjanya tidak menyorot soal politik dan aksi terorisme, tapi ia memfokuskan pada teori fisika atas keruntuhan gedung-gedung tersebut. Ia tidak mau berspekulasi mengenai bagaimana bom itu dipasang dan siapa yang melakukannya.

Bukan Hanya Api

Dalam paper yang juga dipublikasikan pada pertengahan November lalu oleh situs harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City, Jones satu persatu mencoba memberi keyakinan bahwa tidak mungkin hanya api yang memporakporandakan gedung berkonstruksi baja tersebut.
Menurut teori Prof Jones, simetrikal dan cepatnya keruntuhan gedung-gedung tersebut membuktikan bawa penjelasan resmi FEMA, NIST dan 9-11 Commission yang kini sudah menjadi pegangan publik pada umumnya adalah salah.
“Fakta sebenarnya, tampaknya ada bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya pada tiga gedung di Ground Zero itu,” ujar ilmuwan yang mengambil spesialisasi metal-catalysed fussion, archaeometeri dan solar enegy tersebut.
Sebelum dan sesudah peristiwa WTC belum pernah ada gedung berkerangka baja yang hancur total karena kebakaran. Namun bahan peledak dapat dengan efektif memotong tiang-tiang baja,” katanya.
Gedung WTC 7, yang tidak ditabrak pesawat, runtuh pada petang hari 11 September 2001 dalam 6,6 detik atau hanya 0,6 detik lebih lama dari perjalanan jatuhnya sebuah benda dari puncak gedung 47 lantai itu ke tanah.
“Dimana faktor kelambatan yang harus terjadi karena kekekalan gaya gerak, yang merupakan hukum dasar fisika?,” katanya.
Dengan demikian muncul hipotesa penghancuran lewat ledakan, termasuk pada bagian bawah dan tiang-tiang baja penyangga, sehingga jatuhnya mendekati kecepatan benda jatuh bebas.
Puing-puing bekas gedung itu , memperkuat dugaan kehancuran akibat ledakan karena sebagian besar materi gedung menjadi seperti bubuk. “Bagaimana kita bisa yakin pada kejanggalan ini selain kerena bahan peledak?,” katanya.
Lelehan logam yang ditemukan direruntuhan WTC bisa sebagai akibat suatu reaksi suhu tinggi dari bahan ledakan yang biasa digunakan seperti thermite. Gedung yang jatuh bukan oleh ledakan tidak cukup punya energi langsung untuk mengakibatkan lelehan metal dalam jumlah besar.
Argumentasi lainnya, untuk menguapkan struktur baja penyangga diperlukan api dengan temperatur mendekati 5.000 derajat Fahrenheit, sementara barang-barang kantor dan minyak disel yang terbakar tidak bisa mencapai suhu sepanas itu.
Api yang disebabkan oleh bahan bakar jet dari pesawat tersebut paling lama hanya beberapa menit, dan selanjutnya api dari materi kantor akan membakar kemana-mana dalam 20 menit. .
Pendapat Jones yang kontroversial ini juga menarik perhatian jaringan televisi MSNBC yang 16 November lalu mengundangnya untuk menjadi pembicara dalam suatu wawancara yang dipandu Tucker Carlson.
“Yang saya lakukan adalah menghadirkan bukti, ini suatu hipotesa yang harus diuji. Ada perbedaan besar dengan yang sudah disimpulkan, dan saya hanya ingin mengklarifikasi,” kata Jones dalam wawancara tersebut.
Wawancara dalam program “The Situation” MSNBC itu sendiri hanya berlangsung enam menit sehingga tidak banyak waktu untuk Jones menjelaskan lebih jauh mengenai teorinya.
Carlson mengaku bahwa ia banyak mendapat respon dari pemirsa mengenai acara tersebut, yang umumnya memuji atas keberaniannya menghadirkan Jones dalam program itu.
Ada juga pemirsa melalui e-mail yang memprotes karena sempitnya waktu yang disediakan untuk Jones menjelaskan soal konspirasi, katanya.
Meskipun memakai dasar-dasar ilmu alam, pandangan Jones memang merupakan hal yang sangat sensitif, karena bisa berpengaruh pada hal-hal lainnya di balik tragedi yang menewaskan ribuan jiwa tersebut.
Menurut Deseret Morning News, Jones juga akan mempublikasikan teorinya itu dalam bentuk buku berjudul “The Hidden History of 9/11″
Terakhir, Osama bin Laden (tersangka dalang Tragedi 11 September) menegaskan ”Saya telah katakan… saya tidak terlibat dalam… 11 September”.
Karenanya, menjadi penting upaya untuk menyingkap misteri Tragedi WTC meskipun telah lama berlalu. Dari keempat hal penting di atas, dapat disimpulkan perang melawan terorisme yang diprakarsai pemerintahan Bush perlu dikaji ulang, termasuk berupaya mengungkap pelaku peledakan Menara Kembar WTC yang sesungguhnya.
Kita bisa menjadikan komentar Andreas von Buelow dijadikan acuan.Di harian Tagesspiegel,Berlin,mantan Menristek Jerman ini semacam menyadarkan kita semua dengan ungkapannya: Carilah Kebenaran.Wallahu’alam bisshawab.

Dari Artikel
1. Abdul Halim Mahally, Misteri Tragedi 11 September, http://www.unisosdem.org/article_detail.php?aid=8797&coid=1&caid=45&gid=2

Repost from: http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2008/09/fakta-ilmiah-di-balik-tragedi-wtc.html

About these ads

36 Responses to Fakta Ilmiah di Balik Tragedi WTC di Amerika

  1. dy says:

    unbelieveble ^^ .. hihihi ….

  2. Dhony says:

    Akankah kebenaran akan terungkap ??????????
    Allahu Akbar !!!!!!!!!!!

  3. Pemerintah Amerika melalui Obama harus membongkar kompirasi ini.memang terasa janggal baru ada kejadian di dunia menara ditabrak pesawat dan hancur lebur.Jadi ini adalah kompirasi paling jahat dimuka bumi atas nama orang lain. Amerika pleass be honest !!!

  4. Habib says:

    Wanian Euy…

  5. Selamat H says:

    Allah Swt akan menunjukkan kebenaranNya, karena orang – orang yang melakukan kerusakan di muka bumi akan mendapat murka / azab dari Allah Swt.

  6. baron says:

    jangan2 nurdin m top hanya korban semata. karena selama tragedi peledakan bom bali 1 dan 2, dubes autralia, dubes filipina, marriot 1 dan marriot 2 tidak ada orang amrik yang mati. berarti orang amrik di balik ini semua

  7. rustam says:

    yahudi is anjing,,,

    islam is the best,,,

    amerika kabobodo ku yahudi,, memalukan

  8. cah ndeso says:

    biar gimanapun…tunjukkan kepribadian islam yang santun dan berwibawa…karena pengecut itu emang sifat orang-orang kafir…dan sekarang…yang terpenting adalah siapkan generasi yang terbaik…wa makaruu wa makarolloohu walloohu khoirul maakiriin.
    Alloohu akbar…

  9. karbol says:

    saya yakin sebagian orang Amerika masich baik, yg tidak baik itu adalah Yahudi yg menyusup di Amerika shingga orang amerika asli yg menjadi korban konspirasi jahat yahudi ini….kebenaran akan datang siapa yg melakukan kedoliman di muka bumi ini pasti tuhan akan melaknatnya…

  10. Uni Hikari says:

    Uhm, bgtu bxk cara yg dilakukn yahudi utk mnjtuhkan Islam.
    Ya Allah… Tunjukkanlah kebenaran itu.
    Berilah p’tolongan dan p’lindungan kpd org” Islam dr kedzoliman yahudi.

  11. Uni Hikari says:

    Uhm, bgtu bxk cara yg dilakukn yahudi utk mnjtuhkan Islam.
    Ya Allah.. Tunjukknlah kebenaran itu.
    Berilah p’tolongan dan p’lindungan kpd org” Islam dr kedzoliman yahudi.

  12. bukubudaya says:

    Biarlah Alloh SWT tunjukan kemaha agunganNYA…ALLOHUAKBAR…..

  13. ernesto says:

    ya sampai kapanpun nyang namanye yahudi ntu kagak bakal redo ame nyang nemanye islam
    di al_qur”an kan ude di sebutin noh.
    mangkanye ati-ati hidup di dunia ennnni ye

  14. Evva says:

    mudah mudahan orang indonesia lebih pintar dari orang amerika dan gak gampang dibohongin dan disusupin sama yahudi.

  15. islam+yahudi pada sing akur, aja kerah tok,ora nana gunane uripmung gelut tok,urip ning alam dunya ora selawase,pada nggolet sangu sing akeh bae nggo ning akhrt

  16. I appreciate for this perfect topic and narrative of current interrogation. You’ve laid it out superior than any discussion I’ve observed. Also thx for citing my text on it. Your’s takes it way greater.

  17. arma says:

    biarkan mereka adu jotos yang penting iman kita tetap kpd TYME. soal Mengapa Pakistan tidak memihak Taliban, tetapi AS?
    saya pernah ngobrol dgn teman2 dr pakistan, bahwa di pakistan kejadian seperti di Indonesia dimana kelompok Nordin M Top melakukan bom dimana demi kepentingan kelompoknya, hal ini dilakukan Taliban di Pakistan.
    anda bisa bayangkan …

  18. agogo says:

    bro,,, kalo bukan Osama bin laden emang siapa?? orang Osama nya aja udah ngaku lewat rekaman Video nya kok,,, hehehe,,, belajarlah untuk seimbang bro,, beri nformasi yang seimbang,, agar informasi yang anda berikan bisa jadi berkah buat orang lain,, dan ahirnya anda juga akan menikmati berkah itu sendiri.. thanks bro

  19. Daaris says:

    semua telah menjadi korban Media

  20. tomson simanjorang says:

    sampai kini seluruh golongan masi bertanya akan kesungguhan siapa sebenarnya pelaku dan apa motifnya.
    untuk menggungkankanya perlu bukti yang kuat untuk merubah fakta yang selama ini beredar.
    memang bila kita lihat dari penjelasan diatas penyeranganya telah dirancang untuk menghancurkan gedung WTS
    tapi sekali lagi kita hanya bisa menunggu waktu agar cepat terungkpa siapa aktor didalamnya dan apa motifnya.

  21. lotto21 says:

    semua terroris di dunia maupun di indonesia agamanya apaan cuy?? jgnlah d banggain klo ajarannya ngebam ngebom sana sini, dan paling parah d indonesia para sunan nyebarin penyebutan bahasa yg salah,Allah jadi auloh, para muslim d arab aja nyebut Yang Maha Besar itu Allah bukan auloh ada2 aja ni sunan kaga sekolah

  22. dedi.anwar41@yahoo.co.id says:

    amerika pinter dr dlu..cm org kita aj yg g pinter2..gampang di adu domba..bom bali itu pelaku pernah ngomong kl dia g nyangka kl bom yg di ledakin bs sekuat itu, jdi msuk akal aj dia yg ngebom tp di perkuat dengan org yang nyusup

  23. Paimin says:

    nama pesawat yg menabrak WTC adalah
    Q33NY
    Coba tulisan itu di copy di microsoft word, dan ganti font-nya menjadi font “Wingdings” lihat siapa pelakunya….

  24. kediri says:

    tenanglah saudaraQ.. Biarlah yahudi it trtawa skrang.. Mrka tdak sdar bahwa keklahan tlah mnunggu mrka.. Allah hnya mnjadikan mrka(yahudi) sbg cntoh yg bruk bg Qt.. mrilah Qt brdoa agar dberi ksmptan berjihad di jln allah s.w.t mlwan pra yahudi laknatallah.. Kbnaran akn mnang.. Smw ad wktunya..

  25. nchex_666 azkaaka says:

    presiden iran ahmadinejad tempohari berbicara di sidang umum PBB tentang penipuan WTC bush dan osama. bahkan beliau menantang bush debat terbuka. WTC adalah politik bush dan yahudi untuk membendung dan menghancurkan muslim dg isu teroris. bush dan osama adalah patner dalam hal perdagangan minyak. WTC, OSAMA dan TERORIS adalah alibi untuk menghancurkan dan membendung muslim di dunia.

  26. Speakman Shower Heads…

    [...]Fakta Ilmiah di Balik Tragedi WTC di Amerika « inspirasi[...]…

  27. RaRa SalSabiLa says:

    hemm..

  28. iwan says:

    america ganyang makanya bersatu islam jangan berpecah berpecah kaya gini kpn mo maju nya islam ky gni2 trus

  29. Ary says:

    Tenang….!!!! tenanglah saudaraku,tidak usah emosi menanggapi persoalan yg menyangkut teroris,osama.wtc dan sebagainya.secuil persoalan itu sebenarnya sudah di gariskan oleh yang maha kuasa yakni Allah Azza Wajalla,kita tinggal menyaksikan saja kebohongan dan kerusakan yg di perbuat oleh yahudi di muka bumi ini,biar bagaimanapun kita tidak bisa mencegah perbuatan2 itu karena semua itu sudah di takdirkan olehnya sebagai contoh akan bentuk ke kafiran di muka bumi ini .toh kalau sudah waktunya keadaan akan berbalik (akhir Zaman ) jadi mari kita kuatkan saja iman ini agar tak terperdaya oleh tipu daya syaitan.

  30. anti amerika says:

    Lihat kebusukan amerika jadi males, benci sama obama dkk, amerika mau menang sendiri, menghancurkan nama baik islam, muka tembok, gak tau diri, gak punya sopan santung, gak punya moral, hancur deh.

    ANTI AMERICA!!! FIRST PLACE FOR DOOMSDAY, IN AMERICA! 3:D

  31. Joe Bari says:

    buktinya justru malah dari video2 streaming yang diedarkan oleh meda AS sendiri, itulah bukti yang sangat akurat, bahwa peristiwa WTC adalah murni rekayasa

  32. [...] Sebegitu benci kah Amerika terhadap Islam? Padahal penyerangan gedung WTC 11 September 2001 pun belum jelas terbukti dilakukan oleh Osama bin Laden, masih simpang siur faktanya. Ada begitu banyak fakta ilmiah yang justru mengarah kepada Amerika Serikat sendiri yang meledakkannya. Amerika Serikat balik dituduh dengan sengaja mengorbankan banyak warga negaranya demi mencari alasan untuk memerangi Islam. Temukan beberapa fakta ilmiah seputar penyerangan WTC di sini. [...]

  33. TEORI DAPAT DIANGGAP BENAR JIKA ADA REKONSTRUKSI ILMIAH DALAM UJI PRAKTEK BERDASARKAN FAKTA YANG DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN SECARA ILMIAH.

  34. ipunkkuwawur says:

    sy pernah baca sebuah artikle mengenai WTC yg ada campur tangan yahudi nasrani.coz pd wkt it seluruh warga keturunan yahudi nasrani libur.bner ga ea

  35. WHD says:

    APAPUN WARNA DAN CORAK REKAYASA, AKAN TERBONGKAR OLEH KETIDAK SEMPURNANYA REKAYASA ITU SENDIRI, WAKTU AKAN MEMUNCULKAN PENGANALISA REKAYASA ITU, SEHINGGA JELAS KECULASANNYA DAN SIAPA PENGGAGASNYA. PERCAYA? TUNGGU DAN LIHAT
    H0LOCAUST?
    WTC 11S?.
    ABRAHAH?

  36. Biarlah ini menjadi konspirasi hati yang di kudeta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 538 other followers

%d bloggers like this: